Google+ Followers

Sabtu, 02 Maret 2013

10 Bencana Fashion Paling Mengerikan di Hollywood

Tak selamanya fashion yang ditampilkan bintang Hollywood bakal jadi panutan. Beberapa di antaranya malah dianggap sebagai bencana fashion yang sangat mengerikan.
Berdasarkan polling yang dilakukan oleh Daily Mail, ada 10 fashion artis papan atas yang dianggap merusak dunia fashion. Siapa sangka bahwa nama-nama seperti Victoria Beckham dan Lady Gaga ternyata masuk dalam daftar ini.
Selain mereka, siapa lagi sih artis Hollywood yang dianggap sebagai bencana fashion. Mengapa pula mereka dianggap merusak fashion? Cari tahu jawabannya di sini!

10. Kostum West Ham - Katy Perry

Ajang MTV Europe Awards 2009 benar-benar jadi saksi keseksian Katy Perry. Bagaimana tidak, dia mengenakan lingerie ala West Ham ini saat tampil di depan penonton.
Sayangnya, tak banyak yang terkesan dengan penampilan ini. 1% pembaca malah tak ragu menyebut pelantun tembang Firework ini sebagai bencana fashion.

9. Red Leather - Kanye West

Semua orang mengakui bahwa Kanye West adalah desainer yang cukup sukses. Namun herannya, banyak sekali selera fashionnya yang dihujat oleh dunia.
Salah satu bencana yang diakibatkannya adalah setelan warna merah yang dikenakannya di ajang MTV VMA 2010 ini. 2% pembaca sepakat warna itu sangat norak dan tak cocok untuk kulitnya.

8. Simon Cowell dan Semua Pakaiannya

Entah bagaimana, selalu saja ada hal yang membuat fashion Simon Cowell dihujat. Salah satunya mungkin gaya celana kepanjangan yang dikenakannya ini.
Suatu hari, kamera paparazzi merekam bahwa bagian bawah celananya sudah terkoyak parah. Minus ini sepertinya sudah cukup bagi 4% pembaca untuk melempar Simon ke peringkat delapan.

7. Split Dress - Angelina Jolie

Dunia mungkin takkan bisa melupakan pose tak biasa yang ditampilkan Angelina Jolie saat perhelatan Oscar 2012 ini. Bagaimana tidak, kekasih Brad Pitt ini tak hentinya memamerkan paha dengan pose yang 'tidak alami'.
Pose ini sempat jadi cemoohan dan guyonan dunia. Tak heran jika 5% pembaca tak ragu menyebutnya bencana fashion, dan membawanya pada peringkat ketujuh.

6. Baju Pink Tulisa Contostavlos

Juri X FACTOR ini mungkin terlihat eye-catching dengan gaun merah muda yang sangat nge-jreng ini. Sayangnya, hampir tidak ada orang yang terkesan dengan gaun tersebut.
Alhasil, 9% pembaca Daily Mail tanpa ragu 'melemparkannya' ke daftar Artis Pembawa Bencana Fashion. Mungkin, 'pink swan' ingin menyaingi Natalie Portman, yang dikenal karena film BLACK SWAN. :)

5. Nicki Minaj dan Semua Bajunya

Tiada hari tanpa eksperimen. Itulah kata-kata yang tepat untuk Nicki Minaj. Parahnya, penampilannya yang selalu 'cerah-ceria' itu malah semakin membuatnya dihujat.
10% persen pembaca Daily Mail sepakat bahwa semua yang ditampilkan Nicki Minaj norak, dan tak lebih dari musibah fashion. Tapi harus kita akui bahwa penampilan unik itu justru membuatnya makin dikenal.

4. Kim Kardashian dan Semua Bajunya
 
Selera fashion wanita yang satu ini memang selalu jadi sorotan. Parahnya, sorotan publik pada Kim Kardashian lebih banyak berbentuk hujatan ketimbang pujian.
Herannya, bintang KEEPING UP WITH KARDASHIANS ini tetap saja eksis dengan bisnis fashionnya. Walau banyak yang menghujat, ternyata banyak juga yang diam-diam mengagumi selera aneh bintang ini. Well, 14% for you to reach the fourth, Kim!

3. Baju Daging - Lady Gaga

Sejak awal, baju yang dikenakan Lady Gaga ini memang kontroversial. Walau sempat menuai pujian, namun baju daging ini akhirnya harus berakhir sebagai bencana fashion.
16% persen pembaca telah melemparkan Gaga pada peringkat ketiga bencana fashion. Padahal kita tahu bahwa masih banyak gaun aneh lain yang juga sempat dikenakan pelantun Born This Way ini.

2. Cornrow - David Beckham

David Beckham masuk dalam daftar bencana fashion? Percayalah bahwa ini nyata. Bintang lapangan hijau dianggap sebagai petaka lantaran menampilkan gaya rambut cornrow di masa mudanya.
Sebanyak 19% pembaca Daily Mail pun sepakat bahwa dia layak masuk peringkat dua daftar ini. Walaupun banyak yang menghujat, entah bagaimana masih ada saja yang mengikuti gayanya. Itulah manusia, ada kekaguman di balik hujatan.

1. 'Lip Ring' - Victoria Beckham

Masa-masa bergabung di Spice Girls sepertinya memang jadi jaman Jahilliyah Victoria Beckham. Penampilannya saat itu memang sering dianggap aneh dan bikin geleng-geleng kepala.
Salah satu bencana yang diperbuat istri David Beckham ini adalah lip ring yang dikenakannya saat konser. Lantaran dianggap konyol, gaya Victoria ini sempat jadi olok-olokan publik.
'Prestasi' inilah yang akhirnya membawanya peringkat satu Artis Pembawa Bencana Fashion. Bermodalkan jumlah suara 20%, dia layak menjadi ratu dalam daftar ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar