Google+ Followers

Kamis, 11 Juli 2013

10 Kota Bisnis Favorit Orang Super Kaya di Dunia

http://cdn.khotbahjumat.com/wp-content/uploads/2011/09/khutbah-jumat-bahaya-fitnah-harta.jpg 
Banyak kota yang indah tersebar di berbagai negara di seluruh penjuru dunia. Sejumlah bangunan dan arsitektur yang menarik di dalamnya mampu mengundang banyak pengunjung asing.  Tak hanya sebagai tempat tinggal tapi kota-kota tersebut bisa menjadi surga investasi bagi para investor real estate.
Seperti dilansir dari Forbes, Jumat (12/7/2013), menurut laporan terkini yang dirilis CB Richard Ellis, perusahaan real estate global, banyak orang kaya China menghabiskan miliaran dolar untuk membeli sejumlah real estate di beberapa kota di Amerika.
Tak tanggung-tanggung, para miliarder China ini menghabiskan hingga US$ 178 miliar untuk membeli properti di sejumlah kota baik untuk tempat tinggal maupun sebagai lahan investasi.
Ternyata tak hanya kota di Amerika yang mampu menarik para investor real estate super kaya, berikut 10 kota favorit orang-orang kaya di dunia:

1. London
London tampak seperti kampung halaman bagi berbagai orang kaya di dunia. Entah diktator kaya di Timur Tengah atau konglomerat dari Rusia, London akan tetap menjadi tempat unggulan hingga 10 tahun mendatang.

2. New York
Hampir mirip dengan London, New York akan tetap menjadi kota pilihan orang kaya dunia sampai 10 tahun ke depan. Selama Wall Street masih menjadi pasar ekuitas terbesar di dunia, real estate New York akan terus menarik para investor super kaya dan menjadi rumah kedua bagi para peminat real estate mahal.

3. Hong Kong
Kota ini menjadi salah satu yang termahal di dunia, bahkan lebih mahal dari New York. Hong Kong merupakan favorit orang-orang terkaya dunia. Namun 10 tahun ke depan, Hong Kong akan disalip Beijing dan tergelincir ke posisi ke-6 dunia.

4. Paris
Dalam 10 tahun ke depan, Paris akan digantikan oleh Shanghai dan turun tiga peringkat ke posisi 7 sebagai kota favorit para miliarder dunia. Meski begitu, Paris tetaplah Paris.

5. Singapura
Kota pelabuhan terbesar dunia ini banyak mengambil keuntungan dari pertumbuhan negara-negara kawasan Asia. Singapura merupakan pusat perdagangan komoditas dan berperan sebagai pintu masuk ke pasar-pasar Asia. Singapura diprediksi tetap berada di peringkat ke-5 dalam 10 tahun mendatang.

6. Miami
Real estate Miami banyak dibeli para pengusaha asing meski banyak sekali populasi Amerika didalam dan disekitarnya baru pulih dari penyitaan. Miami diperkirakan akan digeser keluar dari daftar ini oleh kota-kota di Asia dalam 10 tahun ke depan. Namun kota ini akan tetap menjadi kota terfavorit dunia kedua di Amerika.

7. Jenewa
Kota di Swiss ini akan tergeser kota-kota dari negara berkembang dan turun ke posisi 9 dalam satu dekade.

8. Shanghai
Shanghai terus nampak sebagai salah satu kota paling diminati dan penting bagi para miliarder global. Dalam satu dekade, Shanghai akan naik empat peringkat dari sekarang, menarik turun peringkat Paris.

9. Beijing
Beijing akan naik ke peringkat 3 menggeser Hong Kong dalam 10 tahun.

10. Berlin
Berlin akan terus berada di posisi ke-10 sebagai kota paling favorit bagi para miliarder.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar