Rabu, 27 Maret 2013

7 Artis Yang Ekspose Dada di Balik Baju Transparan

Busana transparan sepertinya memang sedang jadi tren di kalangan wanita Hollywood. Namun entah bagaimana, bintang-bintang ini sepertinya menyalahgunakan baju seksi ini.
Lihat saja penampilan artis-artis seperti Rihanna dan Lindsay Lohan. Mereka nekat mengenakan baju transparan tanpa dilapisi bra, sehingga nipple yang harusnya ditutupi malah terlihat jelas.
Selain mereka, siapa lagi sih artis Hollywood yang tak segan pamer nipple di balik baju transparan? Seperti apa pula penampilan mereka? Cari tahu jawabannya lewat ulasan yang satu ini!

1. Rihanna

Selama ini, Rihanna memang punya reputasi sebagai artis yang doyan mengekspos kemolekan tubuhnya. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan busana transparan, tanpa mengenakan pakaian dalam.
Foto pertama diambil saat Rihanna sedang berjalan-jalan dalam suasana santai, sedangkan foto kedua adalah salah satu dokumentasi syuting video klip. Memang tak ada yang bisa menghentikan obsesinya untuk tampil seksi!

2. Lindsay Lohan

Tak hanya punya masalah dengan hukum, ternyata Lindsay Lohan juga punya masalah dalam hal berpenampilan. Bagaimana tidak, bukan sekali dua kali bintang HERBIE: FULLY LOADED ini mengalami wardrobe malfunction. Meski demikian, sepertinya dia tak pernah ragu untuk tampil seksi lagi, lagi dan lagi.

3. Audrey Tautou

Penampilan ini memang belum lama ini ditunjukkan Audrey Tautou. Saat menghadiri salah satu ajang, wanita cantik ini mengenakan busana tembus pandang yang membuat buah dadanya terlihat dengan jelas. Namun sepertinya dia percaya diri pakai pakaian seperti itu.

4. Leilani Dowding

Tampil seksi kadang memang diperlukan artis Hollywood untuk tetap bisa eksis. Dan bintang PAGE 3 ini seolah membuktikan bahwa pendapat itu tepat. Justru karena keseksiannya, nama Leilani Dowding masih didengar orang hingga kini.

5. Anna Friel

Siapapun akan terpukau dengan penampilan Anna Friel ini. Siapapun yang bertemu dengannya, tentunya takkan bisa mengalihkan pandangan dari siluet payudara yang tampak di balik baju transparannya itu.

6. Britney Spears

Penampilan Britney Spears ini memang super seksi. Tak hanya mengenakan hot pants yang tersembunyi, dia juga mengenakan kemeja menerawang yang mengekspos bagian pribadinya. Perhatikan bahwa tak ada tanda-tanda bra dalam penampilannya kali ini.

7. Iman

Istri David Bowie ini memang selalu tampil percaya diri dalam kesempatan apapun. Bahkan saat dunia menyorotnya gara-gara mengenakan baju transparan, Iman masih mampu menunjukkan senyum ala supermodel yang dimilikinya.

1 komentar: