Google+ Followers

Jumat, 22 Maret 2013

6 Transformasi Foto Tahanan Lindsay Lohan

Bagaimanapun, Lindsay Lohan memang pantas mendapatkan kata 'wow!'. Karena berbagai kasus hukum yang dilakoninya, bintang MEAN GILRS ini telah berpose mugshot (foto tahanan) untuk keenam kalinya!
Entah bagaimana, kasus demi kasus seolah tak pernah berhenti dilakoni Lindsay. Kasus DUI (mengemudi sambil mabuk), pencurian, hingga memberi kesaksian palsu pada polisi, semua pernah dilakukan wanita 26 tahun ini. Tak heran jika dia berhasil memecahkan rekor selebritis sebagai pemilik mugshot terbanyak.
Seperti apa sih koleksi foto tahanan Lindsay dari masa ke masa? Kasus apa pula yang membuatnya harus berpose untuk kepolisian? Simak ulasan lengkapnya di sini!

1. 24 Juli 2007

Inilah foto mugshot Lindsay Lohan yang pertama. Foto ini diambil pada 24 Juli 2007, saat dia baru ditangkap dengan kasus mengemudi sambil mabuk. Dia ditangkap di Santa Monica, 11 hari setelah dia meninggalkan pusat rehabilitasi. Sebelumnya, dia juga sempat mengalami tabrakan dan kedapatan menyimpan kokain di mobilnya. Sepertinya rehabilitasi itu memang gagal total.

2. 15 November 2007

Baru beberapa bulan pose di depan kamera tahanan, dia sudah kembali pada 15 November 2007. Lindsay Lohan dinyatakan bersalah atas kasus mengemudi sambil mabuk yang menjerat sebelumnya dan sempat dipenjara selama 84 menit. Kira-kira apa yang dilakukannya dalam waktu sesingkat itu?

3. 20 Juli 2010

Juli 2010, Lindsay Lohan mulai menjalani hukuman 90 hari di tahanan Lynwood, California. Kasusnya masih sama, yaitu mengemudi sambil mabuk. Akhirnya, dia dinyatakan bebas 13 hari kemudian, karena dianggap menunjukkan perilaku baik selama dalam tahanan. Apakah perilakunya masih baik setelah itu? Tunggu di halaman selanjutnya!


4. 24 September 2010

Kelakuan baik Lindsay Lohan rupanya tak bertahan lama. Setelah dibebaskan dari penjara, dia malah melalaikan kewajibannya menjalani tes obat-obatan. Akibatnya, dia harus kembali ke pengadilan dan kembali dovonis 30 hari penjara. Faktanya, dia hanya dipenjara selama 14 jam dan dikenakan biaya jaminan US$ 300.000.

5. 20 Oktober 2011

Satu lagi kasus membelit bintang cilik ini pada tahun 2011. Dia dianggap lalai menjalankan tugas community service yang harus dijalaninya. Alhasil, dia divonis 30 hari penjara dan 400 jam community service tambahan.
Namun entah beruntung atau bagaimana, Lindsay dibebaskan dari penjara lima jam kemudian. Alasannya adalah karena penjara yang menampung Lindsay sudah terlalu penuh. Masuk akal?

6. 19 Maret 2013

Inilah foto mugshot terbaru yang dijalani Lindsay Lohan pada 19 Maret 2013 lalu. Kecelakaan bulan Juni 2012 yang dialaminya ternyata berbuntut panjang dan membawanya pada hukuman berupa kewajiban rehabilitasi dan community service.
Lindsay menabrak sebuah truk pertengahan tahun lalu. Namun, dia ngotot bahwa mobil itu dikemudikan oleh rekannya. Lindsay dianggap memberikan keterangan palsu dan sempat diancam hukuman penjaran lima bulan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar