Google+ Followers

Jumat, 15 Maret 2013

9 Seleb Tanah Air yang Terpincut dengan Pria Asing

1. Nikita Willy
Nikita Willy
Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Bara Tampubolon, pada akhir tahun 2011 Nikita Willy dikabarkan dekat dengan pemain sepakbola asal Belanda yang bermain untuk timnas U23, Diego Michiels. Bulan Mei 2012, Nikita mengakui bahwa dia dan Diego memang berpacaran.


2. Maudy Koesnaedy
Maudy Koesnaedy
Maudy dan Frederik J Meijer (Erick), pria asal Belanda, menikah pada 2002. Maudy dan Erick dikaruniai anak pertama, seorang bayi laki-laki pada April 2007. Pasangan ini menamai buah hati mereka Eddy Malik Meijer

3. Melanie Ricardo
Melanie Ricardo
Setelah berpacaran kurang lebih 1,5 tahun, Melanie akhirnya menikah dengan Tyson Lynch James, warga negara Australia, pada 31 Juli 2010. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putri yang lahir pada Kamis, 2 Februari 2012 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.


4. Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari
Tepat pada Sabtu, 8 November 2008, BCL menikah dengan Ashraf Sinclair di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan dengan mas kawin sepasang anting berlian 1,5 karat. Resepsi pernikahan digelar keesokan harinya di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta dengan mengusung adat Padang.
Resepsi pernikahan BCL dan Ashraf juga digelar di Malaysia selama dua hari. Dengan menggunakan pesawat jet pribadi hadiah dari ayah Ashraf, BCL dan Ashraf berangkat ke Malaysia pada Rabu, 12 November 2008. 
Hari pertama resepsi mengusung tema Inggris, sesuai negara asal ayah Ashraf, digelar pada Jumat 14 November 2008 di The Saujana Kuala Lumpur Hotel, Subang, Malaysia. Resepsi hari kedua digelar khusus untuk keluarga dekat, pada Sabtu, 15 November 2008 di Klub Golf Petaling Jaya, Malaysia. Keluarga Ashraf mengenakan busana adat Melayu. Pernikahan ini disiarkan di stasiun televisi nasional Malaysia, TV3 dalam tiga episode. 

5. Ayu Azhari
Ayu Azhari
Ayu Azhari telah menikah tiga kali, suami pertamanya adalah rocker Indonesia, Wisnu Djodi Gondokusumo, yang kemudian bercerai dengan satu orang anak. Ayu kemudian menikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim, seorang pria keturunan Pakistan dan kembali bercerai dengan dikaruniai tiga orang anak.
Berikutnya, Ayu menikah dengan Mike Tramp, salah seorang personel grup musik rock White Lion. Dari pernikahan tersebut, Ayu dan Mike dikaruniai seorang anak yang lahir pada akhir 2006. Setelah menikah dengan Mike, Ayu lebih banyak tinggal di Amerika bersama sang suami. Pada September 2008, Ayu melahirkan anak keenamnya di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat.


6. Oppie Andaresta
Oppie Andaresta
Oppie menikah dengan Kurt Kaler, warga negara Amerika keturunan Jerman pada 23 September 2000 di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah menanti cukup lama, mereka akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki, Kai Matari Bejo Kaler yang lahir pada 20 Juli 2007.
  
7. Indah Kalalo
Indah Kalalo
Setelah putus dari pria asal Prancis, Carl Julieen, Indah Kalalo menjalin hubungan dengan Justin Werner, seorang bule Australia. Pada Minggu, 18 September 2011, mereka melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan lewat akad nikah yang berlangsung dengan khidmat di Jalan Bangka IX No. 40, Jakarta Selatan. Melalui persalinan normal di Rumah Sakit Pindara Private, Gold Coast, Australia, Indah Kalalo resmi menjadi ibu dari seorang putri cantik yang diberi nama Ayanna Rose Werner pada Kamis, 10 Mei 2012.

8. Uli Auliani
Uli Auliani 
Uli Auliani sempat menjalin hubungan dengan Robert Sean King, pria bule yang juga pernah dekat dengan artis Rahma Azhari. Pada 2012, Uli berpacaran dengan Reid Garret, pria berkebangsaan Amerika Serikat. Ingin berlanjut ke jenjang pernikahan, pada Agustus 2012 Reid Garret memutuskan untuk memeluk agama Islam sesuai dengan agama yang dipeluk Uli.

9. Julia Perez
Julia Perez
Pada awal Juli 2009, Julia dan Damien Perez sepakat memproses perceraiannya. Namun terdapat sedikit masalah karena mereka menikah di Prancis.
Jupe kemudian berhubungan dengan pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano. Hubungan mereka mengalami pasang surut, bahkan dikabarkan ibu Jupe tidak menyetujui hubungan putrinya dengan Gaston.

1 komentar:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini jadi kenyataan kepada keluargaku,,,kusus untuk AKI SANTOJOYO kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada aki. karena berkat bantuannya alhamdulillah keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah, karena nomor “GAIB” untuk pasang togel, hasil ritual AKI SANTOJOYO memang benar-bener merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karena rumah juga sudah disita bank,,warung makan juga sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya AKI SANTOJOYO lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu AKI SANTOJOYO orang paling bersejarah di keluargaku…!!!jadi kepada teman-teman yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub AKI SANTOJOYO di nomor: 085211599919 atau KLIK DISINI dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai.

    BalasHapus