Google+ Followers

Jumat, 08 Maret 2013

Seleb-Seleb Seksi Yang Tampil Buruk Rupa di Depan Layar Kaca

Menjadi seorang aktor / aktris, totalitas merupakan syarat penting bagi sang artis untuk menjiwai karakter yang diperankannya. Oleh karena itu beberapa artis rela mengubah penampilan mereka sehingga tampak buruk rupa di depan layar kaca demi peran yang dimainkannya itu.
Berikut adalah 10 wanita yang penampilan fisiknya tampak buruk di televisi, namun di kehidupan sehari-hari mereka adalah wanita yang hot dan seksi. 

1. Tina Fey
Tina Fey
Foto ini adalah salah satu adegan dalam serial 30 Rock saat Tina Fey menyamar sebagai wanita gila. Dalam acara komedi situasi ini, dia memerankan tokoh bernama Liz Lemon yang menjadi penulis kepala di suatu serial komedi sketsa fiktif.Di bawah ini adalah foto Tina Fey saat menjadi model di suatu majalah. Percaya?

2. America Ferrera


Foto ini ketika America Ferrera berperan sebagai Betty dalam serial "Ugly Betty". "Ugly Betty" adalah film drama seri TV Amerika Serikat yang memenangi penghargaan Golden Globe dan Peabody Award. "Ugly Betty" dibintangi oleh America Ferrera sebagai tokoh utama bernama Betty Suarez dalam film adaptasi serial telenovela "Betty La Fea" dari Kolombia ini.
3. Judy Greer


Judy Greer yang sekarang berusia 37 tahun ini berperan sebagai Kitty Sanchez di serial situasi komedi Arrested Development yang ditayangkan di channel televisi Fox.
Melihatnya beraksi dengan mata juling dan rambut awut-awutan, boleh deh kamu jadi ilfil. Tapi, siapa berani bilang penampilannya di bawah ini tak seksi?

4. Tori Spelling

Dalam serial televisi sitkom ini, Tori Spelling berperan sebagai Violet Anne Bickerstaff yang menjadi pacar salah satu pemeran utama yang sama-sama tampak culun.
Namun anda takkan berkata culun kepadanya saat dia berpose seperti di salah satu fotonya ini..

5. Lea Michele

Inilah salah satu foto Lea Michele saat berperan sebagai Rachel. Karakter ini dimainkannya dalam drama komedi musikal Glee yang menyabet beberapa gelar bergengsi di ajang penghargaan pertelevisian Amerika Serikat..
Bandingkan dengan foto Lea Michele saat menjadi model suatu majalah. Dijamin bikin mata melek!

6. Alyson Hannigan

Wanita kelahiran 24 Maret 1974 bersinar setelah membintangi serial televisi Buffy the Vampire Slayertahun pada 1997, berperan sebagai Willow Rosenberg.
Namun Anda takkan bisa menepis kecantikan dan keseksian tubuh Alyson di foto ini.

7. Kaitlin Olson

Cewek satu ini berperan sebagai Deandra Reynolds di serial sitkom 'Its Always Sunny in Philadelphia' yang tayang perdana pada tahun 2005.Deandra adalah seorang karakter yang tidak terlalu sukses dalam hubungan percintaan dan bercita-cita tinggi menjadi seorang aktris.

8. Thesy Surface

Di atas merupakan foto Thesy Surface saat memerankan tokoh Margaret Macpoyle, masih dalam serial televisi yang sama dengan Kaitlin Olson, yaitu 'Its Always Sunny in Philadelphia'.
Anda akan dibuat kaget dengan foto Thesy Surface saat menggunakan bikini di bawah ini.

9. Gwendoline Christie


Gwendoline Christie berperan sebagai Brienne of Tarth yang tampak tidak feminim dalam penampilannya sebagai seorang ksatria wanita di abad pertengahan.
Coba bedakan dengan foto saat Gwen berpakaian seperti ini, disini dia tampak seksi bukan?

10. Katy Perry


Dalam video musiknya yang berjudul 'Last Friday Night', Katy Perry adalah sosok remaja yang culun, berkawat gigi, dan berkacamata tebal.
Namun siapa pun tahu kalau Katy Perry adalah wanita cantik, seksi, dan energik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar