Google+ Followers

Sabtu, 02 Maret 2013

10 Pria Hollywood Yang Ternyata 'Payah' Saat Bercinta

Sejumlah pria Hollywood memang sangat tenar dan jadi idola kaum Hawa. Namun jangan salah! Tak semuanya dapat memuaskan wanita di atas ranjang.
Walau dikenal sebagai penggila seks, namun pria-pria seperti Hugh Hefner dan Russell Brand malah dikabarkan tidak pandai bercinta. Beberapa sumber mengungkapkan bahwa performa mereka sangat buruk saat melakukan hubungan badan.
Selain mereka, siapa saja pria Hollywood yang dikabarkan punya performa buruk di atas ranjang? Kenapa pula mereka dianggap tak pandai bercinta? Yuk cari tahu di sini!

1. Hugh Hefner

Selama ini, sosok Hugh Hefner memang dikenal dengan kehidupan seksnya yang sangat liar dan bombastis. Namun salah seorang mantan Playmate malah mengutarakan hal yang berlawanan.
Izabella St. James mengungkapkan bahwa Hugh Hefner hanya bisa berbaring seperti ikan mati di atas ranjang. Selain itu, Crystal Harris, yang saat ini telah menjadi istri Hugh, juga pernah mengatakan bahwa Hugh bahkan tak pernah melepas celana dan hanya bisa bertahan di ranjang selama dua detik di atas ranjang.

2. John Mayer

Kabar bahwa John Mayer payah di atas ranjang diutarakan oleh mantan kekasihnya, Jennifer Aniston. Mantan istri Brad Pitt itu sempat menyebut musisi tersebut terrible in the sack. Anehnya, John selalu bisa mendapatkan kekasih cantik dan seksi seperti Katy Perry. Bagaimana caranya?

3. Jared Leto

Salah seorang wanita yang pernah berkencan dengan Jared Leto mengaku kecewa dengan pentolan 30 Seconds to Mars ini. Pasalnya, performanya di atas ranjang sangat tidak memuaskan.
"Okay aku akui, aku pernah berkencan dengan Jared Leto. Dia orang yang menyenangkan. Namun dia tak pandai bercinta. Aku beri nilai nilai tujuh (skala 1 - 10) untuk performanya di atas tempat tidur," ungkap wanita bernama Kristen Ayne tersebut.

4. Russell Brand

Komedian Inggris ini memang dikenal sebagai penggila seks. Keterbatasan sang istri melayani Russell Brand bahkan disebut-sebut sebagai salah satu penyebab perceraiannya dengan Katy Perry.
Herannya salah satu sumber bahkan pernah menyebutnya payah saat bercinta. Kira-kira Russell yang payah atau pasangannya yang memang lebih maniak dari Russell ya?

5. 50 Cent

Rapper 50 Cent memang dikenal sebagai sosok yang suka ceplas-ceplos saat bicara. Namun salah satu sumber yang pernah berkencan dengannya malah mengungkapkan bahwa dia adalah pria pemalu dan penakut.
"Dalam skala 1 sampai 10, aku hanya akan memberinya nilai 3. Sebenarnya dia pantas dapat lebih rendah dari itu, tapi beri nilai ekstra karena dia bersikap sopan," ujar sumber tersebut.

6. Brody Jenner

Kristin Cavallari mengungkapkan bahwa hubungan seks dengan Brody Jenner sangat tidak memuaskan. Pasalnya, saudara Kim Kardashian tersebut tak melakukan gerakan signifikan saat bercinta. Well, tapi bagaimana dia bisa bertahan cukup lama dengan Avril Lavigne ya?

7. Eminem

Mantan istri Eminem, Kim Mathers sempat mengeluarkan pernyataan kontroversial tentang pelantun I'm Not Afraid ini. Rupanya, dia menganggap pengalaman seks dengan Eminem sebagai bencana.
"Jika kau akan mau berhubungan seks dengan Marshall (nama asli Eminem), pastikan kau punya persediaan kesabaran ekstra, soalnya sedikit takkan manjur," ungkapnya.

8. Elvis Presley

Salah satu teman dekat Elvis Presley, Byron Raphael mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekannya sering membawakan wanita untuk Elvis. Namun tak ada satupun dari mereka yang tampak terkesan dengan sang legenda. Natalie Wood bahkan sempat dikabarkan murka dengan aksi Elvis di atas ranjang.

9. Colin Farrell

Aktor kawakan ini sempat tidur dengan salah satu nanny Woody Allen. Dia mengatakan bahwa pengalaman seks dengan Colin Farrell sangat konyol baginya.
Wanita tersebut menyebutkan bahwa Colin tak suka mengenakan pengaman saat melakukan hubungan badan. Walau bersikap sopan, tetap saja Colin terasa membosankan.

10. Jesse James

Seorang wanita bernama Brigitte Daguerre mengaku kecewa dengan aksi Jesse James saat bercinta. Pasalnya, bintang dianggap hanya peduli pada diri sendiri.
"Hanya peduli pada diri sendiri. Kuharap informasi ini berguna, ladies!" ungkapnya. Benar atau tidak? Hanya Tuhan yang tahu tentunya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar