Selasa, 26 Maret 2013

9 Pasangan Atlet dan Artis Hollywood

Pasangan beda profesi? siapa takut? Mungkin itu yang ada di benak pasangan-pasangan ini. Para pria berprofesi sebagai atlet dan para wanitanya adalah artis ternama.
Meski berbeda profesi, namun mereka saling melengkapi satu sama lain. Padahal mereka sama-sama sibuk di dunianya masing-masing. Jadwal atlet dan artis yang sama padat tidak membuat mereka berpisah.
Beberapa di antara mereka ada yang sudah menikah, ada pula yang sudah bertahun-tahun masih menjalin hubungan namun enggan menikah. Siapa saja atlet dan artis yang menjalin cinta? mari kita simak di halaman berikut.

1. Carrie Underwood - Mike Fisher

Mike Fisher adalah atlet hockey, ia bergabung dengan tim The Nashville Predators dan Carrie Underwood adalah seorang penyanyi jebolan American Idol. Mereka mulai kencan sejak tahun 2008 dan menikah pada 10 Juli 2010.

2. Khloe Kardashian - Lamar Odom

Khloe Kardashian adalah salah satu seleb reality show hollywood ternama, dan Lamar Odom adalah penyerang tim basket LA Lakers. Mereka menikah pada 27 September 2009.

3. Zuleyka Rivera - J.J. Barea

J.J Barea adalah pemain basket yang bergabung dengan The Minnesota Timberwolves, Zuleyka Rivera adalah Miss Universe 2006. Pasangan beda profesi ini kencan sejak tahun 2010, dan memiliki satu orang anak, Sebastian Jose Barea Rivera. Hingga saat ini mereka belum mengikatkan diri di tali pernikahan.

4. Gisele Bundchen - Tom Brady

Tom Brady adalah pemain American Football, sedangkan Gisele Bundchen adalah supermodel kelas dunia. Sebelum menjalin hubungan dengan Tom, Gisele adalah kekasih Leonardo Di Caprio, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Gisele akhirnya menikah dengan Tom pada tahun 2009. Dari pernikahan mereka, lahir dua orang anak, Benjamin Rein Brady dan Vivian Lake Brady.

5. Shakira - Gerard Pique

Gerard Pique adalah pemain klub raksasa Spanyol, Barcelona FC. Mereka bertemu pertama kali di Afrika Selatan, saat itu Shakira tampil di pembukaan Piala Dunia dan Gerard adalah salah satu pemain yang berlaga di ajang terbesar sepak bola dunia tersebut.
Shakira mengakui bahwa ia menjalin hubungan dengan Gerard pada tahun 2011, dan pada Januari 2013 lalu lahir anak mereka yang diberi nama Milan Pique Mebarak.

6. Adriana Lima - Marco Jaric

Marko Jaric adalah atlet basket asal Serbia, ia menikahi supermodel dunia, Adriana Lima pada tahun 2009. Pasangan ini menikah pada hari Valentine dan sekarang sudah punya dua orang anak.

7. Nicole Scherzinger - Lewis Hamilton

Pasangan pembalap dan penyanyi ini mulai kencan sejak tahun 2007. Hubungan mereka sempat mengalami pasang surut, namun di race F1 Malaysia beberapa hari lalu, mereka terlihat mesra. Sudah tidak terhitung berapa kali Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger putus nyambung.

8. David Beckham - Victoria

David dan Victoria Beckham adalah pasangan paling populer antara artis dengan atlet. Beckham pertama kali bertemu dengan Victoria ketika ia masih bermain di Manchester United dan Victoria masih menjadi personel Spice Girl. Mereka menikah pada bulan Juli 1999 dan memiliki 4 orang anak.

9. Christiano Ronaldo - Irina Shayk

Dikenal sebagai playboy kelas kakap, ternyata Cristiano Ronaldo yang saat ini bergabung dengan Real Madrid, melabuhkan hatinya kepada model asal Rusia, Irina Shayk. Tidak seperti hubungan Ronaldo yang sebelumnya, kali ini ia cukup lama bertahan dengan Irina. tahun ini hubungan mereka menginjak tahun ke-3. meski begitu belum ada tanda kapan Ronaldo akan meresmikan hubungannya dengan Irina.

5 komentar:

  1. It’s very easy to set up Roku stick without remote control. You can use the mobile app instead of Roku remote to control the Roku stick as well as Roku TV.if you are looking to run the Roku remote on your phone to control your Roku stick, you will need to have your phone on the same Wi-Fi network without any VPNs interfering.You can also roku.com/link code to see the guide to how to set up Roku Stick without remote.

    BalasHapus
  2. fubotv offers subscribers the capacity to watch more sports than any of the different competing streaming services, and university soccer followers must be ecstatic this is an low-priced option.you will want to add the fubo Extra channels for the quality university soccer viewing experience. watch sports and movies live streaming

    BalasHapus