Google+ Followers

Rabu, 06 Maret 2013

7 Boneka Ini Hidup!

Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik. Berbagai cara mereka lakukan walaupun mereka tahu kalau hal itu menghabiskan uang ataupun menyakitkan bagi mereka.
Namun berbeda dengan para gadis ini, mereka melakukan hal yang berbeda dengan wanita pada umumnya. Mereka ingin tampak seperti boneka Barbie, tokoh anime, atau sosok lain yang mereka bayangkan.
Seperti apa sih jadinya? Kita lihat yuk!

1. Anastasiya Shpagina
Gadis berumur 19 tahun yang berasal dari Ukraina ini, disebut-sebut sebagai 'Barbie Baru' oleh salah satu media berita di negara dengan bendera berwarna kuning dan biru itu.
Tetapi beberapa waktu kemudian dia memberikan statement bahwa dia tidak berniat untuk menjadi seperti boneka, dan memilih untuk menjadi tokoh anime yang hidup di dunia nyata.
Rupanya gadis ini mempunyai bakat make-up nya sejak kecil, dan selalu bereksperimen di depan cermin. Merasa make-up saja tidak cukup, dia pun melakukan diet agar bentuk badannya tampak 'normal' seperti tokoh anime yang dia bayangkan. Dia pun menggunakan nama Fukkacumi agar lebih 'Jepang'.
Dengan tinggi badan 1,58 meter, berat badan gadis ini hanya 39 kg! Itupun dia merasa belum cukup dan ingin menurunkan lagi berat badannya.

2. Anna Amemiya
'Setengah anime setengah manusia', adalah sebutan untuk gadis Jepang yang selalu menggunakan topeng bergambar wajah anime ini.
Gadis ini memulai debut modeling nya di tahun 2010, sebagai gravure idol (model yang posenya lebih provokatif daripada model biasa di Jepang, walau tidak sampai telanjang, red.). Yang membedakan dirinya dengan model2 yang lain adalah topeng anime khasnya, yang selalu dia pakai saat sesi pemotretan. Agar wajahnya tidak diketahui banyak orang, gadis berumur 21 tahun ini tidak pernah melepas topengnya itu didepan umum.

3. Dakota Rose
Gadis yang mirip dengan boneka Barbie ini baru berumur 17 tahun!
Lahir di Illinois 19 September 1995, si cantik ini begitu populer di situs Youtube karena mengunggah video tentang dirinya yang mirip dengan boneka itu.

4. Tina Leopard
Blogger cewek yang juga seorang model asal Cina ini sempat menghebohkan awal tahun dengan mengunggah foto yang menunjukkan dagunya yang lancip dan matanya yang lebar layaknya tokoh anime. Foto - foto ini menjadi topik perbincangan paling ramai di situs jejaring sosial Sina Weibo, Twitter versi Cina.
Tampaknya, di Cina hal seperti ini memang lagi nge-trend. Di situs media sosial ini, bisa ditemukan ribuan foto para anak muda yang berusaha tampak seperti tokoh anime semirip mungkin. Namun kebanyakan malah tampak terlihat konyol.

5. Valeria Lukyanova
Banyak yang menganggap cewek ini melakukan operasi plastik agar dapat mendapat bentuk tubuh seperti sekarang. Gadis berusia 21 tahun ini menjadi perbincangan di jagat internet Russia, negara kelahirannya.
Banyak respon positif dan negatif mengenai gadis berambut pirang ini. Bagaimana menurut Anda?

6. Venus Angelic
Biasanya anak perempuan lebih suka bermain boneka dan mendandaninya sehingga tampak lebih cantik. Beda dengan gadis berumur 15 tahun asal London ini, dia malah mendandani dirinya sendiri sehingga mirip dengan boneka miliknya.
Cewek yang sanggup berbicara dalam lima bahasa ini mengunggah beberapa video yang mengajarkan para penonton Youtube cara merias diri hingga mirip sebuah boneka.

7. Wang Jiayun
Wang adalah pelajar berumur 17 tahun asal Cina. Dia begitu populer di dunia blogging Korea dan Cina tahun lalu karena penampilannya yang mirip dengan boneka. Foto - fotonya mendapatkan jutaan hits perharinya.
Sesaat kemudian diketahui bahwa dia menggunakan teknik editing Photoshop untuk foto-fotonya yang fenomenal itu. Foto - foto asli tanpa make up gadis ini pun disebarluaskan. Para fans kecewa berat dan kritikan pedas menyerang cewek satu ini.Namun, walaupun banyak yang mencaci, dia tetap saja mengunggah foto-foto terbarunya di Facebook.

1 komentar: