Google+ Followers

Jumat, 15 Maret 2013

11 Aktris Hollywood Ini Mirip Tokoh Disney

Karakter tokoh kartun biasanya diciptakan berdasar imajinasi kreatornya. Namun apa yang terjadi bila sosok tersebut menjelma nyata dalam sosok publik figur Hollywood?
Berikut adalah 11 wanita cantik yang memiliki kesamaan wajah dengan karakter Disney. Tak percaya? Silakan bandingkan!

1. Rapunzel = Amanda Seyrfried

Dalam film TANGLED, sosok Rapunzel memang diisi suara oleh Mandy Moore. Tapi saat memilih siapa aktris yang cocok memerankan sosok nyata baik secara fisik maupun bentuk wajah, jawabannya adalah Amanda Seyfried. Perhatikan saja dari warna rambut, bentuk wajah hingga warna pupil mata.

2. Merida = Lily Cole

Ikal rambut Lily Cole memang tak sesempurna sosok Merdia dalam kartun BRAVE. Tapi rambut berwarna merah serta raut mukanya yang cenderung pemberontak sangat cocok memerankan versi live action dari kartun yang berhasil menggondol piala Oscar kategori animasi terbaik tersebut.

3. Jasmine = Dilshad Vadsaria

Aktris yang dikenal lewat serial GREEK dan REVENGE ini memiliki sosok mirip kekasih Aladin, Jasmine. Tak hanya dari penampilannya, tapi juga dari aura penuh keberanian yang dimiliki.

4. Rita = Olivia Wilde

Olivia Wilde adalah aktris cantik. Namun tak dapat dipungkiri bila penggambaran mata anjing bernama Rita dalam film OLIVER & COMPANY sangat mirip dengan mata Olivia.

5. Tiana = Kerry Washington

Tak ada yang tepat rasanya jika tak membayangkan sosok Tiana berada di tangan Kerry Washington. Kerry, yang baru saja bermain dalam DJANGO UNCHAINED, memiliki segala yang dimiliki Tiana dalam sosok manusia nyata baik keanggunan hingga warna mata.

6. Ariel = Isla Fisher

Isla Fisher bisa dibilang Ariel versi nyata dengan kulit seperti porselen dan senyum yang merekah sempurna. Andai saja Isla mau mewarna rambutnya dengan warna merah api dan duduk di atas batu di tengah laut, Anda akan melihat sosok putri duyung benar-benar hidup.

7. Cheshire Cat = Nicki Minaj

Coba bayangkan bila dengan senyum lebar Nicki Minaj dan tatanan rambut seperti itu, dia bertengger di atas pohon sambil bernyanyi mengejek. Tak ada yang pas jika tak dipadankan dengan kucing hobi tersenyum, Cheshire Cat, dalam film ALICE IN WONDERLAND.

8. Snow White = Leighton Meester
http://klimg.com/resized/476x/p/SnowWhite12.jpg
Leighton Meester adalah versi nyata dari Snow White. Selain memiliki kulit putih susu, rambut gelap dan memakai lipstik merah menyala, pemain film THE ROOMMATE ini kerap memakai bandana berwarna merah. Mungkinkah kebetulan?

9. Peg = Goldie Hawn

Entah disengaja atau tidak, penggambaran anjing betina, Peg, dalam LADY AND THE TRAMP memiliki kesamaan dengan aktris senior Goldie Hawn. Terutama dari cara bulu pirang Peg menutupi matanya sama seperti cara poni Hawn menutupi mata indahnya. Padahal menurut kabar, sosok Peg terinspirasi dari pengisi suaranya sendiri, Peggy Lee.

10. Meg = Analeigh Tipton

Jika Anda merasa merasa kesulitan membayangkan seperti apa sosok manusia dari kekasih Hercules, Meg, lihat saja penampilan jebolan American Next Top Model bernama Analeigh Tipton. Dia tinggi, ramping, dan memiliki wajah persegi seperti Meg. Bukankah lucu jika Tipton memiliki selera sarkasme yang sama?

11. Minnie Mouse = Katy Perry

Rambut gelap dan pernah memakai gaun berwarna merah menyala. Sosok Katy Perry benar-benar mirip Minnie Mouse. Uniknya kedua sosok ini pernah berfoto bersama, lho :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar