Google+ Followers

Sabtu, 02 Maret 2013

10 Artis Hollywood Yang Sepertinya Perlu Diruwat

Ternyata bakat memang bukan satu-satunya faktor kesuksesan. Lihat saja Lindsay Lohan yang selama beberapa tahun terakhir selalu dikejar-kejar masalah berat.
Ternyata Lindsay bukan satu-satunya artis berbakat yang selalu hidup dalam masalah. Masih ada bintang-bintang lain seperti Chris Brown dan Robert Downey Jr yang sepertinya selalu bernasib sial.
Siapa saja sih bintang Hollywood yang hidupnya selalu berkubang masalah? Benarkah mereka perlu diruwat alias melakukan ritual buang sial untuk mengakhiri masalahnya? Langsung saja simak ulasan yang satu ini!

1. Lindsay Lohan

Siapa yang tidak kenal dengan Lindsay Lohan. Selain dikenal karena kesuksesan film-filmnya, Lindsayjuga dikenal karena deretan masalah yang seolah tak ada habisnya.
Setelah sederetan masalah yang membelenggunya selama bertahun-tahun, akhirnya bintang LIZ AND DICKini dinyatakan bangkrut beberapa waktu lalu. Walau sudah tidak punya apa-apa, masalah masih juga menghantamnya hingga kini.

2. Chris Brown

Sejak Chris Brown melakukan pada Rihanna tahun 2009, hidup pria ini seolah berubah 180 derajat. Kecaman, hujatan dan sorot kebencian seolah tak henti-hentinya mengarah pada Chris. Selain itu, Chris juga sempat terlibat perkelahian dengan sejumlah artis seperti Drake dan Frank Ocean. Bahkan saat dia menerima penghargaan Grammy Awards 2012 lalu, dunia malah mengecam prestasinya. Chris yang malang.

3. Amy Winehouse

Sepanjang hidupnya, Amy Winehousedikenal sebagai musisi yang sangat berbakat. Sayangnya, kasus narkoba dan minuman keras telah menyeretnya dalam berbagai masalah.
Akhirnya, pelantun tembang Rehab ini ditemukan meninggal dunia pada Juli 2011 di rumahnya. Tahun 2012 lalu, pihak yang berwenang mengumumkan bahwa Amy meninggal karena alkohol.

4. Kim Kardashian

Popularitas Kim Kardashian memang tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, hampir setiap gerak-gerik bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini akan jadi bahasan seru di media.
Sayangnya, kebanyakan bahasan tentang Kim adalah hujatan dan kritikan. Selain itu, banyak tudingan yang mengatakan bahwa kekasih Kanye Westini tak punya bakat apapun, selain keahliannya mempertontonkan tubuh seksi.

5. Justin Bieber

Di awal kemunculannya, Justin Bieber dikenal sebagai bocah yang imut dan berbakat. Namun seiring dengan bertambahnya usia, dia malah sering berhadapan dengan berbagai masalah.
Selain fashionnya yang dinilai aneh, masalah lain yang paling sering menimpanya adalah pelanggaran lalu lintas. Tak hanya itu, baru-baru ini Justin juga ketahuan menghisap ganja.

6. Paris Hilton
 
Banyak orang yang mempertanyakan bakat Paris Hilton di dunia hiburan. Pasalnya, bintang yang satu ini memang bisa dibilang terkenal tanpa alasan. Selain itu, banyak sekali pemberitaan tentang Paris yang isinya berupa hujatan dan kecaman.

7. Britney Spears

Bertahun-tahun yang lalu, Britney Spears memang jadi sorotan publik karena perilaku anehnya. Dia menggunduli rambutnya dan melakukan berbagai hal kontroversial. Kini, perilaku mantan juri X FACTOR ini memang sudah mulai kembali seperti semula. Namun tetap saja publik masih sering menghujat Britney lantaran pilihan fashionnya yang dinilai buruk.

8. Robert Downey Jr

Kasus apa sih yang tak pernah menjerat Robert Downey Jr? Narkoba, miras, menyetir sambil mabuk dan hutang pajak, semuanya pernah dihadapi oleh bintang IRON MAN ini.
Namun dia seolah tak pernah jera. Walau sudah berkali-kali berurusan dengan pihak berwajib, dia masih saja tidak kapok melakukan pelanggaran hukum.

9. Charlie Sheen

Charlie Sheen dipecat dengan tidak hormat dari TWO AND A HALF MEN. Pasalnya, dia berperilaku aneh sehingga mengundang keresahan semua kru yang terlibat di dalamnya. Selain itu, kisah cinta Charlie yang rumit juga membuatnya layak dianggap sebagai artis bermasalah.

10. Amanda Bynes

Amanda Bynes begitu memukau atas perannya dalam film-film seperti BIG FAT LIAR dan WHAT A GILR WANTS. Sayangnya, semua berubah saat bintang ini beberapa kali terlibat kasus mengemudi sambil mabuk.
Gara-gara kasus yang terjadi berkali-kali, dia sempat dibanding-bandingkan dengan Lindsay Lohan. Namun sebutan the next Lindsay Lohanitu ternyata membuatnya marah dan tidak terima.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar