Google+ Followers

Sabtu, 23 Maret 2013

9 Selebriti Hollywood yang Punya Peliharaan Paling Aneh

Di luar kesibukannya sebagai entertainer, sejumlah selebritas memiliki hobi dan kebiasaan aneh. Ada di antara mereka yang menyukai binatang buas dan langka yang tidak lazim untuk dipelihara.
Mulai dari babi hingga serigala, binatang-binatang yang tidak biasa dijadikan hewan peliharaan, mereka biarkan hidup dalam satu rumah. Siapa saja selebritas Hollywood yang memiliki kebiasaan memelihara hewan aneh, berikut seperti dikutip dari lamanHolyscoop

Tori Spelling 

http://img2-3.timeinc.net/people/i/2011/pets/migration/002427000.jpg
Tori Spelling tidak hanya memiliki satu hewan peliharaan aneh. Mulai dari hewan yang lucu dan menggemaskan, hingga kambing, hewan peliharaan yang tak biasa dirawat oleh para selebritas. Di rumahnya, Tori hidup bersama kucing, anjing, kelinci juga kambing. Terkadang Tori pun membawa hewan peliharaannya saat berjalan-jalan. Ia bahkan pernah membawa ayam kesayangannya berjalan-jalan di sekitar LA.

Kristen Stewart

http://4.bp.blogspot.com/-VGvGJ5WfEv0/TdJTbICXKxI/AAAAAAABBTc/5BqLFpkcuMU/s1600/kristen-stewart-with-dog.jpg
Kekasih vampir dalam film 'The Twilight Saga', Kristen Stewart, memiliki hobi yang aneh. Ia gemar memelihara berbagai jenis anjing hibrida yang mirip sekali dengan serigala. Aktris Amerika pemeran Bella Swan ini bahkan pernah melakukan pemotretan dengan serigala peliharaannya.  "Ini adalah hewan peliharaan saya. Aku tahu dia terlihat agak menakutkan, ia serigala. Tapi, dia benar-benar manis," katanya.

George Clooney

http://www.thefablife.com/files/gallery/clooney_horrible_outfits_5-4-12/george-clooney-300.jpg 
Clooney mungkin tidak memiliki wanita spesial di hidupnya saat ini. Tapi, dia memiliki teman istimewa dalam hidupnya. Bukan seorang wanita melainkan seekor babi. Clooney sangat menyukai babi dan ia sudah cukup lama dengan hewan  tersebut, sejak 1987. Namun, tahun 2006, babi kesayangannya, bernama Max, mati. Ia merasa sangat kehilangan saat Max mati, dan ketika ditanya apakah Clooney menginginkan hewan peliharaan pengganti, aktor ini berkata, "Tidak, saya pikir Max mencukupi semua kebutuhan saya akan hewan peliharaan."
Dan, saat ditanya apakah Clooney akan menikah, aktor ini pun kembali berkata, "Tidak saya pikir Max mencukupi semua kebutuhan pernikahan saya".

Paris Hilton

http://4.bp.blogspot.com/-Fcb1XaUYpt4/T_FSEENY5MI/AAAAAAAAHmA/DPHd-nyNPdE/s400/5637PCNParis03-358717275118480014.jpg 
Paris Hilton memiliki kecintaan pada bayi kinkajou. Ia memberi nama bayi  kinkajou kesayangannya, Baby Luv. Bagi Hilton,kinkajou adalah hewan yang paling manis yang pernah ditemuinya. Bentuknya sekilas terlihat seperti kombinasi antara tupai denganchinchilla (seperti marmut), tapi berperangai buas. Hilton sering membawa Baby Luv pergi berbelanja dan untuk perawatannya, Hilton kerap membawanya ke rumah sakit untuk check up.

Courtney Love

http://4.bp.blogspot.com/_Fy2W3RIAYsw/TI8mnNFmaJI/AAAAAAAABGM/AJO7HbhCKFE/s640/Courtney-Love-Turtle-Sleep.jpg 
Love senang memelihara dan merawat kura-kura. Menurut istri almarhum Kurt Cobain ini, memelihara kura-kura sama seperti memelihara batu karena tekstur tempurung kura-kura yang memang menyerupai batu. Seringkali, Love melakukan segala aktivitasnya ditemani kura-kura kesayangannya. 

Mike Tyson

http://www.derok.net/derek3/images/grill/mike%20tyson%20pigeon.jpg
Di balik penampilannya yang kekar, Mike Tyson ternyata memiliki hobi unik: memelihara burung merpati. Banyak orang yang merasa aneh dengan kebiasaannya itu. Tyson bahkan mengatakan pada New York Post, "Saya merasa bangga dipilih sebagai perwakilan resmi dari semua peternak merpati." Tyson menganggap, burung merpati sangat menggemaskan untuk dijadikan hewan peliharaan.

Kourtney Kardashian

http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/a.wESKXB2ZJk36dWlDU3Jw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7cT04NQ--/http://media.zenfs.com/en-GB/blogs/110-pop/khloe-and-kourtney-kardashian-pet-snake.jpg 
Anggota keluarga The Kardashian tertua ini terlihat berbelanja di sebuah toko di New York City  pekan lalu. Bukan hendak membeli jumpsuit yang terbuat dari  kulit ular, tapi dia tertarik untuk membeli seekor anaconda.  Bagi Kourtney, ular bukan peliharaan yang aneh. Pada tahun 2009, Kourtney bahkan pernah memiliki hewan peliharaan seekor simpanse bernama Suzy yang bisa mengoperasikan blackberry. Tidak diketahui di mana simpanse itu sekarang sekarang, tapi banyak yang mengatakan kalau simpanse itu disita dan dimasukkan ke kebun binatang. 

Hugh Hefner

http://img2.timeinc.net/people/i/2013/news/130114/hugh-hefner-600.jpg 
Hugh Marston Hefner, pendiri dan Chief Creative Officer majalah Playboy ini memiliki izin membangun kebun binatang di rumahnya. Maka tak heran, saat memasuki halaman belakang rumahnya, beraneka ragam binatang ada di sana. Mulai dari kelinci, monyet, tupai, dan lebih dari 100 spesies burung.

Vanilla Ice

http://static01.20min.ch/diashow/66175/66175-zjOQM7qdWIstDXneEbhCDA.jpg 
Vanilla Ice memiliki wallaro, sejenis kanguru. Di rumahnya, Vanilla Ice membiarkan wallaro ini bebas berkeliaran. Bukan hanya bebas bermain di halaman belakang rumahnya, Vanilla Ice bahkan sering membiarkan wallaro untuk berlarian di jalanan di Saint Lucie, Florida, di sekitar tempat tinggal Vanilla Ice.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar