Google+ Followers

Rabu, 13 Maret 2013

8 Frontwoman Band Paling Hot!

Dilihat dari sisi manapun, wanita memang sebuah keindahan. Itulah sebabnya band-band yang punya vokalis wanita selalu lebih sedap dipandang daripada yang isinya cowok semua.
Menyadari hal itu, para frontwoman ini pun tak segan berdandan cantik. Jangan remehkan mereka lho, beberapa dari mereka punya kemampuan di atas rata-rata dengan instrumen andalan.
Dari band pop sampai band metal, siapa frontwoman yang menurutmu paling hot?

1. Gwen Stefani

Siapa yang berani tidak setuju kalau Gwen Stefani disebut hot? Usianya sudah 40 tahun lebih, tetapi lihat penampilannya. Pernah punya rambut warna pirang, pink, bahkan biru, kini Gwen yang sudah punya dua anak terlihat keibuan, tanpa menghilangkan keseksiannya.

2. Nina Persson

Datang dari Swedia, Nina membawa kecantikan khas Eropa yang elegan. Sesuai dengan gaya bermusik The Cardigans, Nina tidak pernah mengenakan busana terlalu seksi atau mengekspresikan gaya melalui gestur berlebihan. Tetapi justru kesederhanaan itu menjadi indah. Selain itu, coba lihat senyum dan lesung pipitnya.

3. Andrea Corr

Sebetulnya, tidak hanya Andrea. Semua wanita dalam band keluarga The Corrs ini sungguh hot. Tampil dalam klip What Can I Do hanya mengenakan tank top warna biru dan celana jeans, dia sudah terlihat amat cantik.
Kini Andrea telah berhenti dari karir bermusik. Dia memutuskan untuk berkonsentrasi pada keluarganya saja.

4. Karen O

Idola dari scene indie! Rambut warna gelap dan lipstik merah memang kontras, dan menjadi semacam trademark dari vokalis Yeah Yeah Yeahs ini. Ditambah attitude dan gaya berpakaian orisinil, Karen layak disebut salah satu hottest frontwoman.

5. Hayley Williams

Mudah untuk memasukkan Hayley dalam daftar ini, karena di tahun 2000-an tidak banyak band yang punya frontwoman dengan karakter sekuat Hayley. Dan warna rambut seterang itu.
Hayley pernah mengejutkan publik ketika beredar fotonya tanpa mengenakan atasan. Well, Paramore memang band bagus, tetapi foto seperti itu juga tidak mudah dilupakan orang.

6. Amy Lee

Rambut panjang, penampilan 'gelap' dan vokal yang kuat, semua dimiliki Amy Lee. Vokalis Evanescence ini hadir di saat tepat, memberi definisi baru dari musik 'keras'. Terlepas apakah kamu menyebut Evanescence sebagai rock atau pop, Amy akan selalu menjadi salah satu hottest frontwoman.

7. Brody Dalle

Tidak bakal ada yang meragukan kadar punk seorang Brody Dalle. Di usia 18 tahun, dia menikahi Tim Armstrong (frontman Rancid) dan membentuk band The Distillers. Karirnya berlanjut, demikian pula penampilannya yang bandel tetapi cantik. Kini, Brody adalah istri dari Josh Homme (Queen of the Stone Age) dan ibu dari dua orang anak.

8. Shirley Manson

Pada tahun 90an, banyak sekali band-band dengan frontwoman ekstra keren. Salah satunya, ya Garbage. Shirley Manson nama vokalisnya, kerap berpenampilan gothic dan jarang tersenyum. Tetapi justru kejudesan itu menjadikannya hot!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar