Selasa, 26 Maret 2013

7 Model Cantik Yang Beralih Menjadi Penyanyi

Ada kalanya menjadi seorang model justru menjadi langkah awal untuk menggeluti profesi baru, termasuk penyanyi. Sejumlah model telah mencobanya, ada yang berhasil ada pula yang gagal.
Berikut ini beberapa model yang mencoba peruntungannya sebagai penyanyi. Siapa saja? Sukses atau malah gagal total? Simak cerita berikut ini.

1. Victoria Secret

Model-model Victoria Secret bisa jadi merupakan gadis-gadis tercantik di dunia. Tapi bukan berarti mereka mampu bernyanyi dengan baik. Itu sangat terbukti pada sebuah video bertajuk Deck The Halls menyambut Hari Natal pada tahun lalu.

2. Naomi Campbell

Salah satu model kulit hitam paling terkenal, Naomi Campbell pernah merilis sebuah album berjudul BABY WOMAN. Not bad, karya Naomi cukup sukses, terutama di Jepang. Menurut sebuah kabar, Naomi mengumpulkan uang hingga 1 milliar dollar dari karya tersebut.

3. Carla Bruni

Bisa jadi Carla Bruni adalah salah satu mantan model yang paling sukses sebagai penyanyi. Hingga kini, istri mantan Presiden Prancis ini telah merilis empat album, termasuk album NO PROMISE yang menuai banyak pujian dari para kritikus musik.

4. Milla Jovovich

Selain dikenal sebagai bintang film, Milla Jovovich merupakan seorang model terkenal. Namun tak banyak yang tahu sebenarnya ia juga merupakan seorang penyanyi yang sempat merilis single. Penasaran dengan kualitas suara si cantik ini? Download lagunya di website pribadi Milla.

5. Kate Moss

Bila suatu saat karir Kate Moss sebagai model berakhir, jangan kaget bila ia memulai karirnya sebagai penyanyi. Kate sebenarnya sudah beberapa kali beraksi sebagai penyanyi. Bahkan ia pernah berkolaborasi dengan Pete Doherty dan bandnya. Satu yang pasti, Kate pernah merencanakan merilis album dengan bantuan suaminya yang juga seorang musisi, Jamie Hince.

6. Irina Lazareanu

Model cantik Irina Lazareanu juga pernah berduet dnegan sang mantan kekasih, Pete Doherty. Tidak jelek, bahkan bisa dibilang suara Irina tak kalah cantik dengan wajahnya. Tak heran bila sang kekasih saat itu, Sean Lennon, putra John Lennon juga tertarik berduet dengannya.

7. Charlotte Kemp Muhl

Model yang satu ini tak perlu diraguakan lagi suaranya. Charlotte Kemp Muhl menampilkan kolaborasi yang harmonis dengan Sean Lennon lewat duo The Ghost of a Saber Tooth Tiger sejak 2008.

2 komentar:

  1. COBA BERMAIN DAN RASAKAN SENSASI JACKPOT BERSAMA BOLAVITA !!
    PROSES DEPO & WD CUKUP TERCEPAT (24 JAM NONSTOP)
    DEPOSIT MELALUI BANK TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLET & PULSA TANPA POT RATE

    DAPATKAN JUGA PROMO BONUS MENARIK :
    WELCOME BACK
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus