Google+ Followers

Jumat, 01 Maret 2013

10 Artis Bollywood Pendatang Baru Paling Hot! Siapa Saja?

Bollywood adalah industri film terbesar di dunia. Dan tahun 2012 silam merupakan tahun yang luar biasa untuk para artis pendatang baru. Bollywood berhasil melahirkan bintang-bintang muda baru dengan talenta besar.
Mereka yang berhasil debut, berarti berhasil mendapatkan pundi-pundi uang dan ikut menyumbang dinamika industri entertainment Bollywood. Dengan penampilan yang muda dan segar, mereka siap menggantikan posisi sang senior.
Jika kamu selama ini hanya mengetahui nama-nama seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Kajol, Rani Mukherjee dan Aishwarya Rai, kini coba kamu intip nama-nama baru yang sukses mencuri perhatian di tahun 2012.

1. Siddharth Malhotra

Siddharth Malhotra adalah salah satu pemeran utama dalam film Karan Johar bersama Alia Bhatt dan Varun Dhawan, STUDENT OF THE YEAR. Sebelum terlibat dalam film itu, Malhotra juga sudah bermain dalam film produksi Joha.

2. Alia Bhatt

Sineas Karan Johar sukses mengenalkan putri dari Mahesh Bhatt yakni Alia Bhatt dalam film mengenai kisah cinta di kampus, STUDENT OF THE YEAR. Alia adalah putri Mahesh dari istri keduanya, Soni Razdan dan merupakan adik terkecil dari Pooja Bhatt. Aktris yang kini berusia 20 taun ini berhasil menarik perhatian karena wajah imutnya yang cantik dan manis.

3. Arjun Kapoor

Putra dari tokoh Bollywood yakni produser Boney Kapoor serta keponakan Anil Kapoor ini dibesarkan oleh Yash Raj Films. Arjun Kapoor memulai debut melalui film VIRUS DIWAN dan bermain di film arahan Habib Faisal yakni DO DOONI CHAAR. Arjun pernah menjadi asisten di film KAL HO NA HO, SALAAM-E-ISHQ, WANTED, dan NO ENTRY.

4. Diana Penty

Si seksi berusia 28 tahun, Diana Penty adalah model sekaligus aktris India yang memulai jalan karirnya yang bersinar di industri film Bollywood pada tahun 2012. Penampilan Penty mendapat pujian kala dia menjadi gadis India yang berwajah innocent dalam film COCKTAIL. Wajah polos dan cantik, siapa yang tak kagum pada Penty?

5. Esha Gupta

Model sekaligus aktris India seksi yang berusia 28 tahun ini adalah pemenang dari Miss Photogenic dan ikut tampil di Miss India International. Esha Gupta memulai debut di film JANNAT 2 yang menampilkan keseksian tubuhnya. Bentuk tubuhnya yang super seksi dengan ekspresi wajahnya tak ayal membuat Gupta meraih julukan Angelina Jolie-nya India. Setuju?

6. Huma Qureshi

Huma Qureshi kini berusia 27 tahun. Sejauh ini model sekaligus aktris India ini seringkali tampil dalam produksi teater di New Delhi dan beberapa iklan di TV. Qureshi memulai debut di industri film Bollywood melalui film GANGS OF WASSEYPUR yang langsung menaikkan namanya karena wajah serta bentuk tubuhnya begitu seksi menggoda.

7. Ileana D’cruz

Model sekaligus aktris India yang cantik serta seksi ini masih berusia 26 tahun. Ileana D'Cruz adalah aktris asal Telugu yang populer berkat film POKIRI, KICK dan NENU NAA RAKSHASI. D'Cruz memulai debut di industri Bollywood sebagai lawan main Ranbir Kapoor di film BARFII dan menjadi lawan main Akshay Kumar di ONCE UPON A TIME IN MUMBAAI 2.

8. Amy Jackson

Aktris yang kini berusia 21 tahun ini pernah menjadi pemenang Miss Teen World pada tahun 2008 setelah Katrina Kaif dan Nargis Fakhri. Amy Jackson adalah aktris yang tidak lahir di India namun berhasil melakukan debut sebagai lawan main Prateik Babbar di film EK DEEWANA THA yang merupakan film remake Tamil. Wajahnya yang eksotis dan masih muda tak ayal membuat Jacksonmeraih popularitas dengan cepat.

9. Sunny Leone

Aktris Kanada ini memang sudah berusia 32 tahun, sebelumnya Sunny Leone adalah seorang pebisnis, model, sekaligus aktris film porno. Saat memulai debut di tahun 2012 melalui film JISM 2, nama Leone langsung melesat menjadi salah satu komoditi terpanas Bollywood saat ini.

10. Varun Dhawan

Putra terkecil David Dhawan ini sama dengan Alia Bhatt yakni memulai debut dalam film Karan Johar yang berjudul STUDENT OF THE YEAR. Dhawan yang kini berusia 26 tahun ini sebelumnya pernah menjadi asisten Johar dalam film Shahrukh Khan, MY NAME IS KHAN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar