Google+ Followers

Sabtu, 27 Juli 2013

10 Kebakaran Misterius yang Disebabkan oleh Hantu

Kadang-kadang, penyebab kebakaran adalah jelas: pembakaran, kabel buruk, rokok ceroboh, seorang anak bermain korek api. Tapi kadang-kadang, asal api adalah misteri-barangkali supranatural, hasil dari roh marah atau poltergeist menyiksa hidup. Hoax atau menghantui? Anda menjadi hakim. Berikut adalah 10 kasus di mana kekuatan dunia lain mengambil menyalahkan pembakaran.

10. The Haunting Hitchings (1954)
http://klimg.com/vemale.com/p/kebakaran1_listverse.jpg
Di Battersea, London, keluarga Hitchings yang diteror selama empat bulan s oleh wabah kebakaran dan fenomena lain seperti penyadapan dan jari hantu menarik-narik pakaian mereka. Paling mengganggu, menghantui tampaknya fokus pada putri berusia 15 tahun mereka Shirley. Dalam satu contoh, tidur Shirley terbakar. 
Di lain, roh nampaknya menjatuhkan pakaian pada kompor listrik dan menyalakannya, meskipun kekuatan untuk alat telah terputus. The poltergeist, bernama Donald, bahkan mengikuti Shirley untuk bekerja dan ketakutan rekan-rekan kerjanya.Akhirnya, spiritualis Harry Hanks mengadakan séanc e di rumah dan aktivitas supranatural berhenti.

9. Sasha K the Ukrainian Poltergeist Boy (1987)
http://cdn.klimg.com/vemale.com/p/kebakaran2_listverse.jpg
Penduduk desa Yenakievo di Ukraina menjadi ketakutan dari seorang anak muda, yang diidentifikasi hanya sebagai Sasha K . Strange fenomena mulai terjadi di sekelilingnya, termasuk beberapa kebakaran spontan, meledak bola lampu, dan bahkan kulkas mengubah dirinya terbalik.Ketika ayah Sasha mengalami gangguan mental dan panik tetangga menelepon polisi, anak itu dibawa ke Moskow dan diperiksa oleh ahli fisika. 
Dr Adriankin memiliki dua kemungkinan penjelasan untuk acara: 1) di bawah kepemilikan oleh roh, Sasha K. memancarkan energi yang menyebabkan kebakaran spontan untuk menyalakan gas di lingkungan. Atau 2) poltergeist bertanggung jawab, periode. Nasib akhir Sasha K. 's masih belum diketahui.

8. Hantu Api dari Tarpon Springs (1952)
http://cdn.klimg.com/vemale.com/p/kebakaran3_listverse.jpg
Lama penduduk Tarpon Springs-diyakini berada di salah satu tempat paling berhantu dari Florida yang diklaim setiap tahun bahwa ketika angin datang dari selatan, kebakaran akan mulai di daerah berhutan yang sama. 
Kebakaran, mereka mengklaim, ditetapkan oleh hantu .Pada tahun 1952, "hantu api" menghancurkan 2.000 hektar hutan antara masyarakat dan Teluk Meksiko, dan ratusan warga bergabung pemadam kebakaran relawan untuk mencegah api dari menghancurkan rumah mereka. Api peneliti lebih suka menempatkan kesalahan pada pembakar, meskipun tidak ada bukti yang ditemukan dan asal api masih tetap tidak terbukti.

7. The Willow Hotel (1985)
http://cdn.klimg.com/vemale.com/p/kebakaran4_listverse.jpg
Pada hari-hari Gold Rush dari pertengahan abad ke-19, Jamestown, California dikenal sebagai "Gateway ke Mother Lode" dan Willow Hotel diadakan kebanggaan tempat-meskipun tampaknya berhantu . Diyakini bahwa poltergeist jahat telah membakar bangunan bersejarah lima kali. Yang paling menonjol adalah pada tahun 1985, ketika sebuah kebakaran misterius membakar bangunan dan menghancurkan toko-toko terdekat.
Peneliti psikis dan mereka yang telah melihat penampakan mengklaim poltergeist adalah roh marah seorang penambang yang tewas dalam tambang emas runtuh di bawah hotel. Pelakunya juga mungkin salah satu orang yang meninggal pada tahun 1896 ketika kebakaran terjadi di kota dan sembilan bangunan diduduki dinamit untuk menyimpan Willow Hotel.

6. Pertanian Willey (1948)
http://klimg.com/vemale.com/p/kebakaran5_listverse.jpg
Keluarga Willey  di Macomb, Illinois, mengalami ratusan kebakaran dalam dua minggu cobaan yang menghancurkan rumah mereka, dua lumbung, dan merusak rumah susu. Kebakaran bisa dijelaskan dimulai sebagai bintik-bintik coklat pada wallpaper yang terbakar. Pada minggu berikutnya, mereka padam lebih dari 200 kebakaran di rumah-yang tidak kabel untuk listrik, mengesampingkan kabel yang rusak sebagai penyebab.Para Willeys pindah ke tenda darurat tepat pada waktunya-hari berikutnya, rumah mereka hancur dalam kebakaran . 
Keesokan harinya, gudang pertama mereka terbakar habis. Sebuah penyelidikan oleh negara api marshal tidak menghasilkan penjelasan, meskipun para pejabat Angkatan Udara AS yakin kebakaran mungkin disebabkan oleh gelombang radio, radioaktivitas, gas alam, atau "energi atom."

5. The Fire Spook of Caledonia Mills (1922)
http://www.toptenthailand.com/2013/img/img_topten/img_icon/1372735909.jpg
Pertanian Alexander McDonald di Kaledonia Mills, Nova Scotia, menjadi setting untuk serangkaian kebakaran dijelaskan dan fenomena poltergeist lainnya. Peristiwa yang berpusat di sekitar diadopsi putri keluarga, Mary Ellen-a cacat 16-tahun dengan kapasitas mental seorang anak berusia empat tahun.Insiden diselidiki oleh Dr Walter Pangeran dari American Physical Association termasuk ternak ditemukan terkunci di gudang dengan ekor mereka dikepang bersama-sama, sejumlah besar kebakaran yang tidak diketahui asalnya di rumah pertanian, dan penyerang yang tak terlihat menampar saksi di lengan mereka. Dr Pangeran percaya Mary Ellen melakukan hal-hal, tapi dia tidak bertanggung jawab, yang telah dimiliki oleh "kecerdasan bertubuh."

4. Kebakaran di Mthembu(2011)
http://www.toptenthailand.com/2013/img/img_topten/img_icon/1372735903.jpg
Di Hopewell, dekat Thornville, Afrika Selatan, rumah utama keluarga Mthembu dan harta benda mereka hancur dalam puncak dari dua minggu teror yang ditimbulkan oleh entitas misterius. Insiden bermula saat sang ibu, Mashoba, terbangun dengan tempat tidurnya di atas api dan kasur sebagian dikonsumsi. Kebakaran lebih merusak terjadi di empat kamar tidur lainnya. Bahkan rumah di seberang jalan milik putrinya terbakar. Seorang petugas pemadam kebakaran bahkan menyaksikan api mulai spontan.Tak satu pun dari para peneliti bisa menemukan penyebab resmi. Api berkobar akhir di luar kendali, tidak bisa dikeluarkan oleh relawan, dan membakar gedung utama, tapi untungnya, keluarga berhasil keluar pada waktunya.

3. Api Alabama Poltergeist (1958)
http://www.toptenthailand.com/2013/img/img_topten/img_icon/1372735897.jpg
Calvin Tuck, istrinya, dan enam anak-anak mengalami siksaan api ketika rumah empat kamar (tidak kabel untuk listrik) menjadi target dari sebuah poltergeist jelas . Dalam waktu singkat, 52 kebakaran yang ditetapkan. Beberapa terjadi di depan saksi mata, yang mengatakan api yang berwarna kemerahan dan berbau seperti belerang. Salah satu insiden aneh adalah ketika sepotong roti di atas meja spontan terbakar.Ketika rumah itu patah hati oleh api tak terkendali, para Tucks pindah ke tempat tinggal baru, tapi kebakaran terus. 
Mereka meninggalkan menempati rumah ketiga. Lima kebakaran pecah pada hari pertama dan lebih diikuti. Ketika rumah keempat mereka terganggu oleh kebakaran, pihak berwenang memaksa pengakuan dari salah satu anak-anak, meskipun "pengakuan" diragukan oleh banyak saksi, termasuk petugas polisi, pemadam kebakaran, dan wartawan.

2. Api Mengejar Nenek di Malaysia (2011)
http://www.toptenthailand.com/2013/img/img_topten/img_icon/1372735891.jpg
Di desa Kota Baru, berusia 78 tahun Zainab Sulaiman, nenek, menemukan dirinya diserang di rumahnya sendiri dengan ruam aneh, kebakaran spontan . Ada lebih dari 200 dalam waktu singkat, yang banyak diyakini disebabkan oleh poltergeist atau "Jin." Kebakaran ditargetkan kain item seperti pakaian, sajadah, dan kasur.
Masalahnya menjadi begitu terkenal di daerah, sebuah pasangan Amerika pada tur mengunjungi rumah untuk menawarkan bantuan mereka dalam mengusir roh (Zainab menolak). Seorang penulis Australia merencanakan untuk mengunjungi Zainab dan mendokumentasikan fenomena misterius. Akhirnya, setelah upaya oleh media Thailand dan kelompok lokal hantu-busters gagal menyingkirkan poltergeist, master spiritualis dikunjungi untuk mengejar entitas pergi, dan kebakaran berhenti.

1. The Flatrock Poltergeist (1954)
http://www.toptenthailand.com/2013/img/img_topten/img_icon/1372735885.jpg
Mike Parsons dan cobaan keluarganya dimulai ketika istrinya menemukan kamus membara di kayu kotak-sementara semua kayu di sekitar itu tetap tidak terbakar. Selanjutnya, sekarung gula di dapur terbakar, tapi api keluar secepat Mike menyentuh karung. 
Insiden berikutnya termasuk boneka spontan dikonsumsi oleh api sementara itu duduk di tengah-tengah lantai, sebuah kotak terbakar dan membakar alur dalam laci, dan kebakaran meletus di sudut kamar tidur tanpa listrik atau perapian.Sebuah penyelidikan RCMP dikesampingkan pembakaran disengaja, tetapi gagal untuk menemukan penyebab. Setelah imam mengunjungi rumah dan dilakukan berkat, kebakaran berhenti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar