Google+ Followers

Senin, 25 Maret 2013

7 Fakta Hubungan Popstar Dengan Industri Seks

Seringkali dianggap sebagai hal kotor atau rahasia, seks kemudian diidentikkan dengan hal-hal tabu yang justru mengundang rasa penasaran. Semakin hari, seiring kemajuan teknologi, fakta-fakta tentang seks semakin mudah ditelusuri, sekaligus makin menarik perhatian.
Kelihatannya memang tak ada hubungannya, tetapi di sini kami memberikan tujuh fakta sekaligus. Apa jadinya jika dua elemen penting dalam kehidupan manusia, musik dan seks, dipersatukan? Jadinya, bisnis pengeruk uang.

1. 50 Cent

Kalau Jay Z punya produksi pakaian Rocawear dan Dr Dre memilih produksi headphone, maka 50 Cent memutuskan berjualan kondom. Bernama Magic Stick, kondom ini sebenarnya merupakan bagian dari kampanye Wrap it Up yang bertujuan mengurangi kelaparan dunia.
Mengurangi kelaparan dunia dengan kondom. Tak heran bila proyek tersebut gagal.

2. Tommy Lee

Ketika video seks Tommy Lee bersama bintang BAYWATCH, Pamela Anderson bocor ke publik, keduanya kebakaran jenggot. Mereka membawa pengedar video ke meja hijau dan akhirnya, mendapatkan royalti untuk pendistribusian video tersebut.
Cerdik juga, ya. Daripada repot-repot menarik dari pasaran, lebih baik dijadikan uang sekalian.

3. Jack the Lad Swing

JLS adalah inisial populer dari boyband lulusan X FACTOR Inggris tahun 2008. Di negara asal itulah, mereka menjadi ikon sebuah merk kondom, yang mana menempatkan foto wajah mereka di kotak pembungkus.
Ketika seorang gadis kecil berusia sembilan tahun meraih kondom tersebut di rak toko obat dan meminta ibunya membelikannya, gelombang protes pun menghantam. Produk tersebut ditarik dari pasaran.

4. Justin Bieber

Sebuah perusahaan alat bantu seks membuat khalayak terkejut dengan mengeluarkan boneka seks Justin Bieber. Harganya pun cukup murah, sekitar 26 dolar US atau 251 ribu rupiah.
Pihak Justin langsung mengajukan keberatan, mengingat usia sang bintang masih begitu muda. Lagipula, merchandise tersebut dibuat tanpa seizin mereka. 

5. Miley Cyrus

Wanita yang suka bikin heboh ini pernah mendapatkan tawaran heboh juga: telanjang di depan kamera dengan bayaran  9,6 miliar rupiah. Lucunya, Miley membalas dengan meminta nominal satu triliun lebih. Apakah akan ada tawaran lebih tinggi? Kita lihat saja.

6. Kesha

Sebuah taktik baru disajikan Kesha di era serba modern. Supranatural, salah satu lagu di album WARRIOR, disebutkan menceritakan pengalamannya bercinta dengan hantu.

7. Snoop Dogg

Rapper kontroversial ini merilis single tahun 2007 berjudul Sensual Seduction, lengkap dengan video klip bermuatan konten dewasa. Pada akhirnya, klip tersebut hanya bisa ditonton di situs-situs porno, dan tentu saja hanya menguntungkan pihak tertentu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar