Google+ Followers

Sabtu, 27 Juli 2013

10 Seleb ini Memakai Wig yang Tak Tepat

Para aktor Hollywood tak jarang memermak diri untuk tampil sesuai dengan peran yang dibutuhkan. Salah satu cara yang paling lazim adalah berganti gaya rambut. Tak jarang para aktor lebih memilih untuk mengenakan wig untuk alasan estetika dan juga kenyamanan. Ingat! Potong rambut bukan hal remeh bagi para aktor yang setiap hari disorot kamera.
Perihal memilih wig ini nyatanya bisa menjadi masalah besar saat wig yang dikenakan ternyata tak sesuai dengan harapan. Alih-alih terlihat keren, yang ada penampilan bakal makin buruk.
Sepuluh aktor ini pernah merasakan bagaimana malunya memakai wig yang salah. Bersiaplah menahan tawa!

1. Jennifer Aniston
http://i2.cdnds.net/13/29/300x450/jennifer-aniston-bob.jpg
Dengan makin bertambahnya usia, tentu  Jennifer Aniston harus jeli menata penampilan agar tak kalah saingan dengan para aktris yang jauh lebih muda. Agaknya Jen lupa melakukan hal tersebut saat tampil dalam film SQUIRREL TO THE NUTS. Ia malah memilih wig coklat pendek lusuh dan kusut. Tak salah kalau ada yang memanggilnya Miss Tupai (squirrel) ya.

2. Michael Douglas
http://img2.timeinc.net/ew/i/2013/05/13/Behind-the-Candelabra.jpg
Michael Douglas berperan sebagai sosok Liberace dalam film BEHIND THE CANDELABRA. Aktingnya bagus plus dengan tambahan wig bob sasak yang ukurannya sedikit berlebihan. Jika dilihat dari kejauhan, wig tersebut nampak seperti topi baret.

3. Emma Stone
http://media.theiapolis.com/d4/h35S/i18ON/qW/s7/t4/wLO/y04/emma-stone-as-eugenia-skeeter-phelan-in-the.jpg?cdn=1374993511
THE HELP yang dibintangi oleh Emma Stone adalah film drama dengan penggarapan yang sangat apik. Layak jika film tersebut masuk nominasi Oscar dan menang di beberapa penghargaan sejenis. Hanya saja, wig pirang ikal menggulung Emma Stone dalam film ini menjadi pengganggu yang sebetulnya tak perlu ada.

4. Tommy Lee Jones
http://www.buzzfocus.com/wp-content/uploads/2012/11/lincoln.jpg
Selain THE HELP, film kelas Oscar lainnya yang luput memperhatikan wig para aktornya adalah LINCOLN. Dalam tersebut, Tommy Lee Jones mengenakan wig yang jika diperhatikan dengan seksama nampak seperti tupai yang menempel di kepalanya. Okelah aktingnya masuk nominasi Oscar, tapi wignya jelas tidak.

5. Bruce Willis
http://www.pajiba.com/assets_c/2011/07/article-0-068E48C3000005DC-512_468x393-thumb-400x292-27490.jpeg
Bruce Willis memang ditakdirkan tampil keren saat botak. Terbukti saat ia mengenakan wig yang tipis dan berambut sedikit ini. Dalam perannya tersebut Bruce terlihat seperti pria tua yang baru saja memulai fase kebotakannya.

6. John Travolta
http://i1.cdnds.net/13/30/618x854/john-travolta-wig.jpg
John Travolta memang lebih banyak mengenakan bandana dalam film komedi WILD HOG (2007). Wajar saja, karena ia berperan sebagai seorang biker moge. Pemandangan unik terjadi saat ia melepas bandananya tersebut. Ia tampil dengan wig jambul yang fantastis. Mengapa fantastis? Karena wig tersebut sangat kaku sehingga tak berubah bentuk meski terkena angin atau tertekan oleh helm.

7. Robin Tunney
http://www.themoviescene.co.uk/reviews/_img/1410-2.jpg
Rambut sasak memang sedang tren di era 80 hingga 90 awal, maka tak heran untuk peran sebagai gadis sekolah dalam film THE CRAFT, Robin Tunney memilih wig sasak yang menurutnya keren. Ia mungkin lupa batas antara keren dan berlebihan sangatlah tipis.

8. Tom Hardy
http://www.beyondhollywood.com/uploads/2011/07/Tom-Hardy-in-Tinker-Taylor-Soldier-Spy-2011-Movie-Image.jpg
Sosok Tom Hardy yang besar dan atletis seperti sirna saat ia harus mengenakan wig pirang yang tipis dan klimis dalam film TINKER TAILOR SOLDIER SPY. Penonton lebih suka melihatnya botak seperti Bane dalam THE DARK KNIGHT RISES.

9. Taylor Lautner
http://www.eonline.com/eol_images/Entire_Site/20090107/293.lautner.twilight.010709.jpg
Sebelum Taylor Lautner digilai banyak penonton muda karena tubuh atletis dan juga rambut cepaknya di TWILIGHT SAGA, ia sebelumnya harus tahan mengenakan wig rambut hitam panjang dan tebal seperti yang dikenakannya di TWILIGHT. Pantas tak ada yang tahu tentangnya di film pertama.

10. Nicolas Cage
http://permanentplastichelmet.files.wordpress.com/2011/10/600full-bangkok-dangerous-screenshot.jpg
Wow! Percaya atau tidak, aktor Nicolas Cage tercatat paling sering tampil buruk karena salah pilih wig. Salah satunya adalah wig sebahu yang dikenakannya saat bermain fim BANGKOK DANGEROUS (2008). Wig sepanjang apapun tak dapat menutupi dahinya yang lebar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar