Senin, 25 Maret 2013

8 Film ada Adegan Seks Sungguhannya

Film-film mancanegara tak jarang menyertakan adegan seks dalam jalinan ceritanya. Entah itu sebagai elemen penting cerita atau sekadar usaha sutradara untuk membuat film menjadi lebih menarik.
Adegan seks yang ditampilkan tersebut tak jarang merupakan adegan seks sungguhan tanpa pura-pura atau direkayasa. Mungkin belum banyak penonton yang tahu, namun pengakuan Shia LaBeouf dan Stacy Martin atas kasus seperti ini dalam film terbaru mereka, NYMPHOMANIAC, bisa jadi bukti.
Keduanya lugas mengakui bahwa falam film arahan Lars Von Trier tersebut, ada adegan seks sungguhan yang disertakan. Pengakuan ini menuntun kepada pencarian akan film mancanegara mana saja yang menyertakan adegan seks sungguhan.
Daftar film yang berhasil disusun DigitalSpy ini bisa jadi obat pemuas rasa penasaran penonton akan film-film mana yang menyertakan adegan seks sungguhan.

1. DONT LOOK NOW

Kabarnya adegan seks yang terkenal antara Donald Sutherland dan Julie Christie dalam film ini benar-benar dilakukan keduanya tanpa arahan skrip. Meski Sutherland membantah kabar tersebut, adegan paling terkenal dari film adaptasi karya Daphne Du Maurier ini sudah terlanjur tersebar luas dianggap sebagai adegan seks sungguhan.

2. ANTICHRIST

Film Lars Von Trier ini dibintangi oleh Willem Defoe dan Charlotte Gainsbourg. Bukan rahasia lagi kalau keduanya melakoni adegan seks sungguhan di depan kamera.
Kabarnya, beberapa dari adegan seks tersebut dilanjutkan oleh pemeran pengganti.

3. 9 SONGS

Film arahan Michael Winterbottom ini menampilkan adegan seks sungguhan antara pemain utamanya Margo Stilley dan partner duetnya Kieran O'Brien.
Tanpa perlu kami jelaskan, mungkin salah satu foto adegan di atas bisa menjawab secara tersirat.

4. THE BROWN BUNNY

Chloe Sevigny dan Vincent Gallo berakting panas pada film THE BROWN BUNNY. Hebohnya lagi, adegan panas tersebut benar-benar mereka lakukan tanpa akting.
Adegan ini mungkin menjadi elemen penting dalam cerita mengingat kisah filmnya sendiri adalah tentang perjalanan Bud Clay (Vincent Gallo) dalam mencari obat kegalauan. Dalam perjalanannnya tersebut ia bertemu banyak wanita. Beberapa di antara mereka berhasil membuat Bud terobati hatinya.

5. BAISE MOI

BAISE MOI dipernuhi dengan beberapa adegan seks sungguhan antara aktris Karen Lancaume dan Raffaƫla Anderson. Tak ada yang mengejutkan jika dalam film ini disertakan adegan seks sungguhan sebab Raffaela Anderson adalah seorang bintang porno.

6. FACTORY GIRL

Rumor beredar bahwa Sienna Miller dan Hayden Christensen sungguh-sungguh melakukan hubungan badan ketika syuting film ini. Terlebih mereka berdua berperan sebagai pasangan dalam film ini. Rumor ini pun disanggah oleh sang aktris.

7. NYMPHOMANIAC

Lagi-lagi Lars Von Trier berada di balik film yang menyertakan adegan seks sungguhan. Entah rumor atau bukan, film terbarunya ini diakui oleh Shia menyertakan adegan seks sungguhan. Kalau yang mengakui adalah pemainnya sendiri tentu keabsahan beritanya bisa dipegang,
Entah sensasi atau bukan, nantinya bakal ada adegan seks antara Stellan Skarsgard, Charlotte Gainsbourg, Mia Goth, Stacey Martin dan Shia LaBeouf.

8. INTIMACY

Film inimenjadi film mainstream pertama Inggris yang menyertakan adegan sex tanpa arahan. Adegan yang tak biasa tersebut dimainkan dengan tak canggung oleh kedua aktornya, Mark Rylance dan Kerry Fox.

2 komentar:

  1. COBA BERMAIN DAN RASAKAN SENSASI JACKPOT BERSAMA BOLAVITA !!
    PROSES DEPO & WD CUKUP TERCEPAT (24 JAM NONSTOP)
    DEPOSIT MELALUI BANK TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLET & PULSA TANPA POT RATE

    DAPATKAN JUGA PROMO BONUS MENARIK :
    WELCOME BACK
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus