Senin, 25 Maret 2013

10 Hal Unik Yang Harus Kamu Ketahui Soal Payudara!

Oke, belajar mengenai anggota tubuh manusia mungkin terdengar membosankan. Tapi mau tak mau, sebagai manusia kamu harus memahami fungsi setiap organ dan mempelajari hal-hal yang belum kamu ketahui.
Kali ini, kamu akan belajar mengenai payudara. Eits, jangan berpikir hal yang buruk lebih dulu ya, terutama kaum pria. Karena tahukah kamu, kalau ternyata ada jurusan mengenai mempelajari payudara di China!
Terdengar aneh dan tak masuk akal? Hmm, berikut masih ada 10 fakta lain mengenai organ tubuh kebanggaan kaum perempuan itu. Mari belajar bersama-sama yuk!

1. Ukuran Payudara Terbesar = 38KKK
Ukuran Payudara Terbesar = 38KKK
Pada awal tahun 2009, perempuan bernama Sheyla Hershey dari Brazil meraih penghargaan dari Guinness World Record karena memiliki payudara terbesar. Setelah melakukan operasi sebanyak 9 kali dan lebih dari segalon siilikon, Hershey memiliki payudara berukuran 38KKK. Yang menjadi masalah adalah bagaimana dia membeli baju?

2. Demo Pamer Dada
Demo Pamer Dada
GoTopless.org adalah sebuah organisasi di Amerika Serikat yang mengklaim dan percaya bahwa perempuan memiliki hak yang sama untuk bertelanjang dada di depan umum seperti para pria. Bagaimana cara mereka berdemo? Mereka selalu ya selalu, tampil dengan telanjang dada untuk memperjuangkan hak-hak mereka. Hmm, apakah tidak dingin?

3. Payudara Kiri Kadang Lebih Besar
Payudara Kiri Kadang Lebih Besar
Bagi kamu perempuan, apakah kamu menyadari jika ukuran payudara perempuan itu tak sepenuhnya sama? Menurut penelitian, terkadang dada sebelah kiri lebih besar dari kanan. Namun, perbedaan itu sangat sedikit sampai kamu tak sadar. Bahkan puting (nipple) juga berbeda-beda dan menunjuk ke arah yang berbeda. Sebuah karunia Tuhan.

4. Payudara Yang Dilihat Pria Pertama Kali?
Payudara Yang Dilihat Pria Pertama Kali?
Oke, ada berapa banyak pria yang setuju dengan hal ini? Hmm, ini memang berdasarkan riset dari Universitas Victoria di Wellington di mana ukuran dada adalah hal pertama yang dilihat pria dari wanita. Ya, meskipun mungkin kamu berpikir itu adalah mata keranjang, tapi tahukan kamu kalau menatap payudara wanita hanya semenit sehari bisa meningkatkan kesehatan pria sampai 4-5 tahun. Percaya?

5. Pria Bisa Menyusui
Pria Bisa Menyusui
Oke, ini bukanlah adegan film JUNIOR di mana sang pria bisa hamil dan menyusui, namun kasus ini sangat jarang terjadi, tapi tahukah kamu kalau pria juga memiliki kelenjar susu seperti para wanita? Sehingga ada kemungkinan mereka memiliki kapasitas untuk memproduksi susu. Ketika seorang pria bisa menyusui anaknya, maka itu terjadi karena pengobatan hormonal atau penyakit seperti kanker.

6. Inggris Negara 'Berdada Terbesar'
Inggris Negara \'Berdada Terbesar\'
Survey yang dibuat oleh produser bra Triumph menemukan bahwa perempuan-perempuan Inggris memiliki ukuran dada terbesar di Eropa. Lebih dari setengah jumlah populasi perempuan Inggris memakai bra ukuran cup D. Sementara Denmark ada di posisi kedua dan Belanda di ketiga. Sementara itu, Italia negara dengan perempuan berukuran dada terkecil yakni 68% di antaranya memilih ukuran cup B.

7. Berat Payudara Rata-Rata 0,5 Kg
Berat Payudara Rata-Rata 0,5 Kg
Kembali pelajaran untuk kaum perempuan. Tahukah kamu kalau rata-rata berat payudara adalah sekitar 0,5 kilogram atau 1 pon. Masing-masing payudara memberikan sekitar 4-5% dari lemak tubuh dan sekitar 1% dari berat total perempuan.

8. Payudara Bisa Membesar
Payudara Bisa Membesar
Selama ini mungkin yang kamu tahu adalah tubuh gemuk disebabkan oleh lemak di perut, paha, dan lengan. Tapi tahukah kamu kalau payudara juga bisa menjadi penyebab kegemukan? Karena saat usiamu mencapai 20 tahunan, bagian dada terdiri dari lemak, kolagen dan kelenjar susu. Tapi seiring bertambah usia, kelenjar dan kolagen menyusut dan digantikan lemak sehingga perempuan-perempuan dengan usia yang semakin dewasa memiliki bentuk payudara yang turun. Hmm, kamu tahu maksudnya kan?

9. Implan Dada Selamatkan Hidup?
Implan Dada Selamatkan Hidup?
Ukuran payudara besar secara ajaib menyelamatkan perempuan asal Israel dari kematian di tangan organisasi paramiliter di Lebanon. Insiden itu terjadi ketika serangan roket Hizbullah. Disebutkan korban menjalani operasi pembesaran payudara dua tahun lalu. Dan saat perang dia terluka di bagian dada karena peluru namun terselamatkan karena implan di dadanya. Dia cukup beruntung ya.

10. Mata Kuliah Bra!
Mata Kuliah Bra!
Mungkin ini adalah jurusan mata kuliah yang paling ganjil yang pernah ada. Ya, di Hong Kong kamu bisa menjadi sarjana dari studi Bra di Universitas Politeknik Hong Kong yang akan memberikanmu pelajaran bagaimana mendesain dan membuat sebuah bra. Bahkan baru-baru ini para mahasiswa memamerkan desain mereka di Institut ACE Style untuk pakaian dalam di Pusat Riset ITC.

3 komentar:

  1. ได้เงินเยอะ ได้เงินจริง ต้องสล็อตออนไลน์ live22 100
    https://www.slot4u.com/live22

    BalasHapus
  2. COBA BERMAIN DAN RASAKAN SENSASI JACKPOT BERSAMA BOLAVITA !!
    PROSES DEPO & WD CUKUP TERCEPAT (24 JAM NONSTOP)
    DEPOSIT MELALUI BANK TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLET & PULSA TANPA POT RATE

    DAPATKAN JUGA PROMO BONUS MENARIK :
    WELCOME BACK
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus