Google+ Followers

Selasa, 05 Maret 2013

10 Orang Dengan Leher Paling Aneh di Dunia!

Hampir seluruh manusia pasti ingin tampil sempurna di hadapan banyak orang. Jika kostum, kamu pasti bisa membenahi. Namun jika bagian tubuh yang dibenahi? Maka kamu lebih baik bertahan dan mensyukuri karunia-Nya.
Karena kenapa? Karena di dunia ini ada orang-orang yang terlahir dengan bentuk tubuh yang berbeda dengan yang kamu miliki. Bahkan bagian tubuh mereka malah terlihat aneh jika dibandingkan dengan orang lain.
Entah karena kondisi lahir, perubahan lingkungan, atau memang modifikasi diri sendiri, 10 orang berikut ini memiliki bentuk leher yang aneh dan tak seperti biasa. Seperti apa ya?

1. Leher Kotak 
Leher Kotak
Pria ini bernama Paul Posluszny dan merupakan pemain NFL dari Jacksonville Jaguars. Posluszny memang memiliki bentuk wajah yang kotak, tapi ternyata tak hanya wajahnya yang kotak. Bentuk kotak itu menular sampai bagian lehernya yang juga kotak.

2. Leher Bergelang Tinggi 
Leher Bergelang Tinggi
Seperti yang diketahui bahwa di dunia ini ada suku-suku dengan tradisi yang aneh. Namun tradisi memakaikan gelang dalam sebuah tumpukan ke leher sampai bentuk leher memanjang seperti ini termasuk yang paleng aneh. Berani membayangkan bagaimana lehernya jika gelang-gelang itu diambil?

3. Leher Lebar 
Leher Lebar
Entah apa yang aneh lagi dari pria ini selain bentuk lehernya yang lebar. Bahkan bentuk leher lebar itu sampai melebihi lebar kepalanya sendiri. Pasti pria ini akan cukup kesulitan untuk memilih kaos yang berleher tinggi.

4. Leher Tato Patah 
Leher Tato Patah
Oh oke, tenang. Leher ini masih ada di sana dan bukan leher yang dipasang kembali dengan sebuah tali. Hanya saja pria ini memilih sebuah tato brilian di lehernya yang seakan menggambarkan kepalanya patah dan disambung ke tubuh. Hanya satu yang menjadi pikiran, apakah tidak sakit saat proses pen-tato-an?

5. Leher Kurus 
Leher Kurus
Coba tebak siapa wanita berleher kurus dan tampak sangat tua ini? Whoilaaa! Di adalah si cantik Victoria Beckham yang selalu dikenal dengan selera fashionnya yang begitu tinggi. Sepertinya Victoria keseringan memperhatikan kostum yang dia pakai daripada makan dengan benar sampai tampak begitu kurus seperti ini.

6. Leher Gemuk 
Leher Gemuk
Apa yang membuatmu belajar dari foto ini? Terlalu gemuk? Benar! Sudah banyak orang yang bilang kalau obesitas itu sangat tidak baik. Meski beberapa menilai orang gemuk itu lucu, namun kalau terlalu gemuk seperti ini apakah masih terlihat lucu?

7. Leher Tindik 
Leher Tindik
Oke, entah leher ini memang ditindik betulan atau tidak. Namun jika melihat tali yang ada sepertinya pria ini memang bertindak gila dengan menindik leher sendiri dan menghiasinya dengan semacam anting kecil. Membayangkan proses penindikan cukup membuat mual.

8. Lebih Besar Dari Kepala 
Lebih Besar Dari Kepala
Sama seperti rekannya, pemain NFL yakni Roman Harper ini rupanya juga memiliki bentuk leher yang begitu lebar dan bahkan leher Harper ini begitu besar melebihi kepalanya. Wow, mengerikan!

9. Leher Panjang dan Kurus
Leher Panjang dan Kurus
Pria muda ini mungkin tidak menyadari bahwa dia memiliki leher yang begitu panjang dan kurus. Sebagai model mungkin lehernya bisa menambah tinggi badannya. Namun jika terlalu panjang dan tinggi seperti ini, dia seperti jerapah yang menjadi manusia. Setuju atau tidak?

10. Tak Berleher 
Tak Berleher
Masih ingat dengan kondisi jika kamu terlalu gemuk maka itu bisa membuat bentuk tubuhmu aneh? Musisi ini mungkin mengalami hal tersebut. Entah bentuk rambutnya yang terlalu lebat atau memang wajahnya yang terlalu gemuk, langsung membuat musisi ini seakan tak memiliki leher.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar