Google+ Followers

Senin, 18 Maret 2013

10 Pasangan Artis Yang Malah Buyar Setelah Bertunangan

Baru kemarin pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan putus. Padahal, pasangn itu telah resmi bertunangan dan merencanakan pernikahan tahun 2013 ini.
Ternyata, mereka tidak sendirian. Beberapa pasangan Hollywood seperti Jennifer Lopez - Ben Affleck dan Gwyneth Paltrow - Brad Pitt juga mengalami nasib yang sama.
Selain mereka, siapa lagi artis Hollywood yang pertunangannya tak pernah berlanjut pada pernikahan? Apa pula alasan perpisahan mereka? Simak kisah sedih mereka dalam ulasan ini

1. Miley Cyrus - Liam Hemsworth

Bertunangan di usia 19 tahun membuat Miley Cyrus sempat jadi sorotan. Setelah itu, Miley bahkan mengaku ingin cepat-cepat menikah dengan Liam Hemsworth.
Namun belakangan, muncul kabar bahwa Liam mulai muak dengan perilaku liar Miley. Puncaknya, Liam malah terlihat berciuman dengan January Jones. Setelah sempat disangkal, akhirnya kabar batalnya pernikahan Miley dan Liam tersiar ke seluruh dunia.

2. Britney Spears - Jason Trawick

Kabar perpisahan Britney Spears dan Jason Trawickyang beredar Januari 2013 lalu memang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, berita keretakan hubungan sama sekali tak pernah terdengar.
Setelah menjalin hubungan bertahun-tahun, Jason dan Britney bertunangan pada akhir tahun 2011. Sayangnya hubungan mereka berakhir karena Britney menolak memiliki anak dari Jason.

3. Simon Cowell - Mezhgan Hussainy

Setelah pertengkaran yang berapi-api, akhirnya Simon Cowell memutuskan mengakhiri hubungan pertunangan dengan Mezhgan Hussainy. Padahal mereka telah berencana menikah April 2012.
Namun Simon tak begitu saja menelantarkan wanita yang sudah cukup lama bersamanya itu. Dia memberikan rumah mewah senilai US$ 5 juta sebagai hadiah perpisahan.

4. Jennifer Lopez - Ben Affleck

Hubungan yang dijalani Jennifer Lopez bersama Ben Affleck memang tidak mudah. Berbagai masalah percintaan telah membuat mereka terjebak dalam hubungan putus nyambung.
Namun akhirnya semua benar-benar berakhir pada tahun 2004. Setelah membatalkan rencana pernikahan, mereka juga mengakhiri pertunangan mereka. Sayang sekali.

5. Gwyneth Paltrow - Brad Pitt

Sebelum menikah dengan Jennifer Aniston, Brad Pitt memang telah menjalani hubungan cukup serius dengan Gwyneth Paltrow. Kompaknya hubungan mereka seolah takkan pernah berakhir.
Namun pada Juni 1997, Brad mendadak mengumumkan perpisahan dengan sang kekasih. Salah satu sumber menyebutkan bahwa perpisahan mereka bukan dikarenakan pihak ketiga, melainkan karena masalah di antara mereka sendiri.

6. Kelly Osbourne - Luke Worrall

Sempat menjalani hubungan yang manis, akhirnya Kelly Osbourne harus merasakan kekecewaan pada kekasihnya, Luke Worral. Bagaimana tidak, kekasihnya itu ternyata berselingkuh dengan seorang pria yang telah mengubah jenis kelaminnya menjadi lelaki. Kelly mengaku sangat malu mendapati kenyataan itu. Alhasil, perpisahan adalah satu-satunya jalan yang terpikir di kepalanya.

7. Michelle Keegan - Max George

Michelle Keegan dan pentolan The Wanted ini menjalin hubungan sejak tahun 2010. Juni 2011, Max George pun resmi melamar sang kekasih untuk menjadi tunangannya.
Namun setelah itu, Max malah ketahuan berciuman dengan seorang wanita berambut brunette. Setelah itu, pasangan ini membatalkan pernikahan yang telah mereka rencanakan sebelumnya.

8. Sheryl Crow - Lance Armstrong

Sheryl Crow dan Lance Armstrong sempat jadi pasangan yang sangat diidolakan penggemar. Namun kekaguman publik langsung berubah setelah pasangan ini membatalkan pernikahan pada tahun 2006. Pasangan ini mengakui bahwa banyak perubahan negatif yang mereka alami setelah itu.

9. Kate Moss - Pete Doherty

Setelah menjalin hubungan selama dua setengah tahun, Kate Moss akhirnya mengakhiri hubungan dengan Pete Doherty pada tahun 2007. Selama itu, pasangan ini memang melalui saat-saat yang tidak mudah.
Pete pun sempat mengungkapkan bahwa dia biasa memberikan gajah mainan pada Kate. Saat hubungan mereka berakhir, Kate menghancurkan semua barang pemberian Pete, kecuali gajah mainan tersebut.

10. Ryan Gosling - Rachel McAdams

Ryan Gosling pernah mengungkapkan bahwa Rachel McAdams adalah kekasih terbaik yang pernah dia miliki. Sayangnya, kebersamaan yang telah terjalin sejak tahun 2005 itu harus berakhir pada tahun 2007.
Tahun 2008, keduanya sempat menjalin hubungan kembali. Namun pasangan yang sama-sama membintangi film THE NOTEBOOKini kembali memutuskan untuk berpisah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar