Google+ Followers

Senin, 18 Maret 2013

'SAILOR MOON' Versi Hollywood, Ini Para Pemerannya.

Sailor Moon saat memakai seragam sekolah | Foto: Handout
SAILOR MOON adalah franchise populer ciptaan komikus ternama Jepang, Naoko Takeuchi. Franchise ini berkisah tentang gadis-gadis yang memiliki kekuatan super dari elemen tata surya dan alam.
Setelah DRAGON BALL dan satu persatu komik yang diadaptasi menjadi versi Hollywood, kisah pasukan wanita cantik dengan rok mini ini sama sekali tak pernah disinggung.
Maka dari itu mari kita bayangkan jika Hollywood berniat mengadaptasi franchise ini nanti, siapa yang cocok memerankan karakter-karakternya? Intip ulasan berikut.

1. Ami Mizuno = Emma Watson

Sailor Merkuri dengan kekuatan air ini adalah sosok yang cerdas, sabar dan bisa diandalkan teman-temannya. Kecerdasan serupa juga dimiliki oleh  aktris Inggris Emma Watson yang terkenal berkat perannya sebagai Hermione Granger dalam saga HARRY POTTER.

2. Usagi Tsukino = Jennifer Lawrence

Dalam versi asli sosok Usagi Tsukino cenderung ceroboh walau sudah berubah menjadi Sailor Moon. Namun dalam versi live action Hollywood, bisa jadi sifat ceroboh tersebut diubah dengan sikap tegas dalam menyikapi masalah.
Sosok yang pantas memerankan Usagi adalah Jennifer Lawrence. Aura wajah Lawrence yang tegas mampu meyakinkan penonton bahwa Sailor Moon adalah sosok kuat, tak mengenal kata kalah.

3. Rei Hino = Selena Gomez

Rei, begitu ia akrab disapa, adalah sailor yang memiliki elemen api. Dia adalah pendeta wanita di kuil Hikawa yang tinggal bersama kakeknya. Sosok Sailor Mars yang jutek, pemarah dan ambisius ini pas jika dibawakan oleh Selena Gomez. Meski jutek, Rei pernah menyukai sosok Mamoru yang tak lain adalah cinta sejati Usagi.

4. Ai Minako = Emma Roberts

Sailor V atau Sailor Venus adalah gadis yang memiliki impian menjadi penyanyi terkenal. Pemilik rambut pirang ini pintar berbahasa Inggris dan olahraga voli. Jika ada versi live action, sosok Emma Roberts sangat pas memerankan gadis yang kerap disapa Mina ini.

5. Makoto Kino = Gemma Arterton

Sailor Jupiter ini adalah gadis tangguh, tomboy dan keras dengan eleman listrik dan tumbuhan. Sosok yang pantas memerankannya jika ada adaptasi versi Hollywood adalah Gemma ArtertonGemma memiliki aura keras dan tangguh yang dimiliki pemilik nama Makoto Kino ini dalam komik dan animenya.

6. Mamoru Chiba = Tom Hardy

Jika tadi lima sailor pembela kebenaran, pasti penasaran siapa yang memerankan Mamoru Chiba alias cinta sejati Usagi Tsukino. Yup, dia adalah Tom Hardy. Pesona Hardy yang kuat rasanya cukup menjadi alasan Jennifer Lawrence jatuh cinta padanya.

7. Queen Beryl = Cher

Rasanya tak lengkap kehadiran Sailor Moon tanpa sang antagonis yang sama-sama kuat. Dan musuh yang tepat hadir dalam live action ini adalah Queen Beryl sang penguasa Dark Kingdom. Sebelum menjadi penguasa kegelapan, Queen Beryl turut bergabung dalam pemerintahan Endymion.
Sosok jahat yang pas memerankan Queen Beryl versi Hollywood adalah the one and only, Cher. Penyanyi satu ini memiliki aura keji yang diharapkan ada pada Queen Beryl.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar