Google+ Followers

Kamis, 21 Maret 2013

8 Superstar Yang Banyak Ulah

Saat pertama kali muncul, sosok Justin Bieber berhasil menarik perhatian dunia. Namun sayang, karir sukses yang dibangunnya sejak awal sontak berantakan karena kebodohan sendiri.
Namun penyanyi 19 tahun ini tidak sendirian. Di belakangnya, masih banyak bintang-bintang Hollywood yang awalnya dipuja, namun pada akhirnya malah dicaci maki.
Siapa saja sih bintang besar yang akhirnya hancur karena ulahnya sendiri? Apa pula yang membuat hidup mereka berantakan? Simak langsung ulasan ini, dan mulailah belajar dari mereka!

1. Justin Bieber

Nama Justin Bieber makin populer setelah single Babyyang dilantunkannya sukses. Sejak itu, satu persatu karyanya pun diapresiasi dan mendapat tanggapan positif dari penggemar di seluruh dunia.
Namun sayang, artis dengan jumlah follower Twitter terbesar ini langsung terpuruk setelah diberitakan putus dari Selena Gomez. Dia ketahuan menghisap ganja, terlibat pelanggaran lalu lintas dan dikabarkan melakukan berbagai kenakalan remaja. Puncaknya, dia pun terlibat bentrok dengan paparazzi.
Akankah Justin kembali menjadi artis muda yang dipuja para penggemar? Mungkin hanya dia sendiri yang bisa mengubah nasibnya.

2. Britney Spears

Di awal karir, Britney Spears dikenal sebagai musisi bertalenta yang sukses dengan karya-karyanya. Sayangnya, dia berubah menjadi liar antara tahun 2007 hingga 2008.
Dia melakukan berbagai tindakan melanggar norma yang akhirnya membawanya pada masalah. Untungnya, prestasi Britney di masa lalu masih bisa menyelematkan predikatnya sebagai bintang legendaris.

3. Lindsay Lohan

Bintang cilik ini akhirnya tumbuh sebagai bintang besar dengan kualitas akting luar biasa. Sayang, gara-gara pola kehidupan liar yang dilakoninya, hidup Lindsay Lohan malah jadi berantakan.
Kasus pencurian kalung, mengemudi di bawah pengaruh alkohol, hutang pajak dan berbagai pelanggaran hukum membuatnya terus berada pada masalah. Setelah dinyatakan bangkrut, kini Lindsay harus menjalani hari-hari di pusat rehabilitasi.

4. Amanda Bynes

Beberapa orang berpendapat bahwa Amanda Bynes sepertinya kerasukan makhluk halus. Bagaimana tidak, bintang cilik yang awalnya dipuji dan disanjung mendadak terlibat secara beruntun dalam berbagai kecelakaan. Walau sumber dekatnya menyatakan bahwa dia anak baik-baik, namun bukti hukum menyebutkan bahwa dia memang sedang bermasalah.

5. Mariah Carey

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi bersuara emas, Mariah Carey. Dia punya prestasi yang gemilang dan mendapat tanggapan positif dari pecinta musik dunia.
Namun tak lama kemudian, dia malah dikirim ke pusat rehablitasi gara-gara kelelahan yang dialaminya. Tentunya, dunia tak sama lagi ketika dia kembali.

6. Demi Lovato

Di saat karirnya sedang berada di puncak, dia mulai menunjukkan perilaku tidak terpuji. Dia dikabarkan terlibat pertengkaran dengan salah satu back-up dancer.
Pada akhirnya, Demi Lovato pun menjalani rehabilitasi. Setelah beberapa lama menjalani treatment, akhirnya dia dinyatakan sembuh dari depresi dan masalah pola makan yang dialaminya.

7. Charlie Sheen

Berbagai masalah mulai dihadapi Charlie Sheen antara tahun 2010 hingga 2011. Dia mulai menunjukkan perilaku aneh yang bagi sebagian orang dianggap mengganggu.
Puncaknya. dia dipecat dari sitkom TWO AND A HALF MEN yang dibintangi, dan digantikan oleh Ashton Kutcher. Tak lama setelah itu, dia mengatakan bahwa peran yang dilakoninya dalam film itu memang mengandung kutukan. Masa sih?

8. Miley Cyrus

Walau sedikit menyakitkan, namun Miley Cyrus memang layak masuk dalam daftar ini. Bagaimana tidak, gadis cantik yang dulu populer dalam HANNAH MONTANA kini telah menjelma jadi penggila pesta. Tak hanya itu, dia juga kerap menyebar foto seksi dan gila-gilaan pada dunia. Kini, hidupnya seolah tak lebih dari sensasi demi sensasi. Desas-desus mengatakan bahwa kekasihnya, Liam Hemsworth juga mulai bosan dengan perilaku Miley.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar