Rabu, 03 Juli 2013

10 Hal Aneh dan Menjijikan yang ditemukan dalam Makanan

Apa jadinya kalo kamu mau menikmati makanan yg kamu pengen ternyata didalamnya isinya benda - benda ini. Langsung aja deh..

1. Tikus mati dalam saus kari:

Ketika Cate Barrett membeli sebotol saus tikka masala dari toko lokal Asda.Tapi apa dia tidak menyangka menemukan bangkai tikus yang entah bagaimana berakhir di toples - bersama dengan sisa saus favoritnya.Saat dia mulai menyiapkan makan malam untuk dirinya dan pacarnya, Nigel, ketika ia menuangkan saus ke dalam panci, dan melihat itu kental sedikit.Ketika dia mulai mengaduk saus melalui, ia melihat apa yang tampak seperti kumis dan ekor - dan langsung tahu itu tikus mati. Pasangan itu mengambil hewan mati dan tabung Khusus Extra saus Asda kembali ke toko di mana seorang manajer meminta maaf dan mengatakan akan dikirim untuk pemeriksaan

2. Sarung tangan oven ditemukan di sebuah roti:

Seorang wanita di Irlandia Utara menemukan bagian dari sarung tangan oven ada di sepotong roti dan ia bahkan tidak menyadarinya sampai ia mulai memakannya.Roti itu dibeli dari toko setempat sebelum Natal.Ia melaporkan hal ini ke bagian kesehatan lingkungan setempat.Paket itu ternyata penuh dengan serpihan kain goni. Pembuat Premier Makanan pun didenda £ 750.

3. Kepala ayam ditemukan di McDonald happy meal:
http://static3.beanscdn.co.uk/modules/ems-v2/article/featured/chicken_head.png.png
Seorang ibu Amerika pergi ke restoran McDonald's dengan dua anaknya 6 tahun dan berusia 8 tahun.Dia memesan dua Happy Meals dengan ayam untuk anak-anak dan hamburger dengan kentang goreng untuk dirinya sendiri. saat mereka makan, anak yg berumur 6 tahun lebih tertarik pada makanan yg dijual di pinggir jalan dibanding mcD, dia bahkan tidak menyentuhnya. Jadi ibu memutuskan dia akan memakannya. Tanpa benar-benar melihat apa yang dia lakukan dia membawa ayam terbesar ke mulutnya, hanya ketika anaknya 8 tahun berteriak untuk tidak memakannya. So she looked at the biggest to find that -- despite the crust, it looked just like a chicken's head.The manager offered them their meal for free and two more weeks of free meals. Jadi dia menatap terbesar dan menemukan bahwa itu tampak seperti kepala ayam .Manager meawarkan mereka makanan yg dibeli gratis dan makanan gratis lainnya selama 2 minggu. dan ibu menuntut kompensasi 100.000 dolar

4. Pisau 7 inchi ditemukan di sebuah sandwich:

Seorang pria di Queens, NY menggugat restoran bawah tanah setempat setelah ia menemukan pisau ada di dalam sandwich.John Agnesini, 27, terkejut menemukan bahan yg mengejutkan dalam sandwichnya. Direktur desain majalah HX sedang duduk di komputer melakukan pekerjaan dan tidak melihat apa yang akan dimasukkan ke dalam mulutnya. Agnesini mengatakan dia tidak menggigit sampai mata pisaunya dan tidak bisa dipotong, tetapi beberapa waktu kemudian, ia berkata bahwa ia merasa mual dan pergi ke dokter.

5. Kodok mati ditemukan di kaleng "diet pepsi":

Fred DeNegri sedang memanggang daging di halaman belakangnya setelah itu dia membuka sekaleng diet pepsi. Setelah meminumnya ia terseda dan merasa seperti ada barang aneh yang berlendir. dia langsung ke wastafel untuk memuntahkannya. setelah itu dia melihat seperi benda aneh yang hitam. dia langsung membawanya ke laboratorium untuk diperiksa. setelah itu laboratorium memberikan hasil bahwa barang itu menyerupai kodok atau katak yang telah mati.

6. Sepotong jari yang ditemukan di sebuah minuman beku:

seorang pria menemukan sebuah jari tangan di dalam minuman beku yang ia beli di sebuah toko. setelah ia memakannya ia mengira bahwa itu sebuah permen. setelah ia merasa aneh ternyata itu adalah sepotong jari. dia menanyakan kepada pihak toko dan berkata pada saat itu ada pekerjanya yg mengalami kecelakaan saat jarinya terkena mesin dan potongan itu menghilang.

7. Kecoa ditemukan dalam sebuah makanan ringan:

seorang pria hampir memakan seekor kecoa ketika ia sedang memakan snack ikan teri. Kecoa tersebut sulit untuk dilihat karena sudah terhias oleh biji wijen nampak seperti sback ikan yg lainnya. Pria yg membeli snack tersebut telah memakan 1/3 dari isi makanan itu stelah tau bahwa ada kecoa yg sudah berwijen. berarti memang kecoa itu ada saat pembuat makanan sedang mengolah snack tersebut

8. Pisau
http://spydersden.files.wordpress.com/2010/09/subway-knife.jpg
John Agnesini, seorang pria asal New York menggugat restoran di sebuah stasiun subway lokal setelah menemukan benda menakutkan di makanan favoritnya. Bagaimana tidak, dia menemukan sebilah pisau tajam di bagian dalam sandwich-nya!

9. Kondom
http://cbswild941.files.wordpress.com/2010/10/a97193_g129_7-condom-soup.jpg?w=450
Pada Februari 2002, seorang perempuan memakan semangkok clam chowder di sebuah sebuah restoran di Irvine - California mendadak kaget ketika merasa ada semacam karet di mulutnya. Awalnya dia mengira itu bagian dari cumi, namun saat mengetahui itu kondom, dia langsung menggugat sang pemilik restoran.



10. Kotoran Manusia 
http://www.abc.net.au/news/image/183708-3x2-940x627.jpg


Sebuah keluarga menggugat koki yang melayani es krim pesanan mereka dengan tudingan menyertakan kotoran manusia di dalamnya. Keluarga itu mengeluh setelah merasakan bahan makanan pahit di dalam es krim. Melalui investigasi, akhirnya ditemukan bahwa ada kotoran beku dalam satu porsi es krim cokelat pesanan mereka. Karena hal itu Steve dan Jessica Whyte melakukan gugatan sampai USD 1 juta (Rp 9,9 miliar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar