Google+ Followers

Jumat, 08 Maret 2013

10 Aktris Cantik Ini Jadi Hantu Dalam Film Horor

Dalam dunia seni peran, setiap aktris harus mampu bermain secara total memerankan karakter apa saja. Termasuk salah satunya berperan sebagai arwah penasaran. Karena wajah mereka tak terlihat akibat polesan make up menyeramkan.
Di sini sengaja gue beberkan siapa-siapa saja aktris cantik yang diplot menjadi setan dalam film horor Indonesia. Siapa tahu salah satunya gagal membuat tidur malammu nyenyak.

1. Laudya Chintya Bella
 
Si cantik Laudya Chintya Bella rupanya pernah menjadi hantu dalam film bertajuk LENTERA MERAH (2006). Meski horor, film ini cukup berat karena menyorot soal PKI. 

2. Jian Batari
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/hantujianbatari.jpg 
Setelah LENTERA MERAH, Hanung Bramantyo kembali garap horor bertajuk LEGENDA SUNDEL BOLONG (2007). Lewat film ini dirinya mendaulat Jian Batari sebagai sosok sundel bolong yang meneror warga desa. 

3. Farida Pasha
 
Farida Pasha ikonik dengan sosok mak lampir. Wajar saja karena dirinya pernah beberapa tahun terlibat dalam sinetron laga bertajuk MISTERI GUNUNG MERAPI yang mana sosok Farida didaulat sebagai setan penunggu gunung Merapi tersebut. 
Karena ikoniknya peran nenek dengan tawa khas itu, dalam MAMA MINTA PULSA (2012)  Farida diplot kembali hidupkan sosok horor itu meski tak lagi menyeramkan. 

4. Suzanna
 
Suzanna dikenal sebagai Ratu Horor Indonesia karena seringnya dia bermain dalam banyak judul horor. Dalam beberapa film mendiang Suzanna diplot menjadi sosok hantu seperti kuntilanak dalam MALAM SATU SURO (1988). 

5. Asha Shara
 
TEROWONGAN CASABLANCA (2007) adalah film yang diangkat berdasar fenomena mistik urban Jakarta. Dalam film arahan Nanang Istiabudi tersebut, Asha Syara diplot berperan sebagai Astari yang mati dibunuh pacarnya sampai kemudian menjadi kuntilanak. 

7. Lia Waode
 
Lia Waode pernah tampil menyeramkan dalam film SUSTER NGESOT (2007). Lewat film produksi MD Pictures tersebut Lia diplot sebagai sosok seram suster ngesot yang meneror para perawat di sebuah rumah sakit. 

8. Roro Fitria
 
Dalam debutnya, Roro Fitria menjadi hantu dalam BANGKITNYA SUSTER GEPENG (2012). Lewat film produksi K2K Production tersebut Roro diplot sebagai suster Larasati yang meninggal terjepit lift. 

9. Chika Waode
 
Saudara Lia Waode ini juga pernah didaulat menjadi sosok hantu. Jika Lia berperan sebagai suster ngesot, maka Chika sebagai pocong bergigi tonggos dalam POCONG MINTA KAWIN (2011). 

9. Nikita Mirzani
 
Artis penuh sensasi ini debut dalam film NENEK GAYUNG (2012). Lewat film tersebut Nikita menjadi jelmaan hantu nenek gayung yang cantik namun haus darah. Di film terbarunya, PACARKU KUNTILANAK KEMBAR (2012), Nikita juga diplot sebagai hantu. 

10. Dewi Persik
 
Mantan istri Aldi Taher ini pernah diplot sebagai kuntilanak dalam film PAKU KUNTILANAK (2009). Sebelumnya dia juga berperan sebagai makhluk halus dalam film TIREN (2008) dan ARWAH KUNTILANAK DUYUNG (2011).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar