Google+ Followers

Minggu, 03 Maret 2013

10 Skandal Fenomenal Rihanna

Hari ini (20 Februari) Rihanna merayakan ulang tahun yang ke-25. Selama tujuh tahun, kehidupan pribadi Rihanna menjadi konsumsi publik, mulai dari kisah asmaranya dengan Chris Brown, penyalahgunaan narkotik, dan tato-tato yang dimilikinya. Berikut ini 10 skandal yang paling fenomenal dari pelantun lagu "We Found Love" ini.

1. Hubungannya dengan Chris Brown
1024_ChrisBrown_Rihanna_0 …
Rihanna dan Chris Brown hanya sepasang remaja saat mereka bertemu di Vibe Awards 2005. Setelah diisukan menjalin asmara, akhirnya mereka mengaku berpacaran pada Mei 2008. Pada Februari 2009, Chris Brown memukuli Rihanna sangat parah sampai menyebabkan pelantun "Unfaithful" itu harus dilarikan ke rumah sakit. Kurang dari tiga minggu kemudian, publik terkejut saat melihat foto Rihanna turun dari pesawat pribadinya di Miami, di mana Chris Brown sedang berlibur bersama teman-temannya seakan tidak terjadi apa-apa. Meskipun keduanya tidak pernah lagi terlihat bersama setelah kejadian itu, namun rumor pertemuan diam-diam mereka terus mengalir deras. Padahal saat itu secara hukum, Chris Brown tidak diperbolehkan menghubungi Rihanna (selain itu Chris juga sudah punya pacar baru, Karrueche Tran). Pada awal 2012, rumor yang beredar seakan dibenarkan dengan dirilisnya lagu "Birthday Cake" yang berkolaborasi dengan Chris Brown. Oktober lalu, Chris Brown juga menunjukkan video pribadi yang menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai Rihanna dan Karrueche Tran - namun sepertinya yang lebih terkenal yang mampu memenangkan hatinya. Chris Brown dan Rihanna sibuk memamerkan api asmara mereka, termasuk kemesraan mereka saat Grammy Awards ke-55. Tiga hari kemudian, keduanya tidak saling tegur sapa saat di L.A. Club Playhouse. 

2. Kecintaannya dengan Mariyuana
Rihanna
Termasuk barang ilegal di banyak negara tidak menghentikan Rihanna menikmati mariyuana sebagai bagian dari kesehariannya. Dan dia tidak menghisap zat adiktif itu secara sembunyi-sembunyi. Akun Instagram Rihanna penuh foto barang haram tersebut, bahkan dia menikmatinya bersama Chris Brown. Pada 14 Februari, dia menyatakan "Mary Jane akan menjadi pasangan Valentine-ku" disertai foto Instagram asap dari lintingan mariyuana. Dia juga mengupload foto karangan bunga yang terbuat dari mariyuana dengan judul "Mawar berwarna hijau! Seseorang tahu bagaiaman cara membuatku bahagia."

3. Dia Memangkas Rambut dan Menghitamkannya
2007 Clive Davis Pre-GRAMMY …
Rihanna memiliki lusinan gaya rambut sepanjang tahun - mulai dari panjangm pendek, keriting, pirang, merah - tapi potongan rambut pertamanya sungguh mengejutkan. Pada 2007, dia mengubah gaya rambut panjangnya menjadi potongan cepak pixie dan mewarnainya dengan warna hitam bertepatan dengan peluncuran album ketiganya, Good Girl Gone Bad melawan anjuran dair perusahaan rekamannya. Pelantun "Umbrella" itu mengatakan bahwa dia melakukan hal itu untuk membuat dirinya lebih menonjol dibandingkan penyanyi pop perempuan lain pada saat itu. "Aku merasa seluruh dunia memiliki rambut panjang, keriting, dan pirang. Ciara, Beyonce, Mariah, Christina Milian. Semua orang ingin menjadi orang lain. Jadi aku potong saja rambut ini dan Def Jam sempat membuatku menggunakan rambut rambahan. Aaku tidak perlu lagi mendiskusikannya. Aku hanya memangkasnya, aku warnai hitam, kemudian aku masuk ke studio untuk membuat musik sesuai seleraku. Aku menjadi diri sendiri."


4. Rihanna Mengejutkan Petani Irlandia dengan Payudaranya
Rihanna New Video Shoot in …
Dia mungkin menemukan cinta di tempat tak ada harapan, namun petani Irlandia tidak peduli. Pada September 2011, pria berusia 61 taun Alan Graham mengusir Rihanna dari lahan miliknya setelah dia memperbolehkan kru film untuk menggunakan lahan pertaniannya untuk salah satu adegan di video "We Found Love". Saat dia mendapati Rihanna tanpa atasan, dia segera mengakhiri proses syuting itu. "Adegan buka baju itu sangat tidak sopan," ujar Alan kepada The Telegraph. "Aku meminta mereka segera menghentikan proses syuting. Aku pun sempa berbicara dengan Rihanna. Dia mengerti latar belakangku. Kami berjabat tangan dan semuanya berakhir damai."

5. Dia menaruh zat aneh di atas kepada pengawalnya
Rihanna
Kecintaan Rihanna pada mariyuana sudah cukup terkenal, namun apakah dia menggunakan zat adiktif yang lebih berat dari itu? Saat dirinya datang ke Coachella pada 2012, dia menggunakan kepala botak pengawalnya sebagai tatakan untuk melinting rokok yang diisi dengan serbuk putih - dan mengupload foto itu di Twitter dengan judul, "Memori tidak hidup seperti manusia". Namun twit itu segera dihapus setelah banyak komentar yang menyadari adanya bubuk putih itu. Meskipun RiRi tidak pernah mengklarifikasi apa serbuk putih itu sebenarnya, beberapa pengamatan mengatakan bahwa yang terlihat seperti bubuk putih itu sebenarnya adalah cacahan ganja, namun saat terkena lampu kilat dari kamera, cacahan ganja itu nampak jadi putih. Menurutmu?

6. Tato di Tubuhnya
Rihanna
Terakhir, Rihanna memiliki 17 tato yang menghiasi tubuhnya dan beberapa sempat menimbulkan kehebohan. Tato pertama yang mengundang isu yakni bentuk pistol di sisi kanannya setelah beberapa minggu disiksa Chris Brown. Tiga tahun kemudian, pada Juni 2012, saat dia membuat tato elang berbentuk pistol di bagian atas kaki kanannya. Dia kemudian mentwit dia memilih elang karena mereka "tidak pernah menutup mata selama tidur".

7. Perselingkuhan dengan Jay-Z
2011 Billboard Music Awards …
Isu perselingkuhan Rihanna dan Jay-Z sudah lama menerpa, kemudian pada 2008 dia mengatakan pada Cosmo itu menyebabkan ketegangan pada hubungan bisnis mereka. "Aku merasa tidak percaya diri saat dia berkata aku harus mengabaikannya." Saat Jay-Z dan Beyonce menikah pada April 2008, Bey dilaporkan meminta Rihanna tidak diundang. 

8. Semangati Chris Brown
Rihanna sits in on Chris Brown's …
Setelah dinyatakan bersalah menyiksa Rihanna pada Februari 2009, Chris Brown dihukum 180 hari mengabdikan diri dalam kegiatan sosal dan lima tahun masa percobaan. Meski mengaku telah menyelesaikan kegiatan sosialnya di Richmond, Virginia, jaksa menemukan sejumlah bukti kuat tentang kecurangan. Pada 6 Februari, Chris Brown dipanggil ke pengadilan membahas hal tersebut dan ternyata Rihanna turut datang mendampinginya guna memberi semangat.

9.  Tur "777" Penuh Bencana
Rihanna Plays London Leg Of …
Memperingati album ketujuh, Unapologetic pada November 2012, Rihanna mengundang 250 jurnalis dan penggemar ikut dengannya untuk tur "777" (tujuh negara dalam tujuh hari). Setelah berpesta di atas jet Delta 777 pada hari pertama, sang penyanyi tiba-tiba menghilang meski para jurnalis dijanjikan wawancara. Namun itu satu dari sekian banyak keluhan. Banyak jurnalis mengeluh sulit tidur dan susah makanan saat mereka dipaksa mengelilingi dunia. Bahkan salah satu DJ radio Australia menggila sampai melepas seluruh pakaiannya dan berlari ke sana ke mari di dalam pesawat. Rihanna segera minta maaf:

10. Video Seks dengan J-Cole
40/40 Club At Barclays Center …
Rihanna tidak pernah menyembunyikan sisi kenakalannya. Dia pernah mengungkapkan dia suka "diikat dan dipukul" dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone. Pada Agustus 2011, Hustler menyatakan mereka memiliki sebuah rekaman adegan seks Rihanna dengan penyanyi J-Cole, yang dilaporkan ditemukan saat J-Cole kehilangan telepon selularnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar