Google+ Followers

Selasa, 19 Maret 2013

Seleb Hollywood yang Pernah Diserang

Kim Kardashian pernah dilempar tepung di atas karpet merah. Dia tidak sendiri. Ada beberapa seleb Hollywood yang juga pernah diserang saat mereka di depan umum.

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan arrives to court …
Saat Lindsay Lohan datang terlambat ke persidangan pada Senin (18/3), dirinya dilempar pakai glitter oleh seorang saksi. Wanita itu kemudian berlari ke belakang gedung dan kabur memakai mobil. Tidak jelas motifnya apa.
Lindsay Lohan
Serangan glitter itu bukan pertama kalinya menimpa Lindsay. LiLo, begitu panggilan Lindsay Lohan, juga pernah diserang saat berada di karpet merah. Bintang "Mean Girls" pada 2008 ini dilempar pakai tepung di luar sebuah klub malam di Paris. Grup pembela hak hewan PETA melakukan hal itu karena Lindsay telah memakai pakaian yang berasal dari hewan, dalam hal ini sebuah mantel bulu.

Kim Kardashian
Kim Kardashian
Saat sedang mempromosikan parfum barunya di London Hotel di West Hollywood, California, Kim Kardashian menjadi sasaran empuk lemparan tepung di atas karpet merah. Kim menolak untuk menuntut wanita yang telah melakukan itu. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa kejadian itu merupakan bagian dari cara publikasi parfum barunya. Terbukti, berkat kejadian ini, nama parfum Kim Kardashian disebut di banyak media.

Ryan Seacrest
Sacha Baron Cohen, Ryan S …
Sepertinya Ryan Seacrest terlalu serius di atas karpet merah. Bintang "The Dictator" Sacha Baron Cohen menumpahkan abu jenazah Kim Jong-il palsu ke Ryan Seacrest saat dirinya sedang meliput Oscar untuk stasiun TV E!. Ryan tampak tidak senang, kemudian Sacha digiring keluar oleh petugas. (26 Februari 2012)

Tom Cruise
Tom Cruise
Tom Cruise sedang diwawancara di atas merah saat peluncuran "War of the Worlds" pada 2005, saat reporter yang mewawancara tiba-tiba menyemprotkan air ke wajah Tom. "Kenapa kamu melakukan itu? Kenapa kamu melakukan itu?" Nada berbicara Tom Cruise langsung meninggi. Marah, Tom Cruise segera menarik reporter itu mendekat. "Saya di sini untuk diwawancara, sedangkan kamu melakukan sesuatu yang menjijikkan. Kamu keparat!"

Anna Wintour
http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/ChOr8styo3asBjM3Dp10nQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00NzY7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/289/2012/03/23/AnnaWintour-AttackedWithPie100505-jpg_175613.jpg
Salah satu ikon fashion dunia, editor Vogue Anna Wintour dilempar pai yang tepat mendarat di wajahnya saat dia baru keluar dari sebuah fashion show di Paris. Pelakunya? Siapa lagi kalau bukan PETA. Eh, tapi bukankah pai terbuat dari bahan produk hewani seperti susu dan mentega? Tidak untuk yang satu ini. Pai yang dilempar ternyata adalah pai tahu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar