Selasa, 16 Juli 2013

10 Miliuner Sombong Namun Ganteng Dalam Drama Korea

Dalam drama Korea kerap dihadirkan karakter pemeran utama pria yang arogan, sombong, bersikap seenaknya, brengsek namun kaya dan ganteng. Karakter yang awalnya menyebalkan ini di akhir cerita malah kerap menjadi tokoh protagonis dan memikat penggemar.
Meski karakter mereka tidak menyenangkan di awal, banyak orang tetap menyukai mereka. Sosok yang sombong tersebut biasanya menyembunyikan masa lalu yang sedih dan menutupinya dengan sikap congkak.
Berikut 10 pemeran utama pria yang melekat di benak pecinta drama Korea dan cocok dengan deskripsi tersebut:

1. Kim Joo Won (Hyun Bin) Secret Garden 
http://hallyucafe.files.wordpress.com/2011/03/sg3-00114.jpg
Kim Joo Won adalah sosok yang menyebalkan dan menganggap dirinya segalanya. Namun ia begitu berpengaruh, kaya dan tampan. Meski ia menyebalkan dan merendahkan Gil Ra Im, ia memiliki karisma yang membuat orang-orang memaafkan dan mencintai dirinya di akhir cerita. Ciuman cappuccino, adegan sit up... ia adalah sosok romantis yang membuat setiap gadis jatuh cinta padanya.

2. Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) Boys Before Flowers 
http://mw2.google.com/mw-panoramio/photos/medium/38883311.jpg
Tinggi dan tampan, dan juga kaya. Sosok Gu Jun Pyo adalah pria yang sempurna. Namun kekurangannya adalah ia sosok yang suka membully dan seorang yang posesif. Meski demikian, ia tetap berhasil mendapatkan hati Geum Jan Di dan juga penonton drama Boys Before Flowers.

3. Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk) You’re Beautiful 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWWUWzLrIYvvyCl0OBeqlnsU1z0ytJhfVZft4BK9U8jNlEyaPAdd_AGB1bAeU6TVqNcOruvijC7MRUUzr-1V_4sg3eQQaJw3JdELJzYRvisGpHlcLaconCKRsWNDOxcB_kT5_1PdngQoo/s1600/0000rwrw.jpg
Leader dari band A.NJell ini adalah sosok yang keren, kaya dan perfectionist. Meski ia sangat dingin dan keras ke orang lain, di sisi lain pria ini memiliki sisi lembut dan lucu.

4. Seol Gong Chan (Lee Dong Wook) My Girl
http://i101.photobucket.com/albums/m51/charmaine_joyce/LDW%20AND%20LDH%20PICS%20TWO/My%20Girl/bscap0971og.jpg
Meski ia adalah sosok yang sangat dibenci di awal drama, penonton bakal secara perlahan jatuh cinta padanya. Ia adalah sosok yang begitu manis kepada Joo Yoo Rin dan membuat banyak meninginkan berada pada posisi cewek tersebut.

5. Lee Young Jae (Rain) Full House
http://www.showwallpaper.com/wallpaperspecial/Full_House/Lee_Young_Jae/Lee_Young_Jae_010058.jpg
Karakter Lee Young Jae dalam drama Full House merupakan sosok yang begitu legendaris. Ia pemeran utama pria yang mendapat banyak perhatian. Memang Lee Young Jae nampak egois, keras kepala dan mementingkan diri sendiri. Namun di balik semua itu ia adalah pria yang perhatian terutama kepada Han Ji Eun dan teman-teman lainnya.

6. Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) Playful Kiss
http://i630.photobucket.com/albums/uu26/dramabeans/drama/2010/kiss14/kiss14-00144.jpg
Meski drama Playful Kiss memiliki plot yang ringan dan biasa, namun semua tahu apa yang menarik perhatian penonton. Salah satu alasan orang-orang melihat drama ini adalah adanya sosok Baek Seung Jo. Meski tidak super kaya seperti bintang-bintang lain dalam list ini, karakter yang diperankan Kim Hyun Joong ini begitu cerdas dan populer di kalangan para gadis.

7. Lee Shin (Joo Ji Hoon) Princess Hours
http://shelittlesister.files.wordpress.com/2011/09/h-222.jpg
Ia adalah Pangeran yang dingin dan tidak sensitif. Namun tentu itu hanya di awal. Seperti sosok bad guy lain, pria ini lantas membuka diri dan menunjukkan sisi hangat yang membuat orang lain jatuh cinta.

8. Hwang Dong Gyu (Lee Ji Hoon) Hello Miss
http://ibdp.huluim.com/video/60028041?size=512x288
Kaya dan tampan, namun ia memiliki karakter keras yang membuat karismanya tidak stabil. Namun siapa yang tidak menyukainya? Meski tidak se-populer drama-drama lain dalam list ini, cerita yang dihadirkan di Hello Miss cukup menarik.

9. Seo In-woo (Park Shi Hoo) Prosecutor Princess
http://i630.photobucket.com/albums/uu26/dramabeans/drama/2010/pp2/PP8-00113.jpg
Pria ini memiliki karisma misterius, penampilan yang mewah dan tajam. Namun di balik semua itu ia adalah sosok yang manis. Drama Korea ini juga menghadirkan adegan menggendong di punggung yang khas.

10. Sun Woo Hwan (Lee Seung Gi) Shining Inheritance
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaOQ0Vd8Mxa9JQ0DHogn5vJtSlks3Q-AxF7ybJEthPRCnVpqPAPyoEScqD786k44VzPdSYbhjYEnJDt2RoZUi0Idknb0S5cF4j4UxfnUXhfQSDzmvs4AfBvPg3t6tCZEdvHwqB9KwEeGE/s400/2.jpg
Dalam drama Shining Inheritance, Lee Seung Gi berperan sebagai sosok pria muda yang manja dan hanya peduli pada dirinya sendiri. Namun begitu tokoh utama wanita muncul, ia bisa berubah menjadi pria yang lebih baik. Hal itu juga terjadi dalam drama My Girlfriend is A Gumiho.

2 komentar:

  1. dari semua listnya ane baru dari no 1 2 3 4 5 dan 6 yang ane nonton gan,,,, :)

    BalasHapus
  2. Haii mas bro mba bro?...
    Ada kabar bahagia nihh buat kalian yang suka banget nonton drama korea gak perlu ribet tinggal install aja aplikasi my drakor di play store kalian,sekarang juga yahh guys jangan sampe lupa nanti nyesel lohh…!
    Ini ada aplikasi buat kalian yang suka nonton film bisokop juga guys Namanya inflixer aplikasinya sangat bagus bangett aaadudududuuu ayeayeaye euhh mantap deh pokoknya…!

    BalasHapus