Senin, 25 Maret 2013

8 Artis Hollywood Ini Pakai Kerudung

Walau bukan seorang muslimah, artis-artis Hollywood ini sempat terlihat mengenakan kerudung. Tentu saja ada alasan khusus kenapa mereka memakainya.
Sebut saja Lady Gaga yang menggunakannya dengan alasan fashion, atau Kate Middleton yang harus mengenakannya saat masuk masjid. Penampilan mereka tentu saja membuat banyak orang terkejut.
Selain mereka, masih ada beberapa artis lain yang pernah mengenakan kerudung. Siapa saja mereka? Apa pula alasannya? Cari tahu jawabannya di sini!

1. Lady Gaga

Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak menampilkan hal yang kontroversial. Hal itulah yang dilakukannya saat hadir di acara London Fashion Show pada Senin (17/9) lalu.
Dalam kesempatan itu Gaga hadir dengan mengenakan baju hijab lengkap, lengkap dengan penutup kepala dan cadar. Kalau bukan karena sepatu hak tingginya, mungkin dia takkan dikenali.

2. Kate Middleton

Penampilan Kate Middleton saat melakukan kunjungan di Malaysia memang luar biasa. Bagaimana tidak, istri Pangeran William ini menunjukkan toleransi luar biasa saat memasuki masjid di negara tersebut.
Tak hanya mengenakan busana sopan dan kerudung untuk menutupi rambut. Duchess of Cambridge juga rela melepas sepatunya saat memasuki Masjid Assyakirin yang berkapasitas ribuan orang itu.

3. Angelina Jolie

Tak hanya berprestasi di dunia akting, Angelina Jolie juga punya kepedulian sosial yang luar biasa. Tak heran jika PBB menunjuknya sebagai salah satu duta kemanusiaan. Saat melakukan kunjungan ke Pakistan, tunangan Brad Pitt ini pun berusaha beradaptasi dengan warga sekitar. Dia pun tak segan mengenakan kerudung agar dapat lebih dekat dengan orang-orang di sana.

4. Putri Diana

Kate Middleton jelas bukan keluarga kerajaan Inggris pertama yang mengenakan kerudung saat melakukan kunjungan. Hal yang sama rupanya juga pernah dilakukan oleh Putri Diana.
Dua foto di atas masing-masing diambil saat Diana melakukan kunjungan ke Mesir dan Pakistan. Pesona wanita yang satu ini memang luar biasa sehingga membuatnya jadi wanita yang paling dicintai hingga kini.

5. Ratu Elizabeth II

Ratu Inggris ini juga pandai menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya. Kesan itu tampak saat Ratu Elizabeth II melakukan kunjungan ke Turki pada 14 Mei 2008.
Saat melakukan kunjungan ke sebuah masjid, Ratu pun tak segan mengenakan penutup kepala. Selain itu, dia juga mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al Quran dengan khidmat.

6. Madonna

Siapa bilang Madonna tak pernah tampil sopan. Saat melakukan kunjungan ke Turki bulan Juni lalu, dia tampil tertutup, lengkap dengan kerudung menutupi kepala.
Saat itu, Madonna memang sedang melakukan kunjungan ke masjid di negara tersebut. Didampingi oleh kekasih brondongnya, Brahim Zaibat, yang beragama Islam, wanita 54 tahun senantiasa merasa aman.

7. Jennifer Lopez

Walaupun tak pernah segan tampil seksi, namun Jennifer Lopez sangat menyukai busana ala muslimah ini. Dia sempat beberapa kali mengenakan kerudung di acara red carpet.
Baginya, busana dengan penutup kepala memberikan kesan fashion yang berbeda. Tak hanya di ajang red carpet, dia juga sering menutup kepala saat jalan-jalan santai.

8. Nicki Minaj

Penampilan unik sekaligus kontroversial ditunjukkan Nicki Minaj kala menghadiri acara Grammy Awards 2012 beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, dia datang dengan menggandeng seorang pria mirip Paus.
Dia sendiri tampil dengan busana merah yang hampir menutupi seluruh tubuhnya. Selain berdandan sangat sopan, Nicki juga berusaha menunjukkan wajah super bijak layaknya pemuka agama.

2 komentar:

  1. COBA BERMAIN DAN RASAKAN SENSASI JACKPOT BERSAMA BOLAVITA !!
    PROSES DEPO & WD CUKUP TERCEPAT (24 JAM NONSTOP)
    DEPOSIT MELALUI BANK TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLET & PULSA TANPA POT RATE

    DAPATKAN JUGA PROMO BONUS MENARIK :
    WELCOME BACK
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus