Google+ Followers

Jumat, 01 Maret 2013

10 Gaya Rambut Nyentrik Katy Perry

Selain dikenal kreatif dalam memilih kostum, ciri khas lain Katy Perry adalah seringnya ia mengganti gaya rambut. Sempat identik dengan rambut berwarna mencolok, Katy Perry perlahan mulai mengubahnya menjadi lebih kalem.
Pada ulasan kali ini kami telah mengumpulkan beberapa gaya rambut yang pernah dipakai oleh Katy. Simak halaman berikut ini. Lihatlah, betapa kreatif diva seksi ini.

1. Poni Pendek

Mata bulat dan besar milik Katy Perry terlihat sangat menonjol ketika memakai model rambut poni pendek. Ia memilih warna hitam mengkilat untuk rambutnya yang bergelombang. Dengan bola mata yang berwarna biru, ia tampak sangat elegan.

2. Pink Power

Katy tampil cantik pada kesempatan American Music Awards 2011. Kali ini ia memilih warna pink mencolok untuk rambutnya. Katy tampak segar dengan menggelung rambutnya yang seolah menyala. Sekilas Katy mirip Geisha di zaman modern.

3. Retro

Akhir 2011 lalu, Katy tampil di sebuah acara di Eropa. Katy benar-benar keluar dari 'pakemnya'. Tak heran bila wartawan sempat pangling dengan wajah Katy. Masih dengan rambut warna mencolok, kali ini ia menampilkan gaya retro. Malam itu Katy tampil manis sekaligus elegan. Apalagi dengan anting berukuran cukup besar di telinganya.

4. Blonde

Kebanyakan orang mungkin sudah tahu bahwa warna rambut asli Katy adalah blonde. Penyanyi bernama asli Katy Hudson ini sempat identik dengan warna rambut mencolok, terutama pada era album TEENAGE DREAM. Publik dibuat terkejut ketika ia kembali tampil pirang saat tampil di acara premiere film THE SMURF. Walau terlihat sedikit beda, namun kecantikan dan aura ceria yang biasanya sering ditampilkan Katy sama sekali tidak hilang.

5. Rambut Pendek

Di sebuah event pada tahun 2012, Katy memutuskan untuk memberikan kejutan pada dunia. Ia tampil dengan rambut pendek belah pinggir. Meski tampil sangat berbeda, tapi ia terlihat sangat menikmati gaya rambut barunya.

6. Pink Bob

Akhir 2011, beberapa saat sebelum mengumumkan perceraiannya dengan Russell Brand, Katy Perry tampi dengan gaya rambut bob warna pirang bercampur pink. Katy tampak jauh lebih muda dengan model rambut ini. Di sisi lain juga cukup tampak jika ia sedang memiliki masalah yang belum terselesaikan. Ya, saat-saat itu media memang gencar membicarakan rumah tangganya yang di ujung tanduk.

7. Blue Bob

Usai resmi cerai dengan Russell Brand, Katy memang tak banyak mengubah gaya rambutnya. Tetap dengan bob lurus seleher. Tapi ada perubahan mencolok pada warna. Kali ini gadis asal California ini memilih warna biru yang cukup bikin mata silau.

8. Warna-Warni

Bosan dengan gaya rambut 'biasa', Katy Perry tampil 'menyilaukan' pada ajang Kid's Choice Awards 2012. Katy menaikkan rambutnya ke atas dan mengikatnya. Sisa rambut ia biarkan terurai panjang. Paduan warna ungu, biru dan pink membuat gaya rambut ini terlihat ekstrem. Hingga saat ini, rambut model 'aneh' ini tak pernah ia pertontonkan lagi.

9. Hitam Belah Tengah

Hadir di Grammy Awards 2011, Katy tampil beda dengan rambutnya rambutnya yang terurai sebahu. Kali ini ia tampil di luar kebiasaannya. Tak ada lagi poni yang sering identik dengan dirinya. Katy memilih model belah tengah untuk rambutnya yang hitam pekat.

10. Tampil 'Normal'

Tak selamanya Katy Perry selalu memilih tampil dengan gaya rambut mencolok. Di suatu kesempatan, ia tampil layaknya seleb 'normal'. Katy memilih warna hitam untuk rambutnya yang telah diluruskan. Ia tampak sangat sederhana dengan tatanan rambut tersebut. Namun justru terlihat lebih cantik meski jauh dari ciri khasnya. Setuju?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar