Jumat, 08 Maret 2013

13 Aktris Cantik Ini Memiliki Kemiripan Wajah

Percaya dengan mitos setiap orang memiliki kembaran? Boleh percaya boleh tidak, tapi wanita-wanita ini buktinya. Ya, mereka sama-sama cantik dan terjun di dunia akting yang penuh dengan kilaunya.
Semirip apa sih mereka? Intip yuk parade aktris yang memiliki kemiripan wajah. Bisa bedakan?

1. Teresa Palmer vs Kristen Stewart

Nama Kristen Stewart meledak setelah terlibat dalam saga TWILIGHT. Meski aktingnya kerap dicaci, karir K-Stew berjalan mulus dan semakin melambung.
Wanita yang dekat dengan Robert Pattinson ini memiliki kemiripan wajah dengan aktris Teresa Palmer. Bila sudah menonton WARM BODIES, kalian akan tahu di mana letak kemiripan tersebut. Asal jangan disamakan saja dalam hal kualitas akting :)

2. Hannah Simone vs Anne Hathaway
Anne Hathaway yang baru saja mencuri piala Oscar ternyata memiliki saingan dalam hal wajah. Dia adalah Hannah Simone, aktris yang dikenal lewat serial NEW GIRL yang tayang di FOX channel. Namun sepertinya langkah Simone untuk menyaingi Hathaway masih sangat panjang.

3. Paz Vega vs Penelope Cruz
Paz Vega dan Penelope Cruz sama-sama cantik dengan rambut gelapnya yang tergerai lembut. Selain memiliki kemampuan berakting yang mumpuni dan wajah yang sebelas-dua belas, keduanya juga berasal dari Spanyol. Sepertinya ini terlalu kebetulan.

4. Gemma Ward vs Amanda Seyfried
Gemma Ward yang lahir di Perth, Australia ini mengawali karir sebagai model. Namun untuk menyaingi kembarannya yang dua tahun lebih tua, Amanda Seyfried, sepertinya butuh usaha keras. Namun tak ada persaingan di antara keduanya karena baik Gemma maupun Amanda telah memiliki jejak karir masing-masing yang layak diapresiasi.

5. Natalie Portman vs Keira Knightley
Kemiripan antara Keira Knightley dan Natalie Portman rupanya membawa berkah tersendiri. Selain sama-sama cantik, keduanya juga sama-sama sukses menapaki karirnya di Hollywood. Bedanya, jika Natalie sudah berhasil merebut Oscar, Keira hanya sebatas masuk nominasi.

6. Courteney Cox vs Demi Moore
Jika Demi Moore dikenal lewat GHOST dan G.I. JANE, Courteney Cox terkenal lewat saga SCREAM. Tak hanya memiliki garis wajah dan gaya rambut sejenis, mereka juga resmi menyandang status janda.

7. Rachel McAdams vs Mellisa George
Rachel McAdams ternyata memiliki struktur wajah serupa dengan aktris asal Australia, Mellisa George. Jika McAdams cenderung konsentrasi pada film layar lebar, George memilih terlibat dalam beberapa judul serial TV seperti LIE TO ME, THE SLAP dan HUNTER.

8. Megan Fox vs Barbara Mori
Megan Fox dan Barbara Mori sama-sama seksi dan panas. Sayangnya, nama Barbara yang sempat beradu akting dengan Hrithik Roshan lewat film KITES ini kurang dikenal dibanding Megan.

9. Kristin Davis vs Katie Holmes
Bintang serial SEX AND THE CITY, Kristin Davis, jika diperhatikan lebih detail memiliki kesamaan wajah dengan janda Tom Cruise, Katie Holmes.
Fakta uniknya, kedua wanita ini meledak dalam serial TV masing-masing yang tayang sejak tahun 1998. Jika kesuksesan serial SEX AND THE CITY mampu melahirkan dua film layar lebar, DAWNSON'S CREEK yang dibintangi Holmes dan James Van Der Beek hanya sampai musim keenam.

10. Neve Campbell vs Selma Blair
Karir antara Selma Blair dan Neve Campbell berbanding terbalik. Campbell sudah mengecap kesuksesan berkat saga SCREAM dan sekarang tenggelam. Sedang Blair mulai merintis perlahan karirnya. Sayang, namanya masih kurang begitu dikenal.

11. Michelle Williams vs Carey Mulligan
Tak hanya memiliki struktur wajah serupa, Carey Mulligan dan Michelle Williams ternyata memiliki banyak kesamaan. Selain pernah beradu akting dengan Ryan Gosling, sama-sama memakai gaya rambut tak jauh beda, keduanya juga pernah masuk nominasi Oscar kategori Actress in A Supporting Role meski gagal.
Yang jadi pembeda mungkin asal keduanya. Jika Williams kelahiran Amerika Serikat, Carey asli Inggris.

12. Melinda Clarke vs Emma Stone
Tanpa disadari, Emma Stone mempunyai kembaran yang angkat nama dari bermain serial TV. Dia adalah Melinda Clarke yang sudah membintangi banyak judul seperti CSI, NIKITA dan THE O.C.

13. Tiffany Claus vs Angelina Jolie
Berbeda dengan beberapa aktris sebelumnya, kloningan Angelina Jolie ini memang kerap diplot memerankan Jolie dalam film parodi. Perkenalkan, dia adalah Tiffany Claus, model kelahiran Juli 1980. Apakah bisa membedakan mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar