Google+ Followers

Kamis, 14 Maret 2013

Anak dan Cucu Seleb yang Jadi Model

Tak aneh bila anak mengikuti jejak orangtuanya. Namun kali ini, alih-alih mengekor karier orangtuanya sebagai artis atau seniman, anak-anak selebritas ini memilih menjadi model. Siapa saja mereka?

Ireland Baldwin
-
Gadis berusia 17 tahun ini baru saja dikontrak agen modelling ternama IMG. Ia adalah anak dari Alec Baldwin dan Kim Basinger.

Georgia May Jagger
-
Gadis 21 tahun ini adalah anak bungsu vokalis The Rolling Stones dan mantan istrinya, supermodel Jerry Hall.

Dannielynn Birkhead
-
Bocah enam tahun anak dari mendiang aktris Anna Nicole Smith ini memulai kariernya sebagai model saat dikontrak oleh Guess Kids.

Kaia Gerber
-
Di usia 10 tahu, Kaia sudah jadi model untuk Versace. Namun sang ibu kini melarangnya untuk melanjutkan karier modellingnya, setidaknya hingga ia cukup umur.

Romeo Beckham
-
Saat kakaknya, Brooklyn, mengikuti jejak sang ayah sebagai pesepakbola, Romeo memilih mengekor pekerjaan sampingan ayah dan ibunya yaitu sebagai model. Salah satu prestasinya adalah menjadi model untuk brand Burberry.

Ava Sambora
-
Gadis 15 tahun ini adalah anak dari gitaris Bon Jovi Richie Sambora dan aktris Heather Locklear. Ia memulai karier modellingnya sejak usia 13 tahun.

Riley Keough
-
Gadis 24 tahun ini adalah anak dari Lisa Marie Presley dan cucu pertama penyanyi legendaris Elvis Presley. Ia sudah cukup senior di dunia modelling dan pernah dikontrak oleh Dolce & Gabbana dan Dior.

Corinne Bishop
-
Jamie Foxx datang ke Oscars tahun ini menggandeng seorang wanita cantik. Tapi tahukah Anda bahwa wanita itu adalah anaknya? Gadis 18 tahun ini baru saja memulai kariernya sebagai model dengan tampil di berbagai majalah mode.

Dakota Johnson
-
Berusia 21 tahun, anak dari aktor kawakan Don Jonhson dan Melanie Griffith ini juga terkadang mendapat peran kecil di berbagai film, seperti "The Social Network."

Charlotte Casiraghi
-
Selain menjadi atlet berkuda, Charlotte juga seorang model. Cucu dari aktris lawas Grace Kelly yang kemudian menjadi putri kerajaan Monaco. Baru-baru ini ia tampil di iklan Gucci mengenakan scarf yang dibuat Gucci untuk Grace Kelly di tahun 60-an.

Dree Hemingway
-
Siapa sangka bahwa model yang pernah berjalan di runway memperagakan busana Calvin Klein, Chanel, dan Givenchy, serta menjadi model foto Gucci, Valentino, Chanel, dan Jean Paul Gaultier ini adalah cucu dari penulis kenamaan Ernest Hemingway?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar