Google+ Followers

Rabu, 27 Maret 2013

Aishwarya Rai dari Masa ke Masa

Sejak dirinya menjadi Miss World pada 1994, nama Aishwarya Rai mulai dikenal. Tak hanya di Bollywood, nama Ash juga tenar hingga Hollywood. Berikut ini perubahan Aishwarya Rai, sejak dari bayi hingga diabadikan dalam bentuk patung lilin.

Aishwarya Rai
Aishwarya Rai dilahirkan pada 1 November 1973 di Mangalore, India. Ayahnya, Krishnaraj Rai, adalah seorang ahli biologi laut, sementara ibunya, Brindya Rai adalah seorang penulis.

Aishwarya Rai
Saat masih kuliah, Aishwarya ingin menjadi seorang arsitek, namun kemudian dia tidak melanjutkan keinginannya itu setelah terjun ke dunia model. Dari sana dia mendapat popularitas. Berkat berbagai iklan yang dibintangi, Aishwarya mulai dikenal publik. Pada 1991, dia memenangkan sebuah kontes super model dan berhasil menghiasi halaman majalah fashion Vogue edisi Amerika.

Aishwarya Rai
Aishwarya kemudian dinobatkan menjadi Miss India pada 1994 dan kemudian berhasil menjadi Miss World di tahun yang sama.

Aishwarya Rai
Berkat kemenangannya di Miss World, nama tenar Aishwarya Rai makin menjulang. Tawaran kerja sama dan kontrak-kontrak mulai membanjiri.

Aishwarya: Through the ye …
Aishwarya Rai memulai debut akting lewat karya Mani Ratnam, "Iruvar". Dia kemudian mendapat lawan main bintang Bollywood pertama bersama Bobby Deol lewat "Aur Pyar Hogaya".

Aishwarya: Through the ye …
Dalam foto ini, Aishwarya Rai berpose bersama Salman Khan, Shah Rukh Khan, dan Hrithik Rohan. Ini jauh sebelum SRK berseteru dengan Salman Khan.

Aishwarya Rai, Abhishek B …
Sebelum menikah dengan Abhishek Bachchan pada 2007, Aishwarya sempat berpacaran dengan Salman Khan dan Vivek Oberoi. Aishwarya dan Abhishek dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Aaradhya, yang telah menjadi seleb mesti dirinya belum dilahirkan.

Ash
Saat masih hamil, berat badan Aishwarya Rai naik drastis. Para penggemarnya terkejut saat Ash terlihat sangat gemuk.

Ash all set to go to Cannes, …
Publik senang saat Aishwarya Rai kembali tampil menawan saat dirinya datang ke Festival Film Cannes pada 2002.

Aishwarya Rai
Aishwarya Rai tak selalu tampil sempurna di atas karpet merah. Beberapa kali dia terlihat mengenakan gaun dengan rancangan yang buruk, seperti saat datang ke Festival Film Cannes di Prancis pada 2003 (kiri) dan 2004 (kanan).

Aishwarya Rai
Semenjak Ash melahirkan, dirinya mulai menjauh dari sorotan publik. Bahkan saat dia diajak kembali bermain film oleh Madhur Bhandarkar, Ash segera mengembalikan uang yang diberikan padanya untuk bermain dalam film "Heroine". Bollywood sepertinya masih harus menunggu sampai seorang Aishwarya Rai mau kembali ke dunia hiburan.

Aishwarya Rai
Ash masih cukup rajin datang ke Festival Film Cannes di Prancis. Namun seiring bertambahnya usia, ditambah kini dia sangat mengurangi terlibat kegiatan dunia hiburan, Ash terlihat makin gemuk. Meski begitu, Aishwarya Rai tetap terlihat cantik.

Aishwarya Rai
Bersama tokoh Bollywood lain, Ash diabadikan dalam bentuk patung lilin di Museum Madame Tussauds di New York. Kiri ke kanan: Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai, dan Hrithik Roshan.

1 komentar: