Google+ Followers

Jumat, 26 Juli 2013

10 Mobil Mewah yang Paling Laris di Dunia

Mobil merupakan salah satu aset yang dinilai paling mahal untuk dimiliki seseorang. Nilai sebagian mobil bisa setara dengan biaya pembelian rumah. Harganya pun bervariasi tergantung produsen dan modelnya.
Seperti dilansir dari The Richest, Jumat (26/7/2013), mobil-mobil mewah bahkan lebih mahal karena kebanyakan datang dari industri otomatif ternama. Belum lagi berbagai teknologi canggih didalamnya membuat harga kendaraan roda empat ini semakin melambung.
Meski harganya selangit, tapi keunikan, desain, dan fiturnya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen kelas atas. Harga yang tinggi tak membuat mobil mewah ini tenggelam di pasaran.
Berikut daftar mobil mewah yang paling laku di jual di dunia hingga Juni 2013:

1. BMW 3-series 
http://cdn.caradvice.com.au/wp-content/uploads/2013/02/BMW-3-Series-GT-12.jpg
Jumlah yang terjual: 10.597 unit
BMW 3 Series merupakan kendaraan eksekutif yang diproduksi produsen mobil Jerman BMW sejak Mei 1975. Mobil ini telah diproduksi dalam enam generasi yang berbeda dengan lima gaya yang bervariasi.
Kendaraan yang satu ini menjadi model BMW yang terlaris volume penjualan mendekati 30% dari total tahunan.
Mesin dan dinamikanya yang mengesankan membuatnya tak hanya terlihat mewah tapi juga sporty karena mampu melaju dengan kecepatan tinggi. BMW-3 Series juga dikenal sebagai produk pertama BMW yang memiliki model sedan untuk balapan.

2. Lexus RX
Lexus RX 450h - Front Angle, 2013, 800x600, 1 of 33
Jumlah yang terjual: 8.647 unit
Kendaraan roda empat yang satu ini merupakan mobil jenis sport utility vehicle (SUV) sejak 1998. Lexus RX dikeluarkan oleh divisi mewah Toyota, Lexus. Hingga saat ini Lexus RX telah mengalami tiga generasi.
Generasi terakhir dirancang pada akhir 2010. Mobil ini dilengkapi berbagai fitur keamanan seperti bantuan rem, imobilisasi, dan alarm tanda bahaya.

3. Mercedes-Benz C-Class
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/1/19/2005-2007_Mercedes-Benz_C-Class.jpg
Jumlah yang terjual: 7.639 unit
Dari E-Class, mobil seri C-Class ini lebih memuaskan. Meski kebanyakan fiturnya serupa, tapi Mercedes-Benz C-Class memiliki kecepatannya lebih tinggi dan lebih tahan lama. Garis bodinya yang lebih tegas menunjukkan bentuk dan propulsi yang lebih canggih. Aksennya yang dinamis membuatnya terlihat sangat mewah.
Kendaraan ini juga memliki kendali kelincahahan agar bisa berkendaraan secara halus. Untuk mobil ini, teknologi Blue Efficiency digunakan guna mengontrol pemakaian bahan bakar dan energi yang terbuang. Manfaat lain, mobil ini terkenal ramah lingkungan dan bebas polusi.

4. Lexus ES 
http://www.totalcarscore.com/data/assets/tcs_images/xlarge/2013_lexus_es_350_sedan_f3q.jpg
Jumlah yang terjual: 5.680 unit
The Lexus Es merupakan sedan mewah ukuran medium dengan enam generasi. Mobil ini dilengkapi dengan sistem navigasi dan paket audio. Seperti mobil mewah lainnya, kendaraan ini dilengkapi dengan kursi nyaman untuk berkendara. Sandaran kursinya pun bisa disesuaikan.
Pemiliknya juga dapat membeli tambahan kotak mewah. Fitur keamanannya menggunakan sistem rem berkapasitas roda empat, distribusi rem elektronik (electronic brakeforce distribution/EBD) untuk mengurangi dampak risiko kecelakaan.

5. Mercedes-Benz E-Class
http://carsfolia.com/data_images/models/mercedes-benz-e-class/mercedes-benz-e-class-02.jpg
Jumlah yang terjual: 5.181 unit
Produsen mobil Mercedes-Benz dikenal karena kepopulerannya memproduksi mobil eksekutif dan mewah. E-Class menggunakan mesin bensin dengan injeksi.

6. Infiniti G
http://www.themotorreport.com.au/content/image/i/n/infiniti_g37_01-0417.jpg
Jumlah yang terjual: 4.730 unit
Mobil ini diproduksi Nissan dan masuk ke kategori mobil mewah. Model ini merupakan generasi ke empat dari Infiniti G. Performa mesinnya yang tinggi merupakan salah satu fitur utama Infiniti G.

7. BMW 5-Series
http://www.tsw.com/download/files/tsw_bmw_5_series_front.jpg
Jumlah yang terjual: 4.484 unit
BMW 5-Series merupakan mobil mewah yang diproduksi produsen Jerman sejak 1972. Mobil ini merupakan generasi keenam dari seri BMW.

8. Acura RDX 
http://image.trucktrend.com/f/36405316/2013-Acura-RDX-Front-Angle.jpg
Jumlah yang terjual: 4.023 unit
RDX memulai debutnya pada 2006 di New York Auto Show. Mobilnya dirancang khusus dan dapat dihubungkan dengan Bluetooth ponsel dan gadget lainnya. Risiko kerusakan Acura RDX pun diketahui cukup minim.

9. Cadillac SRX
http://www.thesupercars.org/wp-content/uploads/2009/08/Cadillac-SRX.jpg
Jumlah yang terjual: 3.912 unit
Kendaraan roda empat ini dikenal karena rancangan eksteriornya yang tebal dilengkapi dengan kursi yang menjamin para penumpangnya. Didalamnya tersedia layar sentuh untuk menampilkan informasi yang sesuai dengan kebutuhan pengendaranya. Sistem GPS canggih juga menjadi salah satu fitur menarik dari Cadillac SRX.

10. Audi A4
http://4.bp.blogspot.com/_ilPqT_SZKKE/TU11qENENVI/AAAAAAAAAHI/Q4iSOvFE4B4/s1600/Audi%2BA4%2Bwhite.jpg 
Jumlah yang terjual: 3.824 unit
Cepat, lincah, dan mudah dikendarai, Audi A4 mulai diproduksi di Jerman akhir 1994. Sejauh ini Audi sudah meluncurkan empat generasi model kendaraan. Tipe mobilnya termasuk Sedan, Avant, A4L dan A4 Quattro.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar