Google+ Followers

Selasa, 05 Maret 2013

10 Bentuk Toilet Paling Konyol dan Aneh di Dunia!

Toilet adalah salah satu penemuan manusia yang begitu bermanfaat. Karena siapapun kamu, ketika rasa ingin buang air kecil atau besar melanda, kamu pasti akan langsung mencari toilet.
Menyadari fungsinya yang begitu hebat, beberapa manusia bahkan mendesain toilet dengan bentuk dan bahan yang berbeda dari toilet konvensional. Sehingga sudah pasti toilet-toilet ini tampak menarik perhatian.
Penasaran seperti apa saja? Berikut 10 bentuk toilet paling unik yang pernah ada. Apakah kamu ingin buang air kecil atau besar di sana?

1. Toilet Rp 722 Juta 
Toilet Rp 722 Juta
Bagaimana rasanya buang air di toilet seharga Rp 722 juta ini? Ya, toilet yang terbuat dari kristal Swarovski ini didesain oleh Jemal Wright. Bisakah kamu bayangkan ketika membuang air di sini? Mungkin kamu akan merasa seperti bangsawan dan sangat sayang untuk digunakan.

2. Toilet Pria Berhias 'Wanita' 
Toilet Pria Berhias \'Wanita\'
Toilet ini cukup menggoda para pria. Toilet khusus pria yang terletak di pusat perbelanjaan di Weiterstadt, Jerman ini mungkin sama lazimnya dengan bentuk toilet pria lainnya. Hanya ada manekin-manekin perempuan dengan pakaian seksi di dalamnya bisa membuat para pria memiliki imajinasi liar.

3. Toilet Peti Mati 
Toilet Peti Mati
Pernah mendengar informasi bahwa para vampir dan drakula menghabiskan waktu istirahat mereka di sebuah peti mati dan bangkit setiap malam? Mungkin itu yang membuat sebuah restoran/bar bernama La Jugueteria di La Macarena, distrik Bogota, Colombia ini terinspirasi. Buat kamu para pria yang ingin buang air, akan disambut oleh replika toilet berbentuk peti mati, hati-hati ada vampir atau drakula ya!

4. Toilet Ember Ketinggian 
Toilet Ember Ketinggian
Toilet pria di Bratislava ini memberikan dua sensasi luar biasa. Yang pertama adalah bentuk ember-ember toilet yang membuat kesan berbeda dan pemandangan dari ketinggian yang dipaparkan di belakang pembatas kaca toilet. Hati-hati, terlalu menikmati pemandangan sampai buang air kecilmu salah sasaran, hehehehe...

5. Toilet Bibir Wanita 
Toilet Bibir Wanita
Lagi-lagi bentuk toilet ini mungkin membuat para pria tergelitik. Bagaimana tidak, dengan bentuk bibir wanita super seksi berwarna merah mungkin bisa saja mereka yang mau buang air kecil akan berpikir dulu. Apakah kamu ingin mencobanya?

6. Toilet Pipa Rokok 
Toilet Pipa Rokok
Salah satu benda yang banyak identik dengan kaum pria adalah rokok serta pipa rokok. Mungkin itu yang akhirnya membuat desain toilet cute berbentuk pipa rokok berwarna hijau ini. Tak hanya cute, toilet pipa rokok ini sangat ceria dan pasti akan disukai banyak anak kecil.

7. Toilet Terompet 
Toilet Terompet
Toilet pria tak biasa ini terletak di sebuah pub di kawasan Freiburg, Jerman Selatan dan dibuat oleh Martin Hartmann. Kecerdasan Hartmann sudah pasti wajib diacungi jempol karena memang bentuk toilet luar biasa ini mirip dengan terompet. Awas jangan ditiup ya!

8. Toilet Penggila Apple 
http://www.incrediblethings.com/wp-content/uploads/2012/01/iPoo-Apple-Toilet.jpg
Apakah kamu termasuk penggemar gadget Apple? Seperti iPhone, iPod, iPad dan sejenisnya? Mungkin kamu harus memiliki toilet dengan desain yang terinspirasi dari logo gadget karya Steve Jobs itu. Dengan desain futuristik dan berbentuk apel, unik ada di kamar mandi kamu.

9. Toilet Mulut Manusia 
Toilet Mulut Manusia
Bentuk toilet ini cukup ekstrim, bayangkan saja, kamu mau buang air besar dan kecil namun ada mulut orang mengangga di sana. Membayangkan harus buang hajat di toilet ini saat malam hari mungkin akan cukup mengerikan. Semoga saja giginya tidak mengigit pantat kamu.

10. Toilet Penggila Kerja 
Toilet Penggila Kerja
Bagi para pecinta kerja, pergi ke toilet mungkin bisa menghambat pekerjaan mereka. Dan sepertinya toilet ini adalah pemecah masalah mereka. Coba bayangkan, toilet multifungsi yang juga bisa menjadi tempat duduk ini terletak di samping komputer, faksimili, dan telepon. Jika terasa ingim buang hajat tinggal buka saja dan pekerjaan tak bermasalah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar