Google+ Followers

Sabtu, 06 Juli 2013

8 Artis Cilik Pemeran Film Horor, di Mana Mereka Sekarang

Aktor cilik tak selamanya identik dengan film-film anak yang lucu dan penuh pesan moral. Mereka tak jarang digaet para sineas untuk bermain dalam film horor. Dan akting mereka patut diacungi jempol.
Siapa yang tak merinding melihat bocah kecil dalam THE OMEN atau Samara dalam THE RING. Meski kita tahu bahwa mereka sejatinya adalah anak-anak kecil yang lucu akan tetapi peran mereka dalam film memberikan gambaran lain tentang sebuah kengerian. Peran-peran tersebut tak jarang menjadi peran ikonik dalam karir mereka.
Lantas, apakah para aktor cilik tersebut masih juga kerap memerankan peran mengerikan hingga saat ini? Intip beberapa kisah dari mereka ini!

1. Daveigh Chase - THE RING

Daveigh Chase yang memerankan hantu gadis kecil yang mengerikan, Samara dalam THE RING. Salah satu adegan paling mengerikan yang ia perankan adalah saat ia merangkak ke luar dari tabung televisi untuk membunuh Martin Henderson.
Tidak ada yang menyangka bahwa selain tampil mengerikan dalam film tersebut, Chase juga mengisi suara sebagai tokoh Lilo yang lucu dalam LILO & STITCH. Terakhir ia bermain dalam serial televisi HBO, BIG LOVE.
p.s.
Kini ia lebih pantas bermain sebagai gadis populer di SMA daripada jadi hantu.

2. Linda Blair - THE EXORCIST

Penggemar film horor klasik pasti tak akan melupakan penampilan Linda Blair sebagai Regan dalam THE EXORCIST karya William Friedkin. Adegan ketika ia merayap di dinding seperti laba-laba atau muntahan hijaunya, serta putaran leher 360 derajat pasti membuat siapa pun bermimpi buruk.
Peran yang sebetulnya mengagumkan tersebut nyatanya tak bisa menolong karirnya yang terjebak dalam peran-peran dalam film kelas B hingga saat ini. Belakangan, Linda memilih menjadi aktivis penyayang binatang dan ikut serta dalam berbagai acara amal. Penampilan terakhirnya di layar kaca adalah saat ia menghadiri THE JOY BEHAR SHOW.

3. Harvey Stephens - THE OMEN

Harvey Stephens begitu sempurna memerankan sosok Damien si anak iblis dalam THE OMEN. Pandangan matanya saja mampu membuat siapa pun yang menonontonnya percaya bahwa ia benar-benar anak iblis. Saat itu Harvey harus mewarnai rambut dan meluruskan rambut pirangnya.
Stephens tak lagi menekuni dunia akting selepas peran ikoniknya tersebut. Ia hanya muncul cameo sebagai fotografer dalam versi remake THE OMEN (2006). Meski tak lagi berakting, Stephens masih sering menghadiri konvensi film horor untuk memberi tanda tangan kepada para fans yang masih mengingatnya.

4. Lisa dan Louise Burns - THE SHINING

Lisa dan Louise Burns memerankan tokoh kembar Grady dalam THE TWINS. Lewat film tersebuk keduanya muncul sebagai hantu anak yang gentayangan di dalam hotel. Di dalam filmnya, keduanya menganggu sang tokoh utama untuk mengajaknya bermain-main di koridor Hotel Overlook Hotel.
Sejak perannya tersebut, keduanya tak lagi membintangi film layar lebar dan memilih menekuni dunia akademis. Lisa meraih gelar Sastra dan Bahasa sedang Louise di bidang mikrobiologi.

5. Lina Leandersson - LET THE RIGHT ONE IN

Butuh nyali besar untuk mengambil peran vampir androgyni dalam film layar lebar pertamamu. Lina Leandersson melakukan hal tersebut dengan bermain sebagai Eli dalam film Swedia, LET THE RIGHT ONE IN.
Keputusannya tersebut membuat sang aktris laris diajak bermain film dan kini sedang menanti dua film terbarunya, THE ARBITER dan TENDERNESS tayang.

6. Isabelle Fuhrman - ORPHAN

Fuhrman bermain sebagai sosok gadis misterius dan mengerikan yang menghantui pasangan yang baru saja kehilangan anaknya. Meski dalam film horor ia terlihat mengerikan, tak selang beberapa waktu, Fuhrman bertransformasi menjadi wanita cantik.
Ia lantas bermain dalam beberapa film layar lebar papan atas seperti THE HUNGER GAMES bersama Jennifer Lawrence. Fuhrman tampaknya tak kapok bermain dalam film horor terbukti film terbarunya, SUSPIRIA pun bergenre horor.

7. Mischa Barton - THE SIXTH SENSE
http://1.bp.blogspot.com/-e8LHRybEB6U/UdUgLhIdcoI/AAAAAAACMCU/U1PJZCNDnqs/s650/Mischa+Barton++THE+SIXTH+SENSE.jpg
Mischa Barton menjelma jadi gadis hantu dalam film garapan M. Night Shyamalan tersebut. Mischa terhitung sukses berkarir selepas peran hantunya tersebut. Ia bermain dalam serial televisi FASTLANE dan THE OC.Karirnya memang sukses namun tak ada yang bisa mengalahkan betapa berkesannya perannya sebagai hantu yang tiba-tiba muncul menakuti di bawah kolong meja sembari memuntahkan cairan hijau.

8. Miko Hughes - PET SEMATARY

Miko Hughes sangat sempurna dalam memerankan sosok Gage, sosok anak kecil yang sebetulnya sudah meninggal karena ditabrak truk namun oleh sangat ayah dihidupkan kembali lewat cara mistis lewat bantuan pemakaman angker.
Hughes terhitung aktor cilik laris karena ia juga digaet dalam film KINDERGARTEN COP, NEW NIGHTMARE, APOLLO 13, dan SPAWN. Saat sudah beranjak dewasa ia masih kerap berperan dalam film-film populer seperti TROPIC THUNDER meski bukan melalui peran utama. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar