Google+ Followers

Jumat, 15 Maret 2013

10 Idol K-Pop Yang Menjadi 'Center' Dalam Grup!

Menyebut nama boyband atau girlband K-Pop, yang teringat selain kemampuan dance dan vokal mereka yang seimbang dan sama baiknya adalah jumlah member yang begitu banyak.
Dengan member yang rata-rata di atas empat orang, sudah pasti jika kamu menyukai salah satu grup K-Pop, pasti ada satu sosok yang dianggap paling populer dan menjadi 'center' dari grup tersebut. Mereka yang menjadi 'center'
Entah lantaran berwajah paling keren, bentuk tubuh terkeren, paling bersuara enak, paling berbakat, atau lainnya, 'center' grup tak ayal menjadi member terpopuler. Dilansir soompi.com, berikut 10 member grup K-Pop yang menjadi pusat di grup mereka masing-masing. Adakah idolamu?

1. A Pink: Na Eun

Sering terlibat sebagai model dalam MV artis K-Pop seperti B2ST, Huh Gak, Mario, dan SPEED sepertinya cukup membuat Son Na Eun sebagai member girlband A Pink yang paling populer. Na Eun juga dikenal karena kemampuannya menggambar. Tawaran bermain dalam serial drama kini semakin membuat Na Eun terkenal dan tak ayal membuatnya cocok menjadi 'center' dari girlband A Pink.

2. Big Bang: Taeyang

Kemampuan dance Taeyang yang lebih baik dari member lainnya membuat member boyband Big Bang ini menarik perhatian. Taeyang yang juga memiliki suara yang lembut dan style 'bad boy' yang memukau serta mempesona membuatnya cocok menjadi 'center' dari Big Bang. Lihatlah Taeyang saat bernyanyi solo, dia sanggup menarik perhatian seluruh penggemar.

3. f(x): Krystal

Mewarisi ekspresi wajah yang cantik, misterius, dan sedikit congkak dari sang kakak, Jessica member girlband Girls Generation rupanya membuat Krystal mempesona banyak orang. Member girlband f(x) dengan suara melengking ini memang begitu cocok menjadi 'center' dari f(x). Ekspresi wajahnya yang menarik perhatian, sudah pasti membuatnya selalu memukau.

4. Infinite: L

Sosoknya yang ullzang sedikit banyak membuat member boyband Infinite ini memang mewarisi ketampanan sedari muda dan sebelum debut. Sebagai member, sosok L yang cenderung diam dan misterius memang begitu banyak membuat penggemar histeris. Tatapan matanya yang tajam namun berubah begitu manis saat dia tersenyum, tak ayal membuat L menjadi 'center' dari Infinite yang begitu tepat.

5. KARA: Gyuri

Menjadi leader girlband KARA, merupakan modal bagi seorang Park Gyuri meraih popularitas. Wajahnya yang eksotis dan begitu berkharisma memang menarik perhatian banyak orang. Pesona kecantikan Gyuri yang dewasa menjadikan dirinya sebagai 'center' dari KARA dan memang julukan itu tepat untuknya.

6. B2ST: Yoseob - Ki Kwang

Ada dua 'center' dalam sebuah boyband? Ya, itu yang dialami oleh B2ST. Kedua member mereka yakni Yoseob dan Ki Kwang dianggap sebagai member paling populer dengan ciri khas masing-masing. Jika Yoseob adalah vokalis utama dengan wajah yang super imut, maka Ki Kwang adalah dancer utama dengan bentuk tubuhnya yang seksi.

7. Super Junior: Choi Siwon

Tampan, tinggi, seksi, sopan, keren, cinta keluarga, taat beragama, ramah terhadap fans, memiliki kemampuan akting, dan berasal dari keluarga kaya raya, sosok impian itu adalah Choi Siwon. Tak ayal jika Siwon menjadi 'center' sekaligus member paling populer di Super Junior. Menyebutkan nama K-Pop kamu akan teringat pada Super Junior, dan menyebutkan nama Super Junior, kamu pasti teringat pada Choi Siwon. Bahkan ada istilah, kamu mungkin tak menyukai K-Pop, tapi sedikit banyak kamu pasti pernah mendengar nama Siwon.

8. SHINee: Jonghyun

Menjadi vokalis utama dan akhirnya menjadi member yang paling populer? Hal itu dialami oleh Jonghyun, member boyband SHINee ini. Sosok Jonghyun dengan suaranya yang begitu powerful dalam menggapai nada-nada super tinggi tak bisa membuat Jonghyun dilupakan begitu saja. Ekspresi wajahnya yang tegas menjadi salah satu daya tarik pria keren ini.

9. Sistar: Hyorin

Salah satu bukti bahwa vokalis utama bisa menjadi 'center' dalam grup dialami oleh member girlband Sistar ini. Selain itu, Hyorin juga adalah leader grup yang memiliki pesona bentuk tubuh super seksi. Kelebihan dan bakatnya itu yang membuat Hyorin menjadi bagian Sistar yang paling populer dan banyak menuai histeris dari penggemar.

10. Girls Generation: YoonA

Member girlband Girls Generation ini bernasib sama dengan Siwon. Dalam dunia akting, YoonA sudah membintangi beberapa drama sukses. Tak hanya itu, pundi-pundi keuangan YoonA juga datang dari sederet iklan yang dia bintangi. Wajahnya yang cantik polos begitu menggambarkan pesona perempuan Korea Selatan. Jika sosok pria adalah Siwon, maka sosok wanita sudah pasti YoonA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar