Google+ Followers

Sabtu, 23 Maret 2013

10 WAGs Terseksi di Balik Kesuksesan Para Bintang Bola

Di lapangan, para pemain seperti Christiano Ronaldo, Mario Balloteli, David Beckham memang terlihat sangat tangguh. Namun tentunya, mereka tetap manusia biasa yang membutuhkan sentuhan kaum hawa.
Faktanya, para pemain bola bertalenta luar biasa ini akan menjelma menjadi sosok romantis dan menggoda ketika kembali kembali ke kehidupan nyata. Tak heran jika banyak wanita cantik yang rela melakukan apapun untuk bersanding dengan mereka.
Mereka pun kebanyakan menggandeng wanita cantik nan seksi sebagai WAGs (Wife and Girlfriend)s mereka. So, seperti apa sih sosok wanita-wanita seksi dalam kehidupan pemain bola ini? Yuk kita simak ulasan berikut!

1. Irina Shayk, kekasih Christiano Ronaldo

Siapa sih yang tidak mengakui ganasnya Christiano Ronaldo di lapangan hijau? Namun di balik sosoknya yang fighter sebagai pemain soccer, dia juga sosok tampan yang memikat.
Hal itulah yang rupanya memikat model cantik asal Rusia, Irina Shayk. Kabarnya mereka pertama kali bertemu dalam salah satu iklan Armani yang dibintangi oleh Irina.
Walaupun Christiano sempat terlibat skandal dengan wanita tidak dikenal. Namun jalinan cinta antara kedua insan ini bisa dibilang sangat kuat. Mungkin karena keduanya sama-sama terkenal, ya.

2. Coolen Rooney, istri Wayne Rooney

Wanita ini cukup setia mendampingi perjalanan hidup Wayne Rooney sebagai pemain bola. Walaupun sang suami sempat terlibat skandal dengan beberapa PSK, namun rumah tangga Wayne dan Coolen masih bertahan hingga kini.
Sebelumnya, rumah tangga mereka memang sempat dihantam badai lantaran perselingkuhan Wayne dengan Jennifer Thompson dan Helen Wood. Parahnya, hal itu dilakukan kala Coolen sedang hamil anak mereka.
Coolen sendiri memang bukan sekedar numpang tenar. Selain dikenal sebagai istri pemain sepakbola kelas A, dia sendiri juga model yang banyak nampang di berbagai media.

3. Natalie Suliman, kekasih Kieran Richardson
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/natalie126c.jpg
Natalie Suliman adalah model asal Inggris yang dikabarkan menjalin hubungan dengan pemain Sunderland, Kieran Richarson. Wanita seksi ini memang lebih dikenal sebagai model pakaian dalam.
Nama Natalie sendiri dikenal saat muncul dalam iklan bra Marks and Spencer. Sejak itu, namanya seolah menjadi primadona sehingga menarik perhatian sang bintang sepak bola.

4. Antonella Roccuzzo, kekasih Lionel Messi
http://klimg.com/bola.net/library/p/antonella-afp-op.jpg
Lionel Messi memang beruntung bisa bersanding dengan wanita cantik seperti Antonella Rocuzzo. Pesona wanita yang satu ini memang bisa membuat siapa saja meleleh.
Antonela sendiri sudah menjalin hubungan cukup lama dengan bintang Barcelona tersebut. Sebelumnya, Messi bahkan sempat mengungkapkan keinginannya untuk membentuk keluarga bersama sang kekasih.
"Aku bermimpi menjadi seorang ayah," ungkap Messi.
Bagi Messi memiliki keluarga adalah hal yang sangat berarti. Baginya keluarga adalah tempat terbaik untuk menenangkannya di kala senang dan sedih. Semoga cepat terwujud ya!
Natalie sendiri ternyata telah memulai karir modelling sejak usia 4 tahun. Tubuh seksi dan kecantikannya pada akhirnya membawanya pada kesuksesan seperti sekarang.

5. Lena Gercke, WAG Sami Khedira

Terbukti bahwa Lena Gercke bukan sosok yang sekedar numpang tenar nama Sami Khedira. Pasalnya, kiprahnya di dunia modelling juga sudah diakui masyarakat luas.
Wanita yang satu ini memang tak bermodalkan wajah cantik dan tubuh seksi. Dia juga berhasil membuktikan prestasi dengan kemenangannya di ajang Germany's Next Top Model seri pertama.
So, siapa yang masih meragukan keseksian dan kecantikan kekasih pemain Real Madrid ini? Bukan Sami Khedira tentunya!

6. Sara Tommasi, mantan kekasih Mario Balotelli

Melihat sosok dan wajahnya, tentunya banyak pria yang akan bertekuk lutut dan rela melakukan apapun. Namun ternyata tidak demikian halnya dengan Mario Balotelli.
Demi kepuasan sesaat, Mario tega mengkhianati wanita cantik ini. Seperti halnya Wayne Rooney, Mario juga sempat berselingkuh dengan seorang PSK bernama Jennifer Thompson.
Pada akhirnya, perselingkuhan itu berbuah kehancuran. Sara Tommasi pun memilih untuk berpisah dan melepas predikat prestisius sebagai WAG Mario Balotelli.

7. Sylvie van der Vaart, istri Rafael van der Vaart

Bahkan sebelum menikah dengan Rafael van der Vaart, wanita ini memang sudah dikenal luas sebagai model sekaligus wanita terseksi di Belanda. tahun 2003, dia berhasil meraih predikat Wanita Terseksi di Belanda.
Di tahun yag sama, wanita bernama asli Sylvie Meis ini akhirnya menikah dengan Rafael. Demi karir sang suami, wanita ini rela pindah mengikuti panggilan kerja Rafael.
Karena karir mereka yang sama hebat di Belanda, pasangan ini cepat melesat menjadi pasangan paling populer di Belanda. Kehidupan cinta mereka tak banyak diselingi skandal. Salut.

8. Aida Yespica, mantan kekasih Matteo Ferrari

Wanita kelahiran 15 Juli 1982 ini memang bukan wanita sembarangan. Selain dikenal sebagai model, Aida Yespica juga berhasil meraih gelar Miss Amazona.
Tak hanya sampai di situ, Aida Yespica juga sempat terpilih sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia. Selain itu, kiprahnya di dunia modelling juga membuatnya layak mendapat acungan jempol.
Pada akhirnya, cinta mempertemukannya dengan pemain bola asal Italia, Matteo Ferrari. Sayangnya hubungan cinta keduanya harus berakhir sampai tahun 2009.

9. Lara Alvarez, kekasih Sergio Ramos

Lara Alvarez telah menjalin hubungan dengan bek Real Madrid Sergio Ramos sejak tahun 2010. Tentu saja, nama Lara telah dikenal sebelum dia menjalin hubungan dengan pemain bola tersebut.
Lara sendiri adalah seorang reporter TV Spanyol yang juga mengerti banyak hal tentang olahraga. Hal inilah yang mungkin menyatukan pasangan ini hingga bisa bertahan seperti sekarang.
Hingga kini, pasangan ini memang dikenal selalu kompak. Semoga semakin kompak ke depannya, ya!

10. Toni Terry, istri John Terry

Pasangan Toni Terry dan John Terry memang telah menjalin hubungan cukup lama. Namun demikian, keduanya baru menikah pada tahun 2007 lalu.
Walaupun usia rumah tangga mereka cukup lama, namun kemesraan mereka belum hilang hingga kini. Keduanya masih saja tak segan menampilkan kemesraan di depan umum.
Akankah pasangan ini tetap langgeng hingga kakek nenek? Kita doakan saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar