Rabu, 10 Juli 2013

9 Seleb Hollywood ini Ternyata Kembar

Para pria mungkin sering berfantasi, "seandainya Scarlett Johasson itu kembar dan ada dua." Well, permintaan kalian terkabul karena Scarlett Johansson memang kembar. Tapi kembarannya laki-laki.
Simak seleb-seleb kembar lainnya berikut ini.

1. Scarlett dan Hunter Johansson
Hunter Johansson and Scarlett Johansson
Siapa pria tampan di sebelah Scarlett itu? Dia adalah Hunter Johansson, saudara kembar Scarlett yang sama-sama dikaruniai wajah yang rupawan.

2. Ashton dan Michael Kutcher
Special Report: Karlin And Kutcher
Banyak yang tidak menyangka mereka kembar, karena memang wajahnya tidak identik. Namun sejak kecil, Ashton sangat sayang dan protektif pada saudara kembarnya yang terlahir dengan penyakit cerebral palsy ini.

3. Alanis dan Wade Morissette
Alanis Morissette dan Wade Morissette
Alanis bukan satu-satunya penyanyi dalam keluarganya. Saudara kembarnya Wade juga seorang musisi.
  
4. Gisele dan Patricia Bundchen
Gisele Bundchen dan Patricia Bundchen
Supermodel Gisele Bundchen berasal dari keluarga enam bersaudara yang semuanya perempuan, termasuk saudara kembarnya Patricia (kanan) yang juga adalah manajernya.

5. Kiefer dan Rachel Sutherland
Kiefer dan Rachel Sutherland
Aktor laga Kiefer Sutherland memiliki saudara kembar bernama Rachel yang juga bekerja di dunia hiburan, namun di belakang layar. Rachel biasanya menjabat sebagai produser ataupun manajer produksi untuk serial televisi.

6. Aaron dan Angel Carter
Aaron Carter, Angel Carter
Personel Backstreet Boys Nick Carter memiliki sepasang adik kembar yang dua-duanya bekerja di dunia hiburan: Aaron Carter yang dulu sempat jadi penyanyi cilik, dan Angel Carter yang seorang model.

7. Mary Kate dan Ashley Olsen
Mary Kate dan Ashley Olsen
Ini mungkin adalah kembar paling terkenal di dunia. Dan hingga kini masih banyak yang belum bisa membedakan mana Ashley dan mana Mary Kate. (Di foto ini, Ashley yang berambut gelap).

8. Joel dan Benji Madden
26th Annual ARIA Awards 2012 - Show
Kakak beradik kembar ini tak hanya kompak dalam bermusik, tapi juga bersahabat dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan saat Joel Madden (kiri) baru berpacaran dengan Nicole Richie, Benji sempat "mengekor" dengan berpacaran dengan sahabat Nicole, Paris Hilton.

9. Vin dan Paul Diesel
Vin Diesel dan Paul Diesel
Dilihat dari wajahnya, kami cukup berani menyimpulkan bahwa Vin Diesel dan saudara kembarnya Paul berasal dari satu indung telur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar