Jumat, 26 Juli 2013

7 Pertarungan Guru vs Murid di Anime Naruto

Banyak pertarungan Guru vs Murid yang sudah terjadi di Dunia Naruto, namun kali ini gue sudah berhasil merangkum pertarungan Guru melawan Muridnya yang paling Unik dan Menghebohkan.
Okey, langsung saja..


1. Hiruzen Sarutobi vs Orochimaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4gW_0G3edkAK3d9NtNPGfbm3aoEYXOruhh1PSFf_q-e2BGpCWEUiE06o_Ll4Gl9bn9u0I2D_yOOtanpGNc2kVq2KGV2S-1D_NIlbxtSjnIS4OKYXRquLpuAUVP3uyV_idS-R4hN5VoGQi/s1600/third-hokage-vs-orochimaru.jpg
Pertarungan GUru vs Murid ini terjadi di serial Naruto, sewaktu diadakannya Ujian Chunin di Konoha.
Tiba-tiba Orochimaru yang menyamar menjadi Kazekage langsung memulai Kudeta dan menyerang Hokage Ketiga. Dan akhirnya pertarungan ini terjadi. Mereka mengerahkan kemampuan masing-masing, dan diakhir pertarungan, Hokage Ketiga mengeluarkan Jutsu "Shikifuujin" dan berniat menyegel seluruh Jiwa Orochimaru, tapi sayangnya hanya lengan Orochimaru yang berhasil tersegel. Dan akhirnya pertarungan berakhir dengan Kematian Hokage Ketiga dan Hilangnya kemampuan milik Orochimaru akibat lengannya yang sudah Mati.

2. Hashirama & Tobirama vs
Hiruzen Sarutobi 
http://25.media.tumblr.com/tumblr_mcblmtEgeY1r6srg3o1_500.png
Pertarungan selanjutnya adalah Hokage Pertama & Hokage Kedua yang di ET oleh Orochimaru untuk melawan Hokage Ketiga yang tak lain adalah Muridnya.
Saat pertarungan Orochimaru melawan Hiruzen, Orochimaru juga sempat untuk menggunakan Jutsu Edo Tensei dan membangkitkan Hokage Terdahulu.
Dan kemudian Orochimaru menghapus penuh kesadaran milik Hokage Pertama dan Hokage Kedua, al hasil pertarungan pun terjadi. Hokage Ketiga dibuat kerepotan saat bertarung melawan pendahulunya. Namun pada akhirnya Hokage Ketiga berhasil mengalahkannya dengan cara menyegel Jiwa dari Kedua Hokage tersebut dengan menggunakan JUrus Segel Dewa Kematian (Shikifuujin).

3. Jiraiya vs Konan & Nagato

http://images.wikia.com/naruto/images/9/90/Konan_vs_jiraya.jpg
Penyusupan Jiraiya ke Amegakure untuk mengungkap identitas pemimpin Akatsuki akhirnya membawa malapetaka.
Karena penyusupan Jiraiya diketahui oleh Nagato yang saat itu masih menggunakan Identitas Pain, akhirnya Guru dan Murid ini harus bertarung.
Saat pertama, Jiraiya berhadapan dengan Konan dan Jiraiya akhirnya berhasil menahan Konan, tapi kemudian Nagato muncul dengan Identitas Pain untuk menyelamatkan Konan dan Menghadapi Jiraiya.
Dalam pertarungan ini, bahkan Jiraiya harus menggunakan Kemampuan Mode Senninnya untuk mengalahkan Pain. Tapi karena kemampuan Pain yang sebenarnya belum diketahui, akhirnya Jiraiya Kalah dan Tewas dalam pertarungan ini. Tapi kematian Jiraiya meninggalakn sebuah Kode untuk Konoha pada Waktu itu, Kode yang berarti "Tidak Ada yang Asli".

4. Kakashi Hatake vs Sasuke uchiha

http://images.wikia.com/naruto/pl/images/2/2b/Kakashi_vs_Sasuke.png
Setelah Sasuke berhasil mengalahkan Danzou, kemudian dalam perjalanannya Sasuke harus bertemu dan akhirnya bertarung dengan Gurunya sendiri yang tak lain adalah Kakahsi Hatake.
Pertarungan ini tidak berlangsung begitu lama, namun selama pertarungan, Kakahsi dibuat kerepotan dengan kemampuan Sasuke yang semakin Kuat, tapi di sisi lain, Sasuke juga mulai kehilangan Cahaya pada Mata Mangekyou Sharingan miliknya.
Dan Pertarungan mereka berakhir setelah Kemunculan Tobi dan Zetsu di pihak Sasuke, dan kemunculan Naruto di pihak Kakashi.

5. Minato Namikaze vs Tobi/Obito Uchiha

http://dailyanimeart.files.wordpress.com/2012/02/minato-vs-tobi.jpg
Pertarungan Guru dan Murid ini terjadi saat penyerangan Kyuubi ke Konoha 16 tahun lalu.
Saat itu Minato mencoba menghentikan Kyuubi, tapi Usahanya dihalangi oleh Obito yang saat itu Identitasnya masih diketahui sebagai Tobi/Pria Bertopeng.
Akhirnya pertarungan-pun terjadi dan Minato juga dibuat kerepotan oleh Kemampuan Tobi yang mampu membawa tubuhnya ke Dimensi lain.Namun, Hokage Keempat ini memang Jenius dan Hebat.Minato berhasil mengalahkan Tobi/Obito dengan 2 Jutsu sekaligus dalam satu serangan, yaitu Hiraishin no Jutsu level 2 & Rasengan.
Dan akhirnya Tobi/Obito kalah dan mundur.

6. Asuma Sarutobi vs Ino-Shika-Chou

http://www.nerdsraging.com/wp-content/uploads/2012/08/Ino-fighting-Asuma-using-Chojis-body.png
Ketika PDS ke 4, Asuma di ET oleh Kabuto dan akhirnya harus melawan Ketiga Muridnya sendiri.
Dan akhirnya berkat kekompakan dari Formasi Ino-Shika-Chou, Asuma berhasil dikalahkan dan disegel kembali.Dan berkat pertarungan ini juga, Chouji bisa membangkitkan Kekuatan Klan Akimichi yang sesungguhnya tanpa harus menggunakan Bantuan dari Pil.

7. Muu vs Oonoki

http://fc07.deviantart.net/fs71/f/2011/206/8/e/oonoki_vs_moo_by_itachiulquiorra-d41nyzr.jpg
Pertarungan antara Tsuchikage Kedua melawan Tsuchikage Ketiga ini berlangsung singkat.
Keduanya terlihat Imbang karena sama-sama menggunakan kemampuan Kekkei Touta: Jinton (Elemen Partikel).Dan akhirnya Oonoki berhasil mengalahkan Muu setelah dibantu Gaara dan naruto, tapi Muu masih belum tersegel.
NB: Jika dilihat dari Statistik Kekuatan, Oonoki akan kalah jika bertarung melawan Muu sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar