Google+ Followers

Jumat, 15 Maret 2013

10 Gaya Bintang Hollywood di Awal Karir

Siapa yang meragukan ketampanan Robert Pattinson atau keseksian Mila Kunis. Sepak terjang dan gaya mereka di dunia hiburan memang membuat mereka dipuja.
Namun pernahkah kalian membayangkan seperti apa penampilan para selebritis Hollywood ini di awal karir. Dengan gaya mereka yang masih malu-malu, tentunya mereka tak mungkin dianggap keren.
Hmmm... Seperti apa sih gaya artis-artis ini saat baru pertama kali menjejakkan kaki di dunia Hollywood. Apakah mereka tetap keren, atau malah kelihatan culun? Simak yang satu ini!

1. Robert Pattinson

Gara-gara film TWILIGHT yang dibintanginya bersama Kristen Stewart dan Taylor Lautner, Robert Pattinson sontak jadi aktor pujaan. Padahal, jauh sebelum membintangi film tersebut, dia sudah sempat muncul di beberapa film termasuk HARRY POTTER. Wajar saja, penampilan Robert saat itu memang tak sekeren saat dia resmi menjadi bintang TWILIGHT. Lihat saja gayanya yang malu-malu dalam foto itu. Ganteng sih, tapi mungkin Anda takkan terpikir untuk mengidolakannya.

2. Ashton Kutcher

Ketampanan Ashton Kutcher memang memikat siapapun, termasuk Demi Moore. Namun bagaimana pendapat Anda tentang foto Ashton saat masih berada di awal karir berikut ini? Dengan gaya seperti itu, kira-kira masih layakkah dia disebut seksi?

3. Eddie Redmayne

Sebelum sukses menjalani peran dalam film LES MISERABLES, Eddie Redmayne sempat menjadi model sweater. Dengan wajah dan penampilan seperti itu, tentunya takkan ada menganggap pria ini ganteng, kan? Menurut Anda bagaimana?

4. Sofia Vergara

Jika ditanya siapa Sofia Vergara, pikiran kita pasti akan langsung mengarah pada MODERN FAMILY. Namun takkan ada yang menyadari bahwa dia sempat melakoni pose seksi di Blush. Apakah foto ini membuat Anda ingat sesuatu?

5. Cameron Diaz

Satu hal yang mungkin paling kita ingat dari Cameron Diaz adalah senyumnya yang merekah. Sayangnya, senyum itu bahkan tak dilirik orang saat dia baru menginjakkan kaki sebagai cover girl. Terang saja, penampilannya yang sederhana saat itu mungkin membuat kita berpikit bahwa dia tidak istimewa.

6. Channing Tatum

Channing Tatum pernah menyabet gelar Pria Terseksi Dunia. Namun pernahkah Anda membayangkan penampilan bintang ini saat pertama kali menjejakkan kaki di dunia Hollywood.
Mengawali karir sebagai model produk jins, awal karir Channing memang belum terlalu menyolok. Namun sekarang? Ungkapkan saja pendapat kalian sendiri!

7. Mila Kunis

Mila Kunis memiliki kecantikan khas yang membuatnya dinobatkan sebagai Wanita Terseksi Dunia 2012 versi Esquire. Namun jangan buru-buru menyebutnya seksi jika belum melihat aksinya di awal karir.
Alih-alih menampakkan kesan seksi, kekasih Ashton Kutcher ini malah lebih tepat dikatakan imut. Tak ada yang menyangka bahwa di balik wajahnya yang polos, tersimpan potensi yang luar biasa.

8. Josh Duhamel

Ganteng dan matang, itulah kata yang tepat untuk mendeskripsikan sosok Josh Duhamel. Namun selain tampan dan pandai berakting, mungkin Anda tak pernah menyadari bahwa dia juga hapal betul cara berjalan di atas catwalk. Tidak percaya? Lihat saja gambar di atas

9. Martha Stewart

Bintang televisi ini terkesan dewasa dan matang. Namun lihat dulu penampilan Martha Stewart saat usianya masih jauh lebih mudah. Ternyata, dia mengawali karir sebagai model Chanel dengan kecantikan yang mempesona. Bagaimana menurut Anda?

10. Evangeline Lilly

Jika kita mendengar nama Evangeline Lilly, pikiran kita akan langsung melayang pada drama televisi berjudul LOST. Kita takkan ingat pada iklan komersial yang pernah dibintanginya sebelum itu. Well, setidaknya ulasan ini bisa mengingatkan kita pada iklan jaman dulu itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar