Google+ Followers

Sabtu, 13 Juli 2013

7 Benda Ini Dipercaya Dirasuki Hantu

Meski susah dijelaskan oleh akal sehat, namun kita harus mempercayai keberadaan hantu yang terkadang menampakkan diri. Penampakan bahkan bisa lewat benda, khususnya benda antik.
Banyak benda antik atau kuno yang didiami oleh makhluk halus tersebut. Benda ini memiliki cerita tersendiri dari pemiliknya yang telah membeli. Mereka yang tidak tahan pun akan menjualnya dan mendapatkan tuan baru.
Entah sebuah trik agar benda tersebut laku di lelang, atau memang benar, berikut cerita dari benda-benda tersebut.

1. Crying Boy
http://occultliving.com/new/wp-content/uploads/2011/05/the-crying-boy.jpg
Lukisan karya Bruno Amandio ini diciptakan pada tahun 1950-an. Lukisan ini diproduksi dengan skala banyak dengan versi yang berbeda namun tetap satu tema, seorang bocah laki-laki atau perempuan menangis.
Cerita menyeramkan ini pun terjadi pada tahun 1980-an setelah seorang pemadam kebakaran di Inggris mengaku jika dia selalu mendatangi rumah terbakar dengan lukisan ini di dalamnya. Hal ini membuat gempar dan menyuruh semua orang untuk membakar lukisan tersebut.
Seorang paranormal mengatakan jika lukisan tersebut dirasuki oleh hantu pria atau wanita. Ada cara lain untuk membuang kutukan tersebut, lukisan bocah laki-laki ini harus disandingkan dengan lukisan perempuan yang sama.

2. Kutukan Boneka Robert
http://2.bp.blogspot.com/-yABBwokXojo/UC-x1Dnhp5I/AAAAAAAACQ8/jL0JIS0ac5U/s320/robert_the-doll.jpg
Boneka ini dikabarkan telah dikutuk. Boneka yang dimiliki oleh pelukis Eugene Otto ini didapatkan pada tahun 1906 dari seorang pembantu yang memiliki ilmu hitam.
Tetangga Otto mengatakan jika dia melihat boneka ini bergerak dari jendela ke jendela. Otto sendiri juga sering berteriak setiap malam dan mengatakan jika boneka tersebut memindahkan parabotnya.
Boneka ini berpindah tangan ke perempuan berusia 10 tahun setelah Otto meninggal pada tahun 1974. Dia juga mengalami hal yang sama, namun sadisnya boneka ini dikabarkan mencoba membunuhnya pada malam hari.
Boneka tersebut kini berada di Fort East Martello Museum di mana pengunjung bisa berfoto. Namun untuk berfoto, harus izin dulu secara baik dengan boneka ini, kalau tidak maka kamu akan dihantui.

3. Bangku di Kastil Belcourt
http://hauntjaunts.net/blog/wp-content/uploads/2010/11/Belcourt_Castle.jpg
Sebuah bangku di kastil ini dikabarkan berhantu. Ada aura lain yang dirasakan ketika duduk di sana, dan semua dirasakan oleh orang yang telah mencobanya.
Kastil ini berada di Newport dibangun pada tahun 1895. Banyak pengunjung yang mencoba menguji nyali dengan datang ke kastil tersebut. Seseorang mencoba duduk di kursi tersebut dan merasa susah, seakan ada yang menghalangi bahkan sampai terjatuh di lantai.

4. Gaun Pernikahan di Baker Mansion
http://freepages.genealogy.rootsweb.ancestry.com/~langolier/IMG/GRV/anna_baker_trap_big.jpg
Gaun pengantin milik Anna Baker ini dikabarkan berhantu. Cerita gaun ini sendiri berasal dari pertengahan tahun 1800-an. Ana bertunangan dengan seorang pria, namun ayahnya tidak setuju dan mengirimnya pergi jauh.
Pernikahan tersebut tidak pernah terjadi, dan gaun tersebut tidak pernah dipakai hingga Anna meninggal dunia. gaun ini pun disimpan di sebuah mansion dan menurut pengunjung gaun tersebut berkibar di ruang pajang.

5. Cermin di Myrtles Plantation
http://www.hauntedamericatours.com/ghosts/Myrtles_Ghost_Chloe.jpg
Rumah ini terkenal sebagai salah satu rumah paling berhantu di Amerika. Rumah ini kabarnya dibangun di makan Indian dan kabarnya ada kejadian pembunuhan di rumah tersebut.
Namun yang menarik perhatian adalah hantu Sara Woodruff dan anaknya. Setelah kematian mereka, sering terjadi penampakan terutama di cermin tersebut yang tiba-tiba muncul bekas tangan di sana.

6. The Santa Chair Yang Menakutkan
http://cdn-5.ghostsandstories.com/images/the-santa-chair-21331317.jpg
Kali ini sebuah benda mengerikan berada pada sebuah kursi kuno. Kursi ini selalu buram saat difoto dan tak bisa menampilkan gambar yang jelas.
Konon kursi ini meminta 13 nyawa, dan 13 orang yang duduk di sana dikabarkan meninggal. Berbagai penelitian tak bisa menemukan hasil kematian tersebut.

7. Suara Berisik Tempat Tidur Susun
http://www.klikfurniture.com/347-457-large/ranjang-tempat-tidur-susun-ramin.jpg
Hantu juga mendiami di sebuah tempat tidur. Pengalaman menakutkan dialami oleh pasangan Allen dan Deborah Tallman pada tahun 1987.
Mereka membeli tempat tidur susun bekas di sebuah toko. Saat ditaruh di kamarnya, mereka sering mendengar suara janggal tanpa alasan. Mereka yakin jika tempat tidur tersebut dihantui.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar