Google+ Followers

Kamis, 04 Juli 2013

Bayi Kerajaan dari Seluruh Dunia

Sembari menunggu kelahiran "Royal Baby" buah hati Pangeran William dan Kate Middleton, mari kita simak bayi-bayi kerajaan di seluruh dunia yang kelahirannya mengundang publikasi besar-besaran di media.

PrinceWilliam.jpg
22 Juni 1982, Pangeran Charles dan Putri Diana memperkenalkan putra pertama mereka yang diberi nama William. Foto ini diambil di depan St. Mary's Hospital di London, rumah sakit yang sama tempat Kate Middleton akan melahirkan dalam waktu dekat ini.

PrinceHarry.jpg
Prince Harry of Wales mendapatkan perlakuan yang sama saat kedua orangtuanya meninggalkan St. Mary's Hospital pada 16 September 1984. Pangeran Harry, kini 28, adalah seorang pilot helikopter di Royal Air Force.

pablo.Juan.Miguel.Irene.Spain.jpg
Putri Cristina dari Spanyol dan suaminya Iñaki Urdangarin, berpose bersama empat anak mereka Pablo Nicolas, Juan Valentin, Miguel (ki-ka), dan Irene (digendong ibunya) di tahun 2008.

Aiko.jpg
Putri Masako and Pangeran Naruhito dari Jepang berfoto bersama buah hati mereka Putri Toshi Aiko donned tahun 2002. Putri Toshi Aiko, kini 11, adalah anak satu-satunya dari pasangan ini. Orangtuanya menginginkan kehidupan normal bagi sang putri dan memasukkannya ke sekolah umum, namun ia selalu jadi objek "bully" di sekolahnya hingga akhirnya terpaksa disekolahkan di rumah.

Isabella.Mary.Josephine.Frederik.Vincent.Christina.Denmark.jpg
Pangeran Frederik and Putri Mary dari Denmark berpose untuk foto keluarga tahun 2013 bersama anak-anak mereka Princess Isabella, 6, Prince Christian, 7, dan si kembar Princess Josephine dan Prince Vincent, 2. Prince Christian (kanan) adalah calon pewaris tahta kerajaan Denmark setelah ayahnya.

PrincessAthena.Denmark.jpg
Pangeran Joachim, yang berada di garis keenam urutan pewaris tahta kerajaan Denmark, berfoto bersama istri keduanya, Princess Marie, dan anak mereka Princess Athena. Pasangan ini sudah memiliki satu anak sebelumnya, yaitu Pangeran Henrik, yang lahir tahun 2009. Prince Joachim sendiri sudah memiliki 2 anak dari pernikahannya yang pertama, yaitu Prince Felix dan Prince Nikolai.

Ingrid.SverreMagnus.Bulgaria.jpg
Di sebuah pantai tahun 2006, Pangeran Haakon, pewaris tahta kerajaan Norwegia, sedang bersama istrinya Putri Mette-Marit, dan dua anak mereka Prince Sverre Magnus, sekarang 7 tahun, dan Princess Ingrid Alexandra, kini 9 tahun. Yang tak ada di foto adalah Marius Borg Høiby, anak pertama sang pangeran dari pernikahannya yang pertama.

PrincessEleonore.PrincessMathilde.PrinceGabriel.Belgium.jpg
Putri Elisabeth, 11, menggendong adiknya yang masih bayi Putri Eléonore, 5, sementara Pangeran Gabriel, 9, dan ibu mereka Putri Mathilde dari Belgia, mendampingi. Pangeran Emmanuel, 7, serta sang ayah Pangeran Philippe (pewaris tahta kerajaan Belgia) tak tampak di foto ini.

PrincessLeonorPrincessSofia.jpg
Princess Sofia, 6, dan Princess Leonor, 7, (ki-ka) sudah terlihat modis sejak kecil. Tak heran, karena ibu mereka Putri Letizia dari Spanyol masuk daftar Vanity Fair's Top 10 Best Dressed Royals tahun ini. Sang ayah The Crown Prince of Spain, Felipe de Borbón y Grecia, adalah calon pewaris tahta kerajaan Spanyol.

PrincessEstelleSweden.jpg
Princess Estelle dari Swedia adalah putri satu-satunya dari pasangan Crown Princess Victoria dan Prince Daniel.

Ariane.Catherine.Alexia.Netherlands.jpg
Perkenalkan Putri Ariane, 6, Alexia, 8, dan Catharina-Amalia, 9, (ki-ka) anak-anak dari Raja Belanda Willem-Alexander dan istrinya Ratu Máxima.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar