Google+ Followers

Rabu, 27 Maret 2013

8 Penyanyi Wanita Berperut Six Pack

Perut kotak-kotak bukan hanya dominasi pria. Beberapa penyanyi wanita berikut ini membuktikan bahwa wanita pun bisa punya perut six pack yang membuat keseluruhan penampilan mereka semakin menarik.
Simak juga bagaimana cara mereka mendapatkan perut ramping tersebut.

1. Gwen Stefani
Gwen Stefani
Pelatih Gwen Stefani, Gunnar Peterson, mengatakan bahwa olahraga Gwen Stefani sebenarnya dilakukan dalam waktu yang singkat-singkat saja, namun porsinya cukup berat. "Ia fokus pada latihan kardio untuk menguatkan otot dan membakar lebih banyak kalori."

2. Miley Cyrus
Miley Cyrus
Perut ramping Miley Cyrus didapatkan berkat rutin latihan pilates. 

3. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez
Ia mendapat perut kotak-kotak berkat latihan didampingi personal trainer ternama Tracy Anderson, yang mendampingi sit up 50 kali sehari.

4. Pink
Pink
Pink sadar bahwa tubuhnya maskulin dan sering dibilang mirip pria. "Mungkin ini karena aku adalah pesenam dari umur 4 hingga 12 tahun," ujarnya. Namun meski sudah bukan atlet lagi, Pink tetap berolahraga 6 hari seminggu, mengombinasikan latihan kardio, satu jam yoga, dan setengah jam pemanasan setiap sebelum manggung.

5. Britney Spears
Britney Spears
Sempat gemuk setelah melahirkan, Britney mendapatkan kembali perut six packnya berkat 2 hal: berhenti minum kopi pakai gula, dan sit up tak terbatas. "Jangan hitung sit up Anda. Sit up saja terus sebanyak yang Anda bisa, dan berhenti saat sudah tak sanggup lagi," saran pelatihnya.

6. Katy Perry
Katy Perry
Demi mendapatkan perut ramping ini, Katy Perry rutin berolahraga setiap hari, dan melakukan diet ketat. Namun ia menyisihkan satu hari dalam seminggu untuk bersantai dan makan apa pun yang ia mau.

7. Rihanna
Rihanna
Perut seksi Rihanna didapat dengan mixed workout yang dibimbing oleh seorang pelatih. “Kami melakukan berbagai capuran gerakan seperti meninju, menendang, berlari, push up, sit up, dan berbagai latihan kaki,” ujar pelatihnya, Ary Nunez.

8. Lady Gaga
Lady Gaga
Pelatih Lady Gaga, Harley Pasternak, menggunakan sepeda statis untuk membantu melatih otot perutnya dari berbagai sisi.

1 komentar: