Google+ Followers

Jumat, 01 Maret 2013

7 Musisi Yang (Tak) Sengaja Lakukan Adegan Seks di Atas Panggung

Menonton konser memang punya keasyikan sendiri. Bukan saja bisa bernyanyi langsung dengan penyanyi idola, namun juga merasakan atmosfer menyenangkan di lokasi.
Seringkali, sang bintang menyajikan atraksi berbeda atau improvisasi yang membuatmu bertepuk tangan. Tetapi bagaimana kalau idolamu malah melakukan gerakan aneh seperti gestur seksual? Ahhh! Awkward moment!.

1. Miguel

Miguel merupakan seorang penyanyi RnB yang sedang naik daun. Sebenarnya, lagu-lagunya pun banyak bercerita tentang seks. Dalam salah satu show-nya di Swedia baru-baru ini, dia bahkan mempraktekkan gerakan simulasi berhubungan intim.
Sayangnya aksi itu malah menimbulkan kecanggungan daripada sorak-sorai.

2. John Legend

Yang satu ini mungkin jadinya terdengar lebih konyol. Penyanyi bersuara keren John Legend sedang menggelar konser di Amsterdam, Belanda, ketika dia memutuskan lebih dekat dengan seorang penggemar wanita.
Kebetulan, lagu yang dinyanyikannya bertempo pelan. Maka John dan wanita itu pun berdansa pelan. Saat dansa itu selesai, ups, John malah mengalami erek*i! Dan semua orang melihatnya...

3. Trey Songz 
Mungkin pengaruh dari titel turnya, Passion, Pain & Pleasure, Trey sangat bersemangat memberi seorang penggemarnya sebuah pijatan sensual di atas panggung. Pijatan itu tentu saja melibat gestur seksual pula.
Lucunya, Trey justru sangat bangga dengan yang dilakukannya hingga dia mengunggah video konsernya di situs pribadi. Ugh.

4. Rihanna

Kalau memamerkan tubuh telanjang di Instagram saja tak pernah ragu, apalagi melakukan gerakan menghebohkan di konser? Rasanya Rihanna sudah begitu lekat dengan sensualitas, sehingga tak ada yang heran ketika dia melakukan gerakan seksual dengan seorang penggemar wanita, di atas panggung.

5. Nicki Minaj 
Tampil di California, Amerika, tak ada yang menduga Nicki bakal mengeluarkan sebuah alat bantu seks dan menggunakannya sambil menari. Meskipun mendapat kritik dan hujatan, perbuatan gila ini mulai dilakukannya secara reguler, terutama dalam lagu Did It On 'Em.

6. Madonna 
Dalam tur Blonde Ambition tahun 1990, sembari menyanyikan lagu megahit Like A Virgin, Madonna melakukan gerakan seolah memuaskan diri sendiri. Pemerintah Toronto bahkan mengancam memenjarakan Madonna jika dia tetap meneruskan aksinya itu.
Di Italia, Paus Roma memerintahkan boikot konser Madonna. Tetapi tentu saja, hal itu tidak menghentikan wanita setengah baya ini.

7. Akon 
Penyanyi Akon harus merasakan ganjarannya, ketika pada 2007 dia melakukan gerakan seksual dengan seorang penggemar wanita di tengah show. Masalahnya, penggemarnya itu baru berusia 15 tahun.
Akon sih tampil di sebuah klub yang punya batas minimal 21 tahun, tetapi tetap saja perbuatannya yang difilmkan itu menuai kontra ketika diunggah. Dia disebut melecehkan wanita dan sponsor tur-nya membatalkan kerja sama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar