Google+ Followers

Rabu, 27 Maret 2013

7 Seleb Muda Yang Memilih Sekolah di Luar Negeri

Saat kebanyakan seleb muda memilih untuk tidak melanjutkan sekolahnya ke jenjang kuliah demi karir yang tengah mereka bangun. Beberapa seleb ini justru memilih untuk melanjutkan sekolahnya ke luar negeri.
Mereka memilih untuk sejenak vakum dari dunia hiburan, dengan berbagai risiko yang harus dihadapi. Dan memilih untuk menuntut ilmu di negeri orang.
Siapa saja seleb muda yang memilih melanjutkan sekolah di luar negeri? mari kita simak di halaman berikut..

1. Velove Vexia

Awalnya Velove Vexia kuliah di Perancis, kemudian ia memutuskan pindah ke Amerika. Velove memilih pindah ke Amerika karena menurutnya lebih mudah secara bahasa, kebudayaan dan teman-temannya.
Menurut Velove, orang Amerika lebih terbuka kepada orang asing ketimbang orang Perancis. Selain itu Velove ingin cepat meraih gelar sarjana Bisnis Administrasi, sehingga ia fokus menyelesaikan kuliahnya di Santa Monica College, Los Angeles.

2. Afgan Syah Reza

Sebelum memutuskan untuk melanjutkan kuliah di luar negeri, Afgan Syah Reza sempat kuliah di Universitas Indonesia, di UI ia mengambil jurusan Ekonomi. Kemudian Afgan memutuskan melanjutkan kuliah di Monash University di Malaysia, mengambil jurusan Marketing Pemasaran.
Jika semuanya lancar, beberapa bulan lagi Afgan lulus dari kuliahnya di Monash University.

3. Vidi Aldiano

Menyelesaikan S1 di Universitas Pelita Harapan, Jakarta, Vidi Aldiano berencana melanjutkan kuliahnya ke jenjang S2 di Amerika Serikat. Jika lulus tes, tahun ini Vidi akan berangkat ke Amerika, rencananya ia akan mengambil jurusan Managemen Bisnis, sesuai dengan gelar S1nya.

4. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono sudah berencana untuk melanjutkan kuliahnya ke luar negeri sejak ia masih SMA. Akhirnya Ichamemilih untuk melanjutkan studinya di Monash University, Melbourne, Australia. Pemain sinetron ini mengambil jurusan Communication of Art, dan menyelesaikan studinya Desember 2012 lalu.
Saat di Australia, Icha sempat terpilih menjadi salah satu peserta pertukaran mahasiswa. Icha dikirim ke Inggris selama 6 bulan untuk belajar di Sussex University. Saat ini Icha melanjutkan kuliahnya ke jenjang S2 di London Public Relation School mengambil jurusan Coorporate Communication.

5. Acha Septriasa

Acha Septriasa memilih melanjutkan kuliah di Malaysia, mantan kekasih Irwansyah ini mengambil jurusan Mass Communication di University Limkokwing. Saat ini ia sudah menyelesaikan studinya di Malaysia, dan kembali ke tanah air. Meraih gelar S1, Acha membuktikan bahwa karir dan pendidikan bisa sejalan bila dijalani dengan sungguh-sungguh.

6. Cinta Laura

Cinta Laura diterima di Columbia University, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, Cinta mengambil double major, yaitu Psikologi dan Sastra Jerman. Cinta mengaku ingin fokus ke sekolahnya dan pulang ke Indonesia kalau liburan saja, karena ia menargetkan untuk menyelesaikan kuliahnya sebelum waktu yang ditentukan pihak universitas.
Bila semuanya berjalan lancar, Cinta akan menyelesaikan studinya pada bulan Mei 2014. Bila kuliahnya sudah rampung, Cinta ingin melanjutkan karirnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

7. Gita Gutawa

Keinginan Gita Gutawa untuk melanjutkan pendidikan ke Inggris terwujud setelah ia dinyatakan lulus tes oleh University of Birmingham. Awalnya ia ingin mengambil jurusan musik, namun akhirnya memilih jurusan ekonomi dengan berbagai pertimbangan.
Saat liburan, Gita kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan. Seperti menjadi brand ambassador sebuah produk rambut, dan beberapa proyek dengan sang ayah, Erwin Gutawa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar