Selasa, 26 Maret 2013

10 Wajah Mengejutkan Para Bintang Hollywood Saat Masih Kecil

Orang mengenal Kim Kardashian, Taylor Swift dan Lady Gaga setelah mereka terkenal dan menunjukkan penampilan ala bintang. Tapi pernahkah kalian berpikir seperti apa penampilan mereka saat kecil?
Tak perlu lagi bertanya, karena semua itu akan dikupas habis dalam ulasan KapanLagi.com kali ini. Beberapa artis mungkin tak menunjukkan perubahan signifikan, namun beberapa lainnya bisa dibilang mengalami perubahan mengejutkan!
Mau tahu seperti apa penampilan artis-artis Hollywood tenar ini saat masih kecil? Jangan buang waktu lagi! Simak ulasan berikut ini, dan temukan kejutan dari idolamu! Selamat membaca!

1. Taylor Swift

Sosok Taylor Swift dikenal sebagai musisi berbakat yang selalu menampilkan performa yang anggun bak seorang putri. Namun ternyata, penampilan masa kecilnya tidak seperti itu. Lihat bagaimana whipped hair itu membuat penampilannya nge-rock. Dia lebih mirip rapper dibanding penyanyi country.

2. Rihanna

Rihanna yang kita kenal adalah wanita yang selalu menciptakan kontroversi, baik dari segi penampilan maupun tingkah laku. Nyatanya, hal itu tak terlihat pada foto masa kecilnya. Gadis kecil tampak tersenyum manis dan memancarkan kedamaian bagi siapaun yang melihatnya. Siapa yang menyangkan bahwa dia akan tumbuh menjadi salah satu superstar kelas dunia.

3. Jennifer Lawrence

Sempat mendapat predikat artis paling eksklusfif, akhirnya terungkap juga masa kecil Jennifer Lawrence. Wajahnya yang ceria memang menyiratkan semangat yang luar biasa. Tak heran jika bintang HUNGER GAMES ini berhasil meraih sukses sebagai aktris kelas dunia.

4. Kim Kardashian

So cute! Kata itulah yang mungkin akan kita ucapkan saat melihat foto Kim Kardashian. Wajah masa kecilnya sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda bahwa dia akan tumbuh menjadi wanita yang mendadak terkenal karena berperan dalam video seks. Sulit dipercaya, bukan?

5. Megan Fox

Peran-perannya dalam berbagai film memang membuatnya dikenal sebagai artis hot. Namun siapa sangka bahwa kesan itu justru tidak tampak pada wajah masa kecil Megan Fox. Lihat senyumnya yang sederhana dan bersahaja itu. Dia layak disebut bidadari pagi.

6. Avril Lavigne

Avril Lavigne dan penampilan nge-rock adalah dua hal yang tak terpisahkan. Namun siapa sangka kalau Avril kecil adalah seorang gadis biasa yang tak bisa lepas dari kacamata. Well, obsesi memang bisa mengubah segalanya.

7. Miley Cyrus

Walau usianya baru 19 tahun, namun penampilan Miley Cyrus sudah berubah 180 derajat dari masa kecilnya. Lihat saja penampilannya yang masih cute saat masih membintangi HANNAH MONTANA. Tentunya sangat berbeda dengan Miley yang kini terobsesi penampilan seksi itu.

8. Lady Gaga

Lady Gaga adalah bintang yang dikenal selalu menampilkan performa nyentrik dan tidak biasa. Namun nyatanya, hal itu tak pernah dilakukannya saat kecil. Walau mengakui sebagai penderita bulimia, bagaimanapun Lady Gaga masih gadis dengan penampilan normal.

9. Beyonce Knowles

Harus kita akui bahwa tak banyak yang berubah dari diri Beyonce Knowles. Senyum dan kecantikannya khas rupanya sudah melekat sejak dia masih sangat muda. Banyak yang bilang dia melakukan operasi plastik untuk tampil cantik. Namun foto ini telah menunjukkan segalanya.

10. Kristen Stewart

Foto masa kecil Kristen Stewart mungkin sudah banyak yang tahu. Herannya, kesan mengejutkan dalam foto ini seolah tak ada habisnya. Gadis cantik berambut panjang ini berpenampilan seperti laki-laki saat masih kecil. Hingga kini, sikap tomboy masih belum hilang juga dari dirinya.

2 komentar:

  1. COBA BERMAIN DAN RASAKAN SENSASI JACKPOT BERSAMA BOLAVITA !!
    PROSES DEPO & WD CUKUP TERCEPAT (24 JAM NONSTOP)
    DEPOSIT MELALUI BANK TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLET & PULSA TANPA POT RATE

    DAPATKAN JUGA PROMO BONUS MENARIK :
    WELCOME BACK
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus