Google+ Followers

Rabu, 03 Juli 2013

10 Nama Lahir Bintang Film Ternama

Nama adalah identitas yang diberikan orang tua terhadap anaknya. Namun saat anak tersebut menapaki panggung hiburan entah sebagai pemain film, model, musisi atau apapun, demi hoki, mereka memilih mengubah nama.
Di bawah ini terdapat 10 pemain film yang mengubah nama lahirnya dengan nama panggung. Which is nama tersebut membawa hoki bagi karirnya. Siapa saja? Simak ulasan selengkapnya!

1. Tom Cruise
http://jitendravaswani.files.wordpress.com/2013/05/1080-tom-cruise-hd-wallpaper.jpg
Aktor yang tiga kali dinominasikan dalam ajang bergengsi Oscar ini memiliki nama asli Thomas Cruise Mapother IV. Namun sebagai nama panggung ia memilih Tom Cruise dan terbukti membawa hoki bagi karirnya.

2. Albert Brooks
http://i.usatoday.net/life/_photos/2011/09/20/Albert-Brooks-All-mediums-well-done-CJDB88U-x-large.jpg
Aktor multi talenta satu ini memiliki nama asli Albert Lawrence Einstein. Namun ia memilih nama panggung Albert Brooks.
Pria kelahiran Beverly Hills, California, 22 Juli 1947 tersebut pernah dinominasikan dalam ajang Oscar lewat film BROADCAST NEWS (1987).

3. Olivia Wilde
http://hdwpapers.com/thumbs/olivia_wilde_wallpaper_5-t2.jpg
Olivia Wilde lahir dengan nama Olivia Jane Cockborn. Nama Cockborn diambil dari nama belakang sang ayah, Andrew Cockborn, jurnalis dan penulis kelahiran Inggris.

4. Vin Diesel
http://www.empireonline.com/images/uploaded/men-vin-diesel-bald-1711592293.jpg
Bintang utama saga FAST & FURIOUS ini lahir dengan nama Mark Sinclair Vincent. Saat terlibat dalam SAVING PRIVATE RYAN, film arahan Stephen Spielberg yang mengangkat namanya, ia memakai nama Vin Diesel sebagai nama panggung.

5. Whoopi Goldberg
http://images.wikia.com/glee/images/7/75/Whoopi_goldberg_hit_04.jpg
Aktris pemenang Oscar lewat film GHOST (1990) ini memiliki nama lahir Caryn Elaine Johnson. Namun saat ada yang menyebutnya dengan Whopee Cushion alias bantal sorak gara-gara banyolan mengenai kentut, ia pun menamai diri dengan Whoopi Goldberg .

6. Winona Ryder 
http://www.carreck.com/celebrities/wallpaper/winona-ryder191.jpg
Tahukah kamu apa alasan Winona Laura Horowitz memilih nama Ryder sebagai nama belakangnya? Karena sang ayah menyukai album Mitch Ryder & The Detroit Wheels.
7. Jonah Hill
http://ryanseacrest.com/wp-content/uploads/2012/07/Jonah-Hill-The-Watch-Premiere-900-600.jpg
Jonah Hill Feldstein adalah anak dari akuntan tur Guns N' Roses, Richard Feldstein. Namun, aktor yang juga penulis naskah ini memilih memakai nama Hill sebagai nama belakangnya dibanding Feldstein.

8. Bow Wow
http://thumbs.hotnewhiphop.com/public/article/600_1349187532_bow_wow_photo_13.jpg
Shad Gregory Moss merupakan nama yang tertera di akta lahir aktor yang juga musisi Bow Wow. Sebelum terlibat dalam MAGIC MIKE dan FAST & FURIOUS TOKYO DRIFT, ia lebih dikenal dengan nama Lil Bow Wow.

9. Nicolas Cage
http://images5.fanpop.com/image/photos/26900000/Nicolas-Cage-nicolas-cage-26969958-1974-1300.jpg
Aktor kelahiran Long Beach 7 Januari 1964 ini merupakan anak dari dari August Coppola, kakak filmmaker Francis Ford Coppola. Ketimbang memakai nama belakang keluarganya, pemilik nama asli Nicolas Kim Coppola tersebut memilih nama panggung  Nicolas Cage.

10. Judy Garland
http://leavingaa.com/wp-content/uploads/2013/04/judy-garland.jpg
Aktris yang dikenal lewat film THE WIZARD OF OZ (1939) ini memiliki nama asli Frances Ethel Gumm. Berhubung nama belakang Gumm dari ayahnya tengah bermasalah saat itu, ia memilih Judy Garland sebagai nama panggungnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar