Google+ Followers

Kamis, 21 Maret 2013

Dari Cewek Baik-baik Jadi Cewek 'Nakal'

Risiko menjadi seorang seleb, perubahan sedikit apapun pasti akan jadi perbincangan publik. Apalagi jika mereka berubah drastis meski hanya lewat peran di film. Berikut ini para pemain film wanita yang awalnya dikenal lewat peran baik-baik, kemudian berubah drastis memerankan tokoh yang 'nyeleneh'.

Vanessa Hudgens
Girls Gone Bad
Dia pertama kali bernyanyi dan menari sekitar lima tahun lalu saat tampil di "High School Musical." Setelah itu Vanessa Hudgens melakukan berbagai gebrakan, menjadi seorang penari erotis di “Frozen Ground” dan mahasiswi gila pesta di "Spring Breakers."

Selena Gomez
Girls Gone Bad
Tayangan “Wizards of Waverly Place” yang menampilkan Selena Gomez berhenti tayang di Disney Channel sekitar tahun lalu. Dia memang tidak seperti Vanessa Hudgens yang dengan cepat megambil dua peran 'nakal', tapi tetap saja membuat orang kaget saat melihat dia di film "Spring Breakers".

Neve Campbell
Girls Gone Bad
Neve Campbell jadi remaja San Francisco baik-baik di "Party of Five". Kemudian dia tampil berani bersama Denise Richards yang bertelanjang dada di "Wild Things" pada 1998.

Reese Witherspoon
Girls Gone Bad
Sebelum "Cruel Intentions", Reese Witherspoon sebenarnya telah menunjukkan sisi nakalnya di "Freeway" (1996) di mana dia melawan seorang pembunuh berantai yang diperankan Kiefer Sutherland. Pada 1991, Reese berperan sebagai anak desa polos di "The Man in the Moon".

Natalie Portman
Girls Gone Bad
Sejak bermain di "Beautiful Girls" (1996) sampai memerankan Queen Amidala di serial "Star Wars", Natalie Portman menjadi perempuan baik-baik, sampai akhirnya dia menjadi seorang penari erotis di "Closer" (2004).

Elizabeth Berkeley
Girls Gone Bad
Memulai karier sebagai gadis imut di "Saved by the Bell," Elizabeth Berkeley membuat banyak orang terperangah saat dia menjadi penari tiang di "Showgirls" pada 1995.

Jessica Biel
Girls Gone Bad
Pada 2009, Jessica Biel menjadi penari erotis di drama "Powder Blue". Sebelumnya dia menjadi remaja Amerika biasa di serial "7th Heaven".

Lindsay Lohan
Girls Gone Bad
Masih ingat saat Lindsay Lohan jadi remaka berani pada 2003 dalam "Freaky Friday"? Empat tahun kemudian, lewat perannya di "I Know Who Killed Me" Lindsay Lohan langsung menjadi gadis nakal..bahkan sampai di kehidupan nyata.

Jodie Foster
Girls Gone Bad
Sebelum Lindsay Lohan, Jodie Foster yag membintangi "Freaky Friday" pada 1976, baru kemudian menjadi pekerja seks komersial anak-anak dalam "Taxi Driver" dan menjadi lawan main Robert De Niro. Berkat peran 'nakal' tersebut, Jodie Foster menjadi nomine Oscar.

Kristen Stewart
Girls Gone Bad
Bersama Jodie Foster, Kristen Stewart berperan sebagai anak pintar yang ketakutan dalam "Panic Room" pada 2002. played her smart -- and scared -- young daughter in 2002's "Panic Room". Dia turut bermain "Welcome to the Riley's" pada 2010 menjadi anak muda yang banyak ulah. Kristen bahkan berani tampil telanjang dada lewat film "On the Road" yang telah diproduksi pada 2012. 

Katie Holmes
Girls Gone Bad
Berperan sebagai Joey Potter di "Dawson's Creek" kemudian menjadi korban perkosaan lewat film "The Gift" pada 2002.

Emma Watson
Girls Gone Bad
Bahkan pemain "Harry Potter" pun kini menjadi cewek 'nakal'. Emma Watson menjadi seorang remaja pencuri dalam film "The Bling Ring".

3 komentar: